Rossi Terkapar Usai Latihan

budi purnomo


Rossi Terkapar Usai LatihanRossi Terkapar Usai Latihan.Hanya tinggal menyisahkan beberapa pekan lagi,ajang balap MotoGP akan segera di mulai.Dan sederet pembalap pun memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih dan mempersiapkan tehnik plus mental menghadapi Race pertama mereka pada 23 Maret 2014 mendatang.
Namun tersebar kabar mengejutkan untuk Tim Honda,terutama pula buat para fans panatiknya.
Hal ini di karenakan Marc Marquez (sang juara dunia motoGP 2013,kemarin) tidak dapat mengikuti sesi uji coba keduanya di Sepang,Malaysia.

Lantaran cidera patah tulang serius yang di deritanya,membuat tim dokter tak dapat memberikan ijin pada  Marquez untuk ikut tampil di sirkuit, hingga sampai menunggu batas waktu yang belum dapat di tentukan,ujarnya.

Anehnya selang beberapa jam dari kejadian itu,nasib yang sama naasnya di alami oleh Rossi.
Menanggapi hal ini,orang nomor satu Jakarta pun ikut perihatin dengan musibah yang menimpa Rossi.
Sampai-sampai Beliau beserta dengan staf jajarannya terpaksa harus memberlakukan larangan untuk setiap pertunjukan Rossi dan kawan-kawannya,agar tidak boleh lagi pentas di depan publik dan di hadapan para penggemar setianya*yet.
Salah satu potongan foto,saat Rossi terjatuh dari motornya:

Pulentino Rossi saat jatuh terkapar bersama motor balap milik majikannya.Namun sampai saat ini di kabarkan keadaannya telah pulih seperti biasa.Dan selain itupun Pulentino bersama sekumpulan teman seprofesinya telah di pulangkan kembali ke asal habibatnya.Karenanya takan ada terlihat yang namanya pertunjukan balap maupun akrobat lain dari mereka lagi,(baik untuk hari ini,esok atau lusa nanti).

69 komentar:

  1. Rossi tetap jagoan saya mas Pur. Mudah-mudahan kondisinya pulih dan tidak mengalami hal sama seperti musim sebelumnya...bermasalah melulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rossi yang beneran sama Rossi nya Mas Pur ini Kerenan mana Pak Uda?
      Maksud nya Pulentino yang ada di artikel Mas Purnomo ni.... hhhh :D

      Delete
    2. Kasian juga rosi kalu kudu balapan lagi yang menikmati pelatih sama tim mekaniknya saja si rosi cuman di peres tenaganya

      Delete
    3. Rosi yang di potonya mas Pur meskipun sudah pulih kondisinya, tetep dilarang pentas di depan umum, apalagi sama Jokowi dan Ahok hehehe

      Delete
    4. Betul yah Mang Yono Rossi yang ono ada di artikele Mas Pur iki
      Gak boleh dan di Laras Keras oleh Pak Djokowi ghhhhh :D

      Delete
  2. Begitu buka fotonya membuat saya ketawa dalam hati mas saya kira asli fotonya rupanya haha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga sempet kaget tak kira ntu beneran ehhh nyatanya
      Rossi topeng monyet keliling. masih ada yah Mas pengamen
      Topeng monyet itu? katanya pada abis dimakanin P. Jokowi ? hhhhh

      Delete
    2. dah gak boleh tampil kang di Jakarta, jadinya Rosi pergi ke pasar hehehe

      Delete
    3. Sepertinya begitu Mang? hhhh

      Delete
  3. jagoan saya terkapar mas Budi,waduhhhhh,,,,gimanadong ,,,semoga cepat sembuh kamu Rossi,,,,Rossi.....
    kamu pasti bisa wahai jagoanku ,,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin saja Rossi nya kurang karena kurang makanan yang enak
      Coba makan Tlor Dadar nya Kang Dede di Jamin Mas Admin ketagihan hh :D

      Delete
  4. Awalnya prihatin, baca lebih jauh lagi mendadak bingung, gak ngerti maksudnya, pas buka fotonya tiba langsung nyambung wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. mirip dengan dengan saya dong pengalamanya kalau begitumah hihihi

      Delete
  5. Pulentino rosi dari dulu emang suka dengan hal-hal yang berbau terkapar mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti doyan terkapar yah Mas Didi, sama kaya yang di gambar post ini hhh

      Delete
  6. wah kirain rossi beneran hehe....

    ReplyDelete
  7. wah kasihan palentino rossi, terjatuh sampai celananya copor .. wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Untung saja majikannya rosi nggak buat laporan ya mas...dan untungnya lagi bukan pedrosa selamet deh
    waktu buka fotonya ngakak sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati-hati mbak jangan ketawa sendirian hehe...

      Delete
  9. Horeee..saya gak ketipu, wong gak buka gambarnya kok. #lebih parah

    ReplyDelete
  10. bahahaha langsung ngakak begitu liat fotonya

    ReplyDelete
  11. wkwkwk, sial, kirain rossi beneran, gak tahu nya rossi sodara gueh, hahhahaha ...
    mau jadi apa coba sepang nanti kalo gak ada 2 pembalap itu ... *kena deh gueh ...

    ReplyDelete
  12. wah saya sangat menantikan GP ini dimulai lagi mas pur sepertinya seru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak kan seru karena rosi sudah masuk ragunan di karangtina untuk di lepas liarkan.

