Bus Transjakarta Tabrak Wanita Pejalan Kaki

muhammad adnin

Bus Transjakarta Tabrak Wanita Pejalan Kaki
Bus Transjakarta Tabrak Wanita Pejalan Kaki.Satu catatan buruk mengawali tahun baru 2014 ini,peristiwa kecelakaan lalu lintas yang di alami seorang pejalan kaki yang tertabrak oleh bus transjakarta koridor 3 di lampu merah jalan Daan Mogot Jakarta barat.
Korban yang di kabarkan dan di ketahui berjenis kelamin wanita,nekat melintasi jalur busway,padahal lampu lintas ketika itu masih pada posisi hijau menyala.

Naas saja,korban langsung tertabrak busway jurusan harmoni-Kalideres yang kebetulan tengah melaju dengan kecepatan tinggi, hingga membuat tubuh korban wanita itu terlindas dan terseret bus sejauh beberapa meter.
Bus Transjakarta Tabrak Wanita Pejalan Kaki

Sementara itu untuk menhingdari amukan dari puluhan masa,petugas satlantas segera mengamankan si pengemudi bus transjakarta.Dan akibat dari kecelakaan itu pula membuat arus lalu lintas di jalan Daan mogot sempat macet dan tersendat,hal ini di sebabkan banyaknya para pengendara sengaja memperlambat laju kendaraannya untuk sekedar melihat lokasi kejadian.*yet.

Source berita by Redaksi sore,hari ini (1/1),gambar by Berita Jakarta

53 komentar:

  1. Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih, mas Pur...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksud hati memeluk gunung tapi Naas malah tertabrak Bus Transjakarta :(

      Delete
  2. Terlalu bersemangat ditahun baru ya mas...makanya tidak lihat ada orang jalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin yang nyebrang juga harus lebih berhati-hati yah mbak biar selamat.

      Delete
    2. iya dong yang jelas antara penyebrang dan pengendara harus sama hati-hati,,tapi yang namanya musibah terkadang datang tiba2 padahal sudah berhati-hati,,,,,

      Delete
  3. wah belum2 thn bru udah nabrak Kucing heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kucing bisa nglairin manusia ya mas .....................?
      Tanpa sosok wanita kita tidak akan pernah ada mas

      Delete
  4. selamat malam Sob... wah sangat disayangkan ya sob di awal tahun 2014 harus ada kejadian tragis seperti ini.

    ReplyDelete
  5. Halah..halah..., kadang bingung mas, sopir sudah baik2 njalanin mobil dengan aturan eh ... yang nyebrang nyelonong ga karuan heuh.. BTW mudah2an semua baik2 saja ya mas.

    ReplyDelete
  6. kasihan banget...harus mengalami hal ini diawal tahun baru

    ReplyDelete
  7. rambu lalu lintas dipasang untuk menjaga keselamatan baik pengendara kendaraan maupun pejalan kaki yang menyebrang, kalau masih melanggar tidak heran ada kejadian seperti ini yah mas.

    ReplyDelete
  8. lebih baik ada jejantas untuk pejalan kaki. kan lebih selamat

    ReplyDelete
  9. kalo lampu lalu lintas masih menyala hijau bukan nekat dong namanya...

    ReplyDelete
  10. Sebagai pengalaman agar kita selalu hati2 dimanapun, kapanpun kita berada ya Kang ... :)

    ReplyDelete
  11. turut berbela sungkawa mas Agus, kita memang sudah seharusnya berhati hati dan slalu waspada ya mas, karena bahaya akan terus mengintai kita, sekecil apapun kelalaian kita akan dapat berakibat fatal

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh maaf ya mas ada sedikit kesalahan nama tadi hehehehehe

      Delete
    2. Haha..santai aja mas Ari
      Kecepatan ngetik..jd keserimpet ya :)

      Delete
  12. wow...memang sudah bukan rahasia lagi ya mas kalau bus transjakarta ini banyak terlibat kecelakaan

    ReplyDelete
  13. Dengan kejadian di atas harus di jadikan contoh agar kita harus tetap berhati2 dalam hal apapun

    ReplyDelete
  14. Kasihan Wanita pejalan kaki itu di Tabarak yah Mas saya sangat haru
    Membaca artikelnya saja apalagi kalau melihat kejadianya langsung
    Selamat Tahun bau 2014 Mas Budi semoga sukses selalu di raihnya Amin

    ReplyDelete
  15. malang bener mas nasibnya si wanita itu, ngantuk apa gimana tuh sopirnya kok main terjang aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sopirnya habis tahun baruan tuh mas ,,,

      Delete
  16. sopirnya begadang nonton bola kali nih -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malam itu nggak ada siaran bola ko hehehe,adanya siaran kembang api hihi

      Delete
  17. Begitu tragis ya budi...

    Selamat siang budi,selamat tahun baru 2014...maaf budi ya,lewat mengucapkannya tp masih belum terlambatkan budi....moga budi dan keluarga diberi kehidupan yg baik utk tahun ini dn tahun2 yg akan dtg....

    Assalamualaikum....

    ReplyDelete
  18. terima kasih dtg ke blog saya..salam kenalan dan selamat tahun baru

    ReplyDelete
  19. wah iya nih mas bud.. kemarin saya melihat berita ini di tv mas.. dan jasadnya nyangkut di bawak busway itu ya mas.. hhmmm serem deh.

    ReplyDelete
  20. nah kan, udah jelas yang salah itu yang jalan. Yah memang , selalu saja yang disalahkan itu pengemudi :D

    ReplyDelete
  21. lagi-lagi faktor kewaspadaan di jalan diabaikan,akibatnya jadi korban juga kan.. lebih baik jaga keselamatan diri daripada nggak sabar ingin cepat sampai ke tempat tujuan tpi malah kyk gini

    ReplyDelete
  22. Tahun baru kecelakaan baru,semoga tidak terulang lagi dihari esok dan hari selanjutnya,,,,

    ReplyDelete
  23. Kasian banget ya, saya sempat lihat juga nih beritanya, sampai korbannya masuk dalam kolong bis, benar-benar tragis...

    ReplyDelete
  24. Nah kalo sudah begini siapa yang salah ya mas, mestinya harus lebih hati-hati di jalan..

    ReplyDelete
  25. Waduh, itu merupakan cerminan masyarakat Indonesia yang kurang disiplin

    ReplyDelete
  26. Kasihan banget wanita itu,mungkin kebelet pengen pipis jadi nyebrang ga hati2

    ReplyDelete
  27. Ikut prihatin. Dalam hal ini pengemudi bus transjakarta jangan selalu disalahkan karena laju bis yang sedang kencang tidak bisa langsung dihentikan mendadak. Untuk keluarga yang ditinggalkan dan sedang berduka, semoga tetap ikhlas dan tabah.
    Semoga tahun ini membawa berkah buat kita semua ya Mas.

    ReplyDelete
  28. di negara kita itu..tidak melihat siapa yang mengikuti aturan dan siapa yang melanggar,,,maunya hantam keroyok dulu..baru diskusi...untunglah sopirnya cepat diamankan.....padahal yang salah adalah si wanita yang menyebrang jalan sembarangan....

    ReplyDelete
  29. turut berduka cita.

    Kalau kronologisnya benar seperti itu, saya justru kasihan sama pengemudi bus trans Jakarta. Pelajaran juga buat para penyebrang jalan. Jangan main nyebrang aja

    ReplyDelete
  30. kasian juga wanita yang tertabrak bus transjakarta yah mas, semoga tidak sampai terjadi kejadian seperti ini lagi yah :)

    ReplyDelete
  31. Kututup mata untuk membayangkan
    kecelakaan
    yang pasti sedih buat yang merasakan

    ReplyDelete
  32. pelajaran untuk kita semua,harus lebih hati2..

    ReplyDelete
  33. aduhhh x dapat dibayangkan nasib wanita tu

    ReplyDelete
  34. wah ikut prihatin saya dengan kecelakaan tersebut. Jadi, harus hati-hati ya mas kalau jalan dan atau mengendarai motor dan mobil di jalan raya ya soalnya rawan kecelakaan lalu lintas :)

    ReplyDelete
  35. semoga amal ibadahnya diterima, namanya juga musibah siapa yang tau kapan datangnya

    ReplyDelete
  36. bus transjakarta jalannya ngebut banget tuh :3 .

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum