Membaca Alquran Semakin Mudah Dengan Hanya Tempel

muhammad adnin


alqurankuMembaca Alquran Semakin Mudah Dengan Hanya Tempel. Seiring makin pesatnya kecanggihan teknologi, semakin turut membantu dan membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah.
Seperti halnya terkait dengan kisah dari tiga kakak beradik asal India yang memang telah lama bergelut dalam pembuatan buku-buku bernuasa islami. Awal mula ceritanya mereka amat terinspirasi oleh 3 warna rambu lalu lintas di jalan raya yang kerap ada. (Dimana dalam gambaran itu mengartikan makna ada waktu kala saat untuk berhenti, melaju pelan hingga meneruskan berjalan). Dan dari ketiga warna lampu rambu itulah kemudian di terapkan menjadi kaidah warna tajwid kedalam sebuah Alquran.
Dengan usaha, atau melalui proses yang mereka tekuni dan sempat ikut melibatkan sejumlah pihak yang membantu menyempurnakan, hingga akhirnya pun tercipta sebuah Alquran elektrik pen yang memiliki tajwid berblok dengan warna-warni yang menarik dan inovatif.

Paket pembelian

alquranku

Mengingat bentuknya yang tak terlalu besar membuat quran ini bisa di bawa kemana-mana.Dan selain itu dalam setiap paket pembeliannya terdiri dari satu buah Alquranku,sebuah Pena elektrik (pena talking), charger dan satu hendset. Serta tak ketinggalan juga terdapat bonus satu set mukena dan buku kumpulan Doa.

Cara kerja
Untuk cara menggunakannya pun terbilang praktis lagi mudah.Kita hanya cukup menghidupkan penanya dan langsung menempelkan ke tanda blok yang berwarna, kemudian secara otomatis dan bersamaan akan keluar suara ayat yang kita pilih tadi.

alquranku
alquranku
Dan hal ini pun bisa kita lakukan sekehendak hati untuk memilih surat apa saja yang akan kita baca. (Selain dari tulisan arab di Alquranku ini pun terdapat terjemahannya pula).

harga
Memang untuk harga saat ini, baik lewat iklan tayangan tv maupun via internet Alquranku berbeda dengan Quran kebanyakan yang ada dipasaran. Namun dengan kisaran banderol harga dibawah sejuta-an, atau sekitar Rp.980.000 persisnya apa yang di tawarkan ini dapat menunjang setiap lafal sesuai dengan aturan tanda baca atau tajwid yang tersirat didalamnya. Dan yang tak kalah pentingnya hal ini diharapkan pula dapat membantu kita beserta anggota keluarga dari segala kendala membaca alquran dan keterbatasan lainnya.*yet.

116 komentar:

  1. harga memang menunjukan kualitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul yah Mas Intan kemajuan tekhnology samakin pesatnya
      Berkembang Alquran saja bisa di buat Mudah cara membacanya

      Delete
    2. kalau harganya lumayan pasti kualitas dan kemampuannya juga sesuai dengan harganya yah mas :)

      Delete
    3. mahal bukan masalah yang penting manfaatnya Mas hehe

      Delete
    4. ada harga ada rupa begitu katanya mbak :)

      Delete
    5. Kalau saya pengen tuh Mas Alquran elektrik pen nya
      Tapi bulan ini kaya susah deh untuk belinya Mas Anthonie

      Delete
    6. nabung dulu mas Karysta siapa tahu bulan depan udah bisa kebeli Alquran elektrik pen nya hehe...

      Delete
    7. Ada kwalitas
      rasa pasti puas

      :)

      Delete
    8. Alhamdulilah nih ada sedikit Rizky berkat tips Mas Anthonie nyuruh Nabung
      Ini saya belinya, pada Mas Purnomo apa dimana nih Mas Mbak beli
      Alquran electric pens nya, saya nanya di matrial pasti gak ada yah? hhh :D

      Delete
    9. Asik mas Karris mau beli Al Qur'an canggih ini. nanti saya boleh pijem ya mas :hehe

      Delete
    10. kalau mas Karys sudah beli pasti banyak yang mau pinjam Al Qur'an elektric nya hehe...

      Delete
    11. Siap graakk Kang Ucup + Mas Anthonie doa'in saja yah agar saya
      Bisa kebeli Alqur'an electric pen ini, kalau ngelamun bisa beli tak
      Pinjemi sama Akang dan Mas, kalau rusak gak apa-apa nanti saya
      Gampang ngelamun lagi hehehhe *salam santun selalu buat semua teman

      Delete
    12. saya juga lagi mengkhayal beli Al Quran 10 unit trus saya bagikan ke temen-temen yang nggak bisa beli .seperti kang Karryst hahaha

      Delete
    13. wah paling enak yah kalau menghayal nggak usah beli udah bisa langsung dapet mau berapa aja bisa hehe...

      Delete
    14. saya berniat mau beli
      yakin dari hati
      pasti ada rezeki untuk memiliki

      Delete
    15. semoga tercapai mbak Anisayu apa yang diharapkan, nanti saya bantu doa :)

      Delete
    16. Sampai sekarang saya belum kebeli nih alquran electric pen ini
      Mungkin belum saat nya kali yah Mas Anthonie...?

      Delete
    17. iya gpp mas Karysta nanti aja kalau udah cukup dananya baru beli :)

      Delete
  2. dah lama gunakan quran jenis ni...hinggakan pennya dah rosak..kena ganti baru nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mendingan beli lagi yang Baru Mbak Paridah, karena Alquran electric
      Ini sangat bermanfaat. makasih atas artikelnya Mas Purnomo :)

      Delete
  3. Teknologi sekarang semakn canggih ya, makanya manusia jadi lebih dipermudah dalam melakukan berbagai hal, salah satunya dalam hal mendekatkan diri pada Tuhan ini ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung orangnya juga sih mbak. biarpun sudah dimudahkan kalau belum mau memanfaatkan kemudahan itu juga percuma :)

      Delete
  4. Subhanallah..., itu yang dikatakan hidayah... ya mas.
    Melalui Al Qur'an umat Islam dituntut untuk pintar dan terus lebih pintar.
    Thanks for share mas Budi.

    ReplyDelete
  5. Menjadi manfaat untuk banyak ummat tidak hanya ummat Islam.

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah ya mas pur, bisa membantu saudara2 kita yang ingin belajar sendiri membaca al-qur'an.

    ReplyDelete
  7. Dengan alat Alquran electric pen ini samakin mudah dalam membaca
    Alquran yah Mas Pur, info yang bermanfaat saya belum punya nih Mas
    Jadi Kepengen deh beli untuk belajar membaca alquran. makasih Mas Pur

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah beli aja mas Karysta kan bagus juga bisa bermanfaat, betul kan mas Bud hehe...

      Delete
    2. Yah Mas Anthonie pengen sekali tapi sayang lagi tanggung bulan nih hh
      nsya Allah kalau ada Rizky yang gak kepake ingin juga deh Mas :)

      Delete
  8. wah ini simple dan mudah kayaknya mas...tinggla tempel langsung bunyi
    jaman sekarang orang semakin pinter mengikuti perkembangan jaman

    ReplyDelete
  9. wah semakin canggih aja yah mas dengan adanya teknologi yang baru ini pastinya lebih mempermudah untuk membaca al-qur'an, makasih infonya :)

    ReplyDelete
  10. Kecanggihan teknologi sering memudahkan dalam melakukan aktivitas. seperti ini yah, mas. saya pernah melihat iklannya di salah satu televisi swasta. bisa ngerecord juga yah. belajar mengaji bisa terarah meski sendirian.

    ReplyDelete
  11. Jadi seneng kalo teknologi canggih dipake buat memudahkan dalam urusan agama, apalagi kalo baca Al-Quran kadang suka lupa tajwid yang benernya gimana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sering salah. padahal wajib ya hukumnya

      Delete
  12. semakin maju aja teknologi dunia, selajutnya akan ada lagi apa ya ?

    ReplyDelete
  13. iya Mas, saya sering didatengin temen2 nawarin produk ini. asyik sih, cuma koq mahal sih ya, hehe.. jadi belum kesampaian beli. masih pake yang konvensional saja.

    ReplyDelete
  14. cocok buat ngado kakek..atau ultah anak ini

    ReplyDelete
  15. Alhamdullllah akhirnya ditemukan metode mudah membaca alquran, hanya dengan melihat tanda warna pembaca sudah tahu panjang pendeknya dan berhenti membaca,,,,

    semoga anak sholeh penemu metode ini dirahmati dunia alhiratnya Amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      do'a yang indah
      pasti berbuah berkah

      Delete
  16. kecanggihan teknologilah yang menjadikan kita semakin dimudahkan sampai baca AL Quran pun menjadi semakin mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup bener banget Akang,semoga saja minat baca Al Quran jadi bertambah dengan adanya alat tersebut.....

      Delete
    2. Bener tuh Kang Lembu jika di kebun Ubi sambil nyangkul
      Bawa alat ini bisa sambil Nyantey deh kaya di pantey hhh :D

      Delete
    3. tumben komentar saya bener ya..?

      Delete
  17. itu yang bisa pakai terjemahan bahasa jawa dan sunda yamas?

    ReplyDelete
  18. dengan teknologi ini tak ada lagi alasan untuk tidak mempelajari alQuran ya mas

    ReplyDelete
  19. ini solusi terbaru untuk merangsang minat membaca Al Qur'an,yang selama ini sudah mulai meredup minat untuk membacanya,soal harga mungkin tidak seberapa dibanding dengan manfaat yang didapat dari membaca Al Qur'an tersebut,karena kita akan mendapat fahala dari setiap hurufnya yang kita baca,
    Subhanalloh..........

    ReplyDelete
  20. luar biasa ya mas perkembangan teknologi memudahkan kita dalam segala hal, termasuk membaca alqur'an juga. Wah harus dipelajari dulu nih alat nya, soalnya belum pernah dengar saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli dulu aja mbak baru dipelajari hehe...

      Delete
  21. Di sore ini untuk mengobati kerinduanya pada Sahabat Bloggingku yang
    Paling Keren ini Sebut saja namanya Mas Purnomo. saya baca lagi akh Mas Pur
    Membaca Alqur'an dengan alat bantu, Alqur'an electic pen nya, mantep ya Mas?

    ReplyDelete
  22. Rp.980.000 nggak mahal kalau dibandingkan dengan manfaatnya yah mas Budi,semakin canggih saja teknologi mas kini.Beliin dong mas buat saya hahaha

    ReplyDelete
  23. teknologi sekarang semakin mempermudah kita ya...

    ReplyDelete
  24. Di Bogor (toko Gramedia) harga Al Quran elektrik pen masih di atas 1 juta, Mas. Mengaji sekarang bisa lebih mudah dan menyenangkan.

    ReplyDelete
  25. kayaknya lagi dapetin iklan nih,
    kita semakin di manjakan dengan teknologi.

    ReplyDelete
  26. selama ini seringnya saya baca qur'an pake hp sih jadinya praktis :D

    ReplyDelete
  27. tambah canggih aja nih sekarang :d tetapi harga nya ini mana tahan :d tapi sih setimpal dengan kualitasnya

    ReplyDelete

  28. Hello my friend.
    That this day is beneficial.
    Thank you for your visits.
    Teb.

    ReplyDelete
  29. pastinya sangat bermanfaat sekali ya mas teknologi tersebut karena bisa membantu kita untuk belajar membaca alqur'an agar bisa lancar dan fasih sesuai dengan kaidah tajwid nya ;)

    ReplyDelete
  30. semakin hari teknologi akan semakin canggih aja yah membuat kita semakin mudah menggunakannya seperti salah satunya teknologi cara membaca al-quran yang semakin mudah.

    ReplyDelete
  31. Inilah manfaat teknologi yang semakin memudahkan kita dalam beribadah, .tapi jangan sampai sebaliknya semakin teknologi maju tp malah malas, .

    ReplyDelete
  32. ini adalah salah satu sisi positf perkembangan teknologi, sangat cocok sekali alat untuk mengajari anak - anak agar lebih cepat pandai membaca Alquran, thanks mas infonya :)

    ReplyDelete
  33. Qur'an makin canggih, Islam makin maju, umatnya juga harus ngikutin, dong! hehehe

    ReplyDelete
  34. walaupun sibuk kerja tapi bisa membaca alqur'an yah pakai alat ini :D

    ReplyDelete
  35. Wah gampang y dg prkembangan tekno, smoga umat islam kian gemar mengaji

    ReplyDelete
  36. Teknologi yang canggih akan membantu hidup manusia untuk lebih baik termasuk produk ini,hanya saja menurut saya hargaya kemahalan hehehe,... tidak mampu beli,... tapi alangkah indahnya kalau membaca dan belajar secara tradisional saja,selain murah tidak makan biaya,pahalanya akan berkali-kali lipat hehehe

    ReplyDelete
  37. kalau mahal enakan belajar langsung aja mas

    ReplyDelete
  38. waw harganya funtastis , tapi kalo melihat untuk kegunaannya sih emang bagus

    ReplyDelete
  39. lumayan juga ya mas, harganya, hampir satu juta ....

    ReplyDelete
  40. Harga yang murah
    sebab untuk niat ibadah
    dan membuat orang mudah

    ReplyDelete
  41. Ini sih lebih tepatnya untuk belajar membaca Al-Qur'an yang baik dan benar ya mas. Dan kita juga harus bener bener menghafal panjang pendek nya bacaan yang telah di deteksi oleh lampu tersebut. Jadi kita tidak selamanya tergantung pada alat tersebut untuk mengetahui tajwid yang benar..

    ReplyDelete
  42. saya juga membeli dan membaca al-quran digital ini kerana ianya mudah dibawa ke mana sahaja..

    ReplyDelete
  43. Assalaamu'alaikum wr.wb, Purnomo Jr....

    Alhamdulillah, demikianlah teknologi masa kini yang semakin memudahkan kita untuk melakukan apa sahaja di mana-mana seperti halnya al-Quran digital ini. Semoga mereka yang mereka ciptanya mendapat barakah dan diganjari pahala yang besar. Harganya juga lumayan dan tentunya sesuai dengan nilai kualitas yang disediakan.

    Mudahan dengan kemudahan ini, minat untuk membaca al-Quran semakin mantap bukan sekedar hiasan di rumah sahaja.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :D
    SITI FATIMAH AHMAD

    ReplyDelete
  44. Wah semakin mempermudah saja bagi kita semuah untuk mendalami alquran ya mas..

    ReplyDelete
  45. Kunjungan Rutin Mas Purnomo, simak dan baca lagi kemudahan
    Membaca Alqur'an electric pen ini, tapi saya belum ke beli nih Mas Pur :)

    ReplyDelete
  46. dengan ada nya kemudahan dalam membaca alqur'an harapannya masyarakat, khsusnya umat islam, lebih rajin lagi baca al qur'an ya mas, sehingga bisa dpat pahala banyak ;)

    ReplyDelete
  47. Praktis bisa blajar sendiri dirumah, pernah pake juga mas..

    ReplyDelete
  48. Belajar lagi membaca alquran electric pen nya di artikel Mas Pur,
    Saya pinjem saja akh di Mas Purnomo, boleh gak Mas..? hhh :D

    ReplyDelete
  49. harganya luar biasa...., aku sering melihat model buku seperti ini saat main ke gramedia.

    ReplyDelete
  50. aku pernah liat nih alat mas,bisa membantu buat baca ayat Al-Qur'an.Harganya lumayan juga ya hehe..

    ReplyDelete
  51. quran elektronik ini memang sangat membantu bagi umat muslim,,apalagi yg sedang belajar ngaji....saya juga punya satu......
    keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
  52. Belajar lagi saya Mas Purnomo dengan alat alquran elektrik pen ini
    Moga saja jika ada rizky saya ingin juga beli alat ini. makasih Mas Purnomo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ada rejeki kalo usaha
      dan yakin bisa

      Delete
    2. Insya Allah yah Kakak saya Mbak Anisayu, semoga
      Doa Mbak di kabulkan Allah amin, semoga berkah dan barrakah
      Selalu menyertai Mbak dan Sahabat blogging semua Amin allahuma amin

      Delete
  53. semakin rajin baca qur'annya ya :)

    ReplyDelete
  54. Sekarang semakin canggih aja ya mas :D
    Pasti sangatlah memudahkan untuk belajar membaca

    ReplyDelete
  55. dengan alat ini lebih mudah bagi yg baru belajar membaca Al-Qur'an ya mas

    ReplyDelete
  56. kalau ada alat untuk mempermudah baca al qur'an, berarti sudah tidak alasan lagi bagi kita untuk bermalas-malasan baca al qur'an tiap hari ya mas. Bags mas informasinya ;)

    ReplyDelete
  57. Simak kemabli Mas Pur artikel Alquran electrik pen nya
    Semangat belajar alquran pakai alat ini lebih mudah ya Mas Purnomo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih mudah dan mengasyikkan yah mas, boleh tuh mas dicoba :)

      Delete
  58. Semakin canggih aja ne technologi

    ReplyDelete
  59. Saya masih penasaran dengan Alqur'an electrik ini Mas Purnomo
    Soale saya pengen sekali buat menumbuh kembangkan Anak saya
    agar lebih semanget dan gigih dalam belajar membaca Alqur'an :)

    ReplyDelete
  60. Kunjungan setia Mas Purnomo, baca lagi alat yang luar biasa ini
    Denga alat ini kita atau anak-anak akan lebih mudah dalam penghapalan
    Membaca Alaquran. makasih ni Mas Purnomo :)

    ReplyDelete
  61. Dengan hati yang ceria mampir lagi Mas Pur di artikel
    Yang bagus untuk di bac dan di nikmati ini. salam semanget Mas Pur

    ReplyDelete
  62. Replies
    1. kehadiranmu kembali membuat kita bahagia... :)

      Delete
  63. Sudah lama tak main ke sini kangen juga..apa kabar mas ? artikelnya tambah keren aja

    ReplyDelete
  64. Meluangkan waktu istirahat, mendingan numpang baca
    Alquran electic nya Mas Purnomo, biar tidurnya gak mimpi buruk nih :)

    ReplyDelete
  65. makin dimudahkan aja ya Mas, dengan adanya kemajuan teknologi.
    sayang, harganya masih dikit mahal..hehe

    ReplyDelete
  66. Membaca Qur'an dengan alat teknologi canggih jadi bisa membantu kita ya Mas.

    Salam

    ReplyDelete
  67. jadi lebih praktis dan mudah ya mas dalam hal pembelajaran Alquran

    ReplyDelete
  68. teknologi semakin oke aja ya mas :D jadi lebih praktis kesannya

    ReplyDelete
  69. di jogja harganya sudah gak semahal itu mas, ya sekitar 600-700

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum