Ada Rute Baru Bus Transjakarta Koridor 2

muhammad adnin

Ada Rute Baru Bus Transjakarta Koridor 2Ada Rute Baru Bus Transjakarta Koridor 2.Belum lama ini mantan walikota Solo Jokowi telah resmi meluncurkan sebanyak 30 unit bus gandeng baru transjakarta.Yang mana tambahan armada dari ke 30 unit bus tersebut langsung di operasikan kedua rute layanannya.
Yakni untuk koridor III yang melayani rute jurusan Kalideres-Bundaran Senayan,dan yang satunya lagi termasuk untuk koridor II jurusan Pulogadung-Bundaran Senayan.(Jadi bagi anda yang hendak ingin bertujuan langsung ke arah Senayan dari Pulogadung saat ini tidak perlu lagi transit  ke Harmoni sebagaimana yang di lakukan seperti biasanya,demikian juga untuk arah sebaliknya).

Ada Rute Baru Bus Transjakarta Koridor 2
foto pada halte busway Rumah Sakit Islam Jakarta Pusat,pada saat pengerjaan perluasaannya saat di mulai

Ada Rute Baru Bus Transjakarta Koridor 2
foto pada halte yang sama setelah rampung pengerjaan perluasaannya

Memang pada saat sebelum bus gandeng ini akan jalan beropersi,pihaknya dari jauh hari telah melakukan persiapan,perbaikan dan pengerjaan perluasan area di tiap masing haltenya.(khususnya untuk koridor II).Karena mengingat halte yang lama di koridor ini terbilang kecil hingga sering terjadi penumpukan barisan antrian penumpang.

Ada Rute Baru Bus Transjakarta Koridor 2
seperti ini lebih kurangnya kondisi indoor bus transjakarta

Untuk sementara ini penambahan bus di lakukan secara perlahan dan bertahap.Namun dalam waktu dekat akan terus di lakukan penambahan kembali di tiap rute transjakarta,hingga hal ini di harapkan dapat mengurangi waktu tunggu bagi para penumpang.(ujar orang nomor satu Jakarta).*yet.

Referensi berita by liputan6

53 komentar:

  1. pertamax. wah itu bus apa sepur bang panjang amat heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh.. kalau truk namanya truk gandeng ya mang.

      Delete
    2. bukan truk gandeng. juga bukan bus dempet. tapi Mobil mainan gkgkgk

      Delete
  2. suer baru tau kali ini dalemanya busway :D ternyata begitu, skalian mmpir mas lama g maen ksini, hehe.

    mampir ya di postq :)

    ReplyDelete
  3. wah jadi tambah banyak ya mas rute nya. Semoga aja jalan raya nya nggak macet lagi :)

    ReplyDelete
  4. Semoga transportasi di jakarta makin lancar sehingga aktivitas harian semakin memuaskan mas Pur...

    ReplyDelete
  5. Lawatan dari Malaysia, jemput singgah di blog saya ya~

    ReplyDelete
  6. Wah saya baru tau nih mas kalau ada penambahan rute baru

    ReplyDelete
  7. wow bagus nih saya mending ke Bundaran HI aja deh kalau mau ke pulogadung, kan gak berjubel seperti di harmoni ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mau ke bundaran HI aja deh. kita barengan ya Mang...

      Delete
    2. saya nggak ah kejauhan hehe

      Delete
  8. Teims infonnya mngkin kpan" aku ke jakarta aku bisa tau.. Hidup p.jokowi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama juga ternyata mbak Muya,ayoo kita ke Jakarta yooooooo

      Delete
  9. Asyik ya mas..sudah hampir mirip dengan bus di singapura

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum pernah ke Singapura mbak Indah, jadi busnya mirip dengan bus transjakarta yah :)

      Delete
  10. Nyimak gan, bukan orang jakarta . Hehehe

    ReplyDelete
  11. Om Agus ngomongin kereta, Om budi ngemeng transjakarta hehe,, klop banget deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. daripada ngomongin orang lain kan jadi dosa mas hehehe

      Delete
  12. wah makin hebat saja nih Jakarta,tapi kapan saya bisa menikmati Bus gandeng yang baru ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga belum pernah naik kang Dede, besok kalau ke Jakarta saya mau nyoba naik transjakarta ah...

      Delete
  13. sepertinya enak ya kalau naik bus ini
    gak perlu desak desakan :-D

    ReplyDelete
  14. makin memberi kemudahan bagi penumpangnya nih klo gini.. semoga aja dilaksanakan dengan baik ya mas

    ReplyDelete
  15. pertamax. wah itu bus apa sepur bang panjang amat hehehe

    ReplyDelete
  16. asyik juga ya mas kalau rute nya bisa tambah getu. Jadi bisa leluasa bus trans untuk melakukan transportasi di jalan raya. Luar biasa mas share nya :)
    kapan-kapan mau naik bus trans jakarta ah kalau pas jalan-jalan kesana hehehe ;)

    ReplyDelete
  17. Jadi berasa kayak di luar negeri aja haha :D

    ReplyDelete
  18. makin baik aja ibukota semoga seterusnya

    ReplyDelete
  19. Setiap solusi pasti ada pro dan kontra nya ya mas, Sama seperti bis transjakarta. yang Katanya bisa mengurangi kemacetan, tapi yang ada tambah bikin jalan tambah macet karena penyempitan jalan. Semoga bis transjakarta ini bisa menjadi awal yang baik untuk transportasi di ibu kota, Selanjutnya Tinggal nyusul MRT

    ReplyDelete
  20. busnya kalau masih baru terlihat bagus dan bersih yah mas, semoga dengan tambahan bus dengan rute baru bisa mempermudah masyarakat dalam hal transportasi.

    ReplyDelete
  21. wah bagus ini :) jadi gak tumpah ruah di dukuh atas (antrian bisa sampe 10 meter heheh) .. jadi yang dari pulogadung bisa langsung yaw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas hyu...knapa sy ndak bisa komen balik di blog anda ya :)

      Delete
  22. denger2 ada berita karyawan trans yg berbuat asusila.. semoga pelakunya tertangkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mas..dan menurut kabarnya mereka udah di berhentikan secara tak terhormat

      Delete
  23. Semoga armada yang ditambahkan bisa dioptimalkan ya Mas., bus gandengnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga masyarakatnya juga ikut menjaga agar bus transjakartanya tidak cepat kotor dan rusak.

      Delete
  24. Semoga sistem transportasi masal di Jakarta semakin baik, terpadu, dan 'sempurna'. Dapat melayani warga ibukota dengan prima yaitu ramah, cepat, tepat waktu, dan aman. Terima kasih Pak Jokowi!

    ReplyDelete
  25. Semakin hebat saja ya bus sekarang :)

    ReplyDelete
  26. kalau rute nya bertambah banyak, maka semakin banyak juga ya mas peluang untuk bus trans agar tidak terkena macet dan penumpang nya bisa cepat sampai tujuan. Informasi yang sangat menarik mas. Semoga bus trans jakarta semakin sukses dan maju untuk kedepannya :)

    ReplyDelete
  27. saya belum naik bus tersebut.. saya numpang nyimak aja

    ReplyDelete
  28. wauu semoga rute yang baru memperkecil kemacetan

    ReplyDelete
  29. dengan bus gandeng seperti gambar di atas pasti bisa menampung lebih banyak penumpang yah mas, sehingga masyarakat bisa banyak yang beralih ke bus transjakarta.

    ReplyDelete
  30. ia bener banget, apalagi armada bus nya diperbanyak lg. :) jd gak lama ngantrinya, :D

    ReplyDelete
  31. wah tambah banyak lagi mas pur penumpang nya saya alami berasa penumpang terpadat koridor dua
    info yang bermanfaat sekali buat saya sapa tau saya kejakarta lagi :)

    ReplyDelete
  32. kalideres-serpong kapan ya? hhehe. ngayal

    ReplyDelete
  33. semakin tinggi arus penumpang maka semakin banyak pula penambahan rute atau trayek angktan ya mas :D jakarta memang kota metropolitan nmr 1 di indonesia :)

    ReplyDelete
  34. balik lagi mas, hehe tambah rame aja blognya..
    sukses terus :)

    ReplyDelete
  35. sekali kalinya naek transjakarta, jadinya ngga ngerti dimana yang disebut koridor 2, jurusannya kemana...wes lah pusing bakalannya selalu kalau harus masuk jakarta...pusing-pusing bisa bikin korslet, mendingan naek taxi deh....
    #kan banyak duit saya mah atuh....;o)

    ReplyDelete
  36. Info baru nih Mas. Kabar baik buat penumpang rutin transjakarta.

    ReplyDelete
  37. semasa di jakarta tahun lepas, saya selalu perhatikan bus ni penuh dengan penumpang. jarang temui yangtiada penumpang...

    ReplyDelete
  38. semoga laslulintasdi jakarta lebih lancar

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum