Uang 1,5 T Disiapkan,Buat Yang Bisa Nikahi Sang Puteri

muhammad adnin

Cecil Chao adalah seorang konglomerat asal Hongkong,dan tak tanggung-tanggung ia telah menyiapkan hadiah besar Miliaran dolar,bagi lelaki manapun yang dapat menikahi putri kesayangannya.
 
Uang 1,5 T Disiapkan,Buat Yang Bisa Nikahi Sang Puteri
Uang 1,5 T Disiapkan,Buat Yang Bisa Nikahi Sang Puteri.Mempunyai anak perempuan yang berani nekat mengaku penyuka sesama jenis,membuat hati sang ayah menjadi gusar.Seperti yang di lakukannya pada tahun 2012 yang lalu sang ayah sempat menawarkan hadiah sebesar HK$ 500 juta bagi para pria yang mampu memikat hingga mau menikahinya.Tak heran banyak dari para kalangan pria urut urun mengajukan lamaran padanya,namun sudah berselang setahun berlalu tidak ada satu orang pun yang dapat menarik dan mendapatkan tempat di hati si puteri.

Uang 1,5 T Disiapkan,Buat Yang Bisa Nikahi Sang Puteri
Wanita yang berparas cantik dan berusia 33 tahun ini di kenal bernama Gigi Chao.Dan menurut pengakuan dari dirinya,ia telah memiliki pujaan hati pada sosok wanita lain.Bahkan di kabarkan keduanya telah menikah secara sipil.

Meskipun sayembara yang telah di gelar oleh Cecil Chao pada setahun lalu tak membuahkan hasil,namun demikian ia tidak berputus asa dan berhenti berusaha.
Bahkan di awal tahun ini sang ayah malah mendobelkan hadiahnya menjadi Rp. 1,5 Trilyun bagi pria yang bisa membawa putrinya duduk bersama ke pelaminan.Dan akan kah hadir seorang Pria yang sanggup menaklukan hatinya (we will see).*yet.

Source berita by Liputan6 Sabtu (25/1)

53 komentar:

  1. senyum senyum sendiri mas wkt aku baca berita ini kmrn di koran online sini, skrg didobel ya mas iming imingnya, tapi siapa bis amenikahianak putrinya yg sdh menikah dgn wanita lain ?

    ReplyDelete
  2. Waahhh andai aku jadi priA aku akan melamarnyaaaa wkwkwkkk
    Bisa kaleee di kasih semar mesem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha kalau saya sih suka DUIT nya aja
      1,5 Trilyun kalau dibeliin Klepon wiiih banyak sekali

      Delete
    2. Kira-kira saya ikutan daftar gak yah bingung
      Kenapa coba dalam bingung saya Mas Pur
      Mbak Muya daftar aja gak apa-apa kalai Mbak :D
      Pak Asep siiip deh Sangat jeli pilihanya hhhh :)

      Delete
  3. Waduh.. Repot mas kalau memang punya kelainan.. Gimana bisa tertarik sama pria kalau dia suka sesama jenis.. Tempe makan tempe kanibal namanya mas hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kanibal tuh seperti jeruk makan jeruk bukan Mbak Khusna?

      Delete
  4. buruan segera mendaftar,,,, hehe

    ReplyDelete
  5. Kebanyakan orang tertuju pada hadiah uangnya dari pada hatinya :)

    ReplyDelete
  6. Kalau saya yang daftar pasti mas.....udah dari dulu di tolak...sepertinya kalau dia masih menyukai sesama jenis agak susah..tapi tidak mustahil bagi seorang lelaki yang benar2 sabar untuk bisa meluluhkan hatinya...itu uangnya bisa di bagi2 nggak ya kalau menang

    ReplyDelete
  7. Monggo bagi yang minat untuk mendaftar silahkan hubungi panita ya, mayan loh hadiahnya gede xxixixixi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panitianya yang dari Indonesia adalah Mas Budi,bagi yang berminat silahkan datang langsung kerumahnya,,,,,,,

      Delete
  8. harus dibawa ke psikolog kalo cewek udah gk normal kaya gitu hohoho

    ReplyDelete
  9. ahaiiiiii, mau ikutan dung, hahahaha
    uang saembara meminang putri hongkong segitu gede gemana ya mas ujudnya, tes tes tes #ngiler.. hahaha kabuuuuur

    ReplyDelete
  10. Anak buah hati kedua orang tua menjadi segala-galanya. 'Berapapun' disiapkan untuk si anak tercinta. Bila benar dalam berita ini, si anak memiliki kecenderungan seperti itu, tentu kecil kemungkinan si ayah berhasil menikahkan anaknya. Pertanyaannya dapatkah kelakuan 'suka sesama jenis' ini 'disembuhkan'? Disamping itu, bila motivasi calon pengantin laki-laki hanya tertuju dan suka dengan hadiahnya bukan kepada gadis tersebut, bagaimana nasib perkawinan itu? Dapatkah berbahagia? Tentu beruntung pria yang dapat menikahinya. Semoga dia mampu membahagiakan gadis tersebut. Semoga ada solusi jitu atas 'problema' ini. Salam cemerlang!

    ReplyDelete
  11. Wah yang menang pasti bukan karena cinta, Melainkan Harta.. Cowo Matre. hehe
    Perlu di rehab dulu tuh biar suka sama lain jenis..

    ReplyDelete
  12. Wah berita menarik nih Mas PUR. SayA Ikutan daftar gak yah?
    Tapi mau di kemana in anak dan istri saya hahha menarik deh infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak dan isteri dititipkan sama mas Budi saja kang Saud,heuheuheu

      Delete
  13. wah rupanya ada saembara nih,boleh juga nih ikutan mendaftar,siapatahu berhasil,hadiahnya lumayan lagi,,,,,

    ReplyDelete
  14. wah gedhe banget mas hadiah nya. Tapi sayang nya dia sudah menikah ya dengan sesama wanita. Hmmm jangan-jangan dia tidak suka sama cowok ya mas hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak selera sama cowok, terus gimana solusinya nih hehe...

      Delete
  15. waduh menggiurkan sekali hadiah nya bisa buat nikah lagi tentu nya :d xixixixixi

    ReplyDelete
  16. Cewek nikah ama cewek Hiiiii atut mas Bud, klu saya uang 1.5 T buat dagang keliling biar bisa keliling seluruh indonesia wkwkwk

    ReplyDelete
  17. Wah gimana kalau dia sukanya sesama jenis susah lah wkwk

    ReplyDelete
  18. Unik juga nih sayembara, Tapi ngeri juga Sob menikahi wanita yang suka tempe.

    ReplyDelete
  19. Ada-ada saja kejadian aneh dimuka bumi ini. Baiknya disembuhkan dulu tuh kelaianannya

    ReplyDelete
  20. wah hadiahnya gede banget sampai triliyunan yah mas, tapi memang susah banget buat dapetinnya haha...

    ReplyDelete
  21. wah ayahnya sampek segitunya ya ngasik hadiahnya... cantik..cantik punya kelainan.. walaahhh

    ReplyDelete
  22. wah parah juga nih cewek, kalau di indonesia saya mau ikutan sayembaranya :D

    ReplyDelete
  23. kalau dia menikahi lelaki biasa, tetapi dia masih berkehendakan perempuan, tak guna juga dia berkahwin

    ReplyDelete
  24. ehmm.. nomor telponnya gak ada ya mas? atau pesbuknya gitu..

    ReplyDelete
  25. itu duit semua atau daun ya?
    cinta itu bukan duit bung.
    tapi anaknya harus di sadarkan segera nih.
    apa enaknya sesama itu waduh. :-D

    ReplyDelete
  26. Satu koma lima Triliun ituh nolnya berapa ya?
    Cukup ga buat ke dukun ngepelet ini sang putri biar jatuh hati dan tergila gila gituh. Sehinga bisa menikahinya dan melupakan pasangan nya yang sesama wanita. Dasar Puti putri Ayu ayuok jebul Komo

    ReplyDelete
  27. Wow 1,5T cuman buat nikahin anaknya :o

    ReplyDelete
  28. heheheh jngankan Satu koma lima Triliun. satu juta aq gk tau hehehe..

    ReplyDelete
  29. sepertinya susah ya mas untuk bisa memikat hati wanita itu, soalnya emang dasarnya dia nggak suka sama laki-laki. Tapi lebih suka dengan wanita hmmmm :)

    Kayaknya harus dipaksa deh supaya mau menikah dengan cowok ya mas hehehe :D

    ReplyDelete
  30. widih 1,5 T bisa buat 7 keturununan itu mah..
    makasih sob artikel nya menarik sekali :D

    ReplyDelete
  31. buat cowok-cowok yang masih jomblo, segera daftarkan diri ke cina ya mas, untuk mendapatkan hati cewek tersebut. Lumayan kalau dapat hatinya, bisa dapat hadiah nya juga hehehe :D

    ReplyDelete
  32. follow balik sini . terimas ya :)

    ReplyDelete
  33. aku ikutan sayembaranya tapi kok tidak memenuhi syaratnya tuh

    ReplyDelete
  34. perlu wang yang banyak kalau mahu married dengannya.. haha

    ReplyDelete
  35. wow, ternyata anaknya gak sadar bapaknya yg gusar ^^
    nikah langsung cerai kaya mendadak

    ReplyDelete
  36. xixixiiii... hayoooo... siapa yang mau daftar duluan ... :D

    ReplyDelete
  37. Wah paling si anak udah disogok ama bapaknya berupa warisan lebih besar dari uang hadiah, agar menolak pinangan.

    ReplyDelete
  38. sayangnya nih cwek lesbong ya..

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum