Anggur Autumn Royal,Manisnya Juara

muhammad adnin

Anggur Autumn Royal,Manisnya Juara
Anggur Autumn Royal,Manisnya Juara.Anggur merupakan salah satu buah yang banyak di suka di hampir semua usia,karena selain rasanya yang di kenal manis buah inipun terbilang praktis di saat kita ingin memakannya.Tanpa harus repot dan mesti membelah(memotong) atau bahkan mengupas kulitnya terlebih dulu,tentunya hal ini berbeda dengan jenis buah kebanyakan.

Umumnya dalam menjelang season hari raya besar,acara undangan makan,buah ini kerap di jadikan sebagai hidangan penutup ataupun sekedar cemilan keluarga.Begitu pun bila mana kita berniat ingin memberikan oleh-oleh pada orang tua atau hendak membawa bingkisan buah ke teman dan kerabat yang sedang tengah sakit,kiranya cocok buah anggur ini menjadi pilihannya.

Meskipun banyak variant dari buahnya baik itu dari jenis anggur merah,hijau maupun hitam,namun ada satu jenis anggur yang mempunyai kualitas paling baik di kelasnya.Salah satunya seperti jenis Anggur Autumn Royal ini.

Anggur Autumn Royal,Manisnya Juara
Bentuknya yang lonjong dan warna kulit ungu kehitaman adalah salah satu ciri khas fisiknya dan untuk soal rasa sudah pasti di jamin akan kemanisannya.Sedangkan tekstur dagingnya sendiri di kenal sangat renyah dan lembut di tiap gigitannya,di tambah buah anggur ini pun tidak memiliki biji di dalamnya.Kalau pun ada dalam satu buah anggur biasanya berukuran kecil dan tidak keras lagi aman bila di makan.

Mengingat jenis anggur ini mudah tanggal(rontok) dari batangnya,membuat para penjual tidak menggelar dengan cara di curah,melainkan lewat cara mengemas dan mengepacknya dengan menggunakan wrapping dan styrofoam.

Anggur Autumn Royal,Manisnya Juara

Salah satu tips dalam memilih buah anggur yang telah di prepack(di kemas) di sarankan pilihlah tanggal pengepakannya yang paling baru,selain itu tak lepas memperhatikan kualitas kesegaran dari buahnya itu sendiri,tentunya.Selamat mencoba.*yet.

79 komentar:

  1. Segar benar buah anggurnya mas apalagi kalau kondisi dingin pasti segar ini dahaga waktu makan anggurnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi klo d kasih gratis pasti lebih segar mas

      Delete
    2. Nyimak Anggur Mas budi akh enak nih sore gini
      Apa lagi benar kata Mas Agus dapat di kasih wuiihh
      Bisa jadi Mantep dua kali dehdeh Makasih anggur nya Mas Budi :-d

      Delete
    3. Apalagi suruh beli sendiri pasti gratis dah..

      Delete
  2. Kalau tidak salah, bagian dari buah anggur yang paling banyak manfaatnya untuk kesehatan adalah kulitnya. Bener ngga Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan kulitnya mbak tapi bijinya

      Delete
    2. ngawur ini kompi, anggur ini mana ada bijinya, tapi dagingnya

      Delete
    3. kayaknya daunya dech,buat lalapan ,,,

      Delete
    4. Kayaknya lebih pas lagi... pohonnya deech..

      Delete
    5. kalau akarnya gimana nih hehe...

      Delete
  3. Kalau saya memang tahu mas, anggur ini memang manisnya juara
    kalau boleh tahu 1 kilonya berapa mas budi

    ReplyDelete
  4. uuuuh subhanalloh klo yg kaya gini sy demen bgt bang drpd yg berduri hehehe,,,,,, selamat malam jelang rehat

    ReplyDelete
  5. seger nih pastinya ya mas. dari bentuknya lain dari biasanya dengan bentuk bulat agak lonjong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kang Ucup seneng yang lonjong-lonjong nih hehe...

      Delete
  6. Hmmm gambar anggurnya menggugah selera...
    Yaa buah ini memang paling gampang penyajianyaa..
    Cuci langsung makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Datang lagi.. Selsmat pagi.. Kangen sama gambar anggurnya

      Delete
    2. Nemeni Mbak Muya berkunjung dan beli Anggur Autumn
      Kaya nya lebih Asyik nih Anggur Autumn memang Mantap
      Mas Budi bisa aja yah posing yang enak-enak :)

      Delete
  7. Jadi pengen makan anggur ni mas gara" gambar anggur yang menggiurkan di atas

    ReplyDelete
  8. Rasanya segar dan manis nuah anggur autumn royal ini patut dijadikan juara deh dari kalangan buah sejenisnya.

    Salam,

    ReplyDelete
  9. makanya ada cerita raja raja yunani minuman kesukