Apel Hijau Granny Smith


Apel Hijau Granny Smith.Semakin anda suka dan sering  mengkonsumsinya,di sugestikan pula anda takan perlu minum obat atau sedikit-sedikit harus pergi ke dokter.Karena memang buah apel ini telah di kenal dan memiliki banyak kandungan nutrisi yang di anggap baik lagi bagus untuk kesehatan.(Seperti para ahli di bidang medis pun selalu mengatakan mencegah lebih baik dari mengobati).

Seperti dari buah kebanyakan semisal anggur,jeruk,pear atau yang lainnya,buah apel ini pun terdiri dari bermacam jenisnya,baik di lihat dari segi tampilan warna,rasa maupun bentuk ukurannya.
Sebut saja seperti apel Granny smith ini salah satu nya.

Apel Granny Smith


Apel jenis ini memang tergolong jenis apel yang memiliki karateristik yang khas, bertekstur kulit licin lagi mengkilat,kulit berwarna hijau cerah dan bentuk buah bulat.
Sedangkan untuk saat ini harga yang di tawarkan di pasaran,Apel Granny Smith mencapai Rp.30-40 ribuan per kilogramnya.Dan untuk kemasan quantity satu karton memiliki berat 18 kiloan,isi buahnya sendiri berjumlah antara 110-125 pieces per kartonnya.

apel lokal jenis manalagi bila di lihat dari varian ukurannya yang beragam,apel ini umumnya di kategorikan dalam tiga pilihan.Dari yang besar (jumbo atau super),ukuran sedang(biasa) dan untuk ukuran yang paling kecil di kategorikan apel manalagi cherry.

Memang ada juga terdapat dan tak kalah baik kualitasnya dengan buah apel lokal seperti jenis apel manalagi.Namun bila kita perhatikan dari keduanya memilki beberapa perbedaan dan kesamaan.
Perbedaannya terletak pada warna yang cenderung pucat dan tekstur kulit agak sedikit kasar.Kendati demikian dari keduanya mempunyai kesamaan di soal rasa,yakni terasa manis-manis seger di tiap gigitannya.*yet.