      Delete
  13. Saya ketawa dulu ah Mas Pur sebelum koment hahahhahaha. Ada - ada saja Mas Pur
    Ini saya kira ntu beneran yang terkapar itu setelah saya sidik-sidik di lihat lah koq
    Ini mah Pulentiran Rossi golongan berokan hahahah sip unik deh artikelnya

    ReplyDelete
  14. ahahha... kalo ini mah rosi simpang lampu merah gan.. :D

    ReplyDelete
  15. ahahha... kalo ini mah rosi simpang lampu merah gan.. :D

    ReplyDelete
  16. saya termasuk penggemarnya rossi lho mas..walaupun motor saya Honda heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih mending mas Virlyz masih punya Honda,kalau sayamah speda ontel saja tidak punya hehehe

      Delete
    2. adanya roda empat yah kang hehe...

      Delete
  17. Salam jumaat budi...

    Singgah di sini...

    Hehe.....,

    ReplyDelete
  18. Rosi mulai meredup. Sudah tua kalia ya. Hhe

    ReplyDelete
  19. sudah sewajarnya jika rosi meredup soal nya sekeras keras nya batu akan hancur lapuk jika kena air hujan terus menerus

    ReplyDelete
  20. Lagi musim flu, panas dingin Mas. Mungkin itu juga yang dialami Mas Rosi. hehe

    ReplyDelete
  21. wkkk dikirain rossi yang itu

    ReplyDelete
  22. Hahaha si rosi pasti seneng dan cepet sembuh Karena tertawa melihat monyet jatuh :)

    ReplyDelete
  23. jiahh haha ada2 aha nih mas, awalnya saya bacanya serius, pas buka fotonya haha ternyata muridnya si biksu tong hehe :D

    ReplyDelete
  24. serius baca beritanya .... eh ternyata rosi yang satunya terkapar .

    ReplyDelete
  25. kasihannya rossi.. banyak kali juga dia cedera

    ReplyDelete
  26. hwakaka, udah serius2 baca e,pas buka spoilernya lhakok ne monyet LOLM:D ada2 aja yaa

    ReplyDelete
  27. Rossinya bener-bener terkapar tidak berdaya yah mas haha....

    ReplyDelete
  28. hahha Rosipergi ke pasar, Rosi pakai payung... hahah pantesan Rosi itu dilarang di depan Umum ya heheheh

    ReplyDelete
  29. hadeuh itu mah Sarimintino Rosso namanya mas hehe....

    ReplyDelete
  30. Bener mas penyiksaan hewan itu namanya... harus dikembalikan ke habitatnya

    ReplyDelete
  31. Turut prihatin dengan cederanya Marc Marquez & V. Rossi. Sy juga lebih menjagokan Rossi. :)

    ReplyDelete
  32. Walah ternyata itu Rossi2an toh heuheu.... Motornya keren FIAT YAMAHA gkgkgk... tertipu ane :)

    ReplyDelete
  33. Kunjungan Rutin Mas Pur, simak dan baca lagi Akang Rossi yang
    Sedang terkapar nya. moga-moga Adminya mah baik-baik saja yah? hhh

    ReplyDelete
  34. Rosi kecapeaan ya Kang. Ha,, ha,, ha,, ha,,,..... :D

    Salam

    ReplyDelete
  35. mungkin rossi kelelahan ya mas sehingga dia jatuh setelah latihan. Semoga aja nggak kenapa-kenapa ya sehingga bisa ikut moto gp lagi :)

    ReplyDelete
  36. baru sadar saya kalau ternyata bukan rosssi yang terkapar wkwkwk :D

    ReplyDelete
  37. hahaha, tuh si pulen sdah dikandangin, nggak berkeliaran lagi dijalan jakarta :)

    ReplyDelete
  38. wkwkwk..semoga pulentino rossi bisa jadi rossi beneran ya :-)

    ReplyDelete
  39. haha...ada2 aja...kirain serius

    ReplyDelete
  40. Selamat malam sobat.
    Artikelnya sangat bermanfaat sob tentang rossi terkapar usai latihan ini. Terus terang ane nggak begitu paham tentang moto gp sob soalnya ane nggak pernah nonton. Izin belajar dan menyimak dengan seksama informasi yang dijelaskan dalam artikel diatas. Terimakasih sobatku

    ReplyDelete
  41. Rossinya gimana mas udah sehat apa belum nih pengen tahu perkembangan selanjutnya haha...

    ReplyDelete
  42. waduh meni karunya atuh nya mas ( kasihan banget ya mas ) .. mudah-mudahan cepet fit !! maklum kangen podium mas hehe

    ReplyDelete
  43. selepas dibuka foto itu membuatkan saya tersenyum kerana sangkaan saya itu foto rossi.. hehe..

    ReplyDelete
  44. Kunjungan siang Mas Pur simak lagi tentang terkaparnya Rossi
    Wahh ramai sekali yah Mas Pur ternyata pada antosias deng Rossi semua :)

    ReplyDelete
  45. hahha,,,, dari awalnya bacanya serius tapi nyampek akhir malah bkin ngakak,,,
    mas pur emang mntep,,,,

    ReplyDelete
  46. kasihan si rosi gak ada yang nolongin :D

    ReplyDelete
  47. wkwkwk.... ane kira rosi beneran... haha

    ReplyDelete
  48. bravo rossi :)
    kemarin di sirkuit qatar dia juara 2 mas

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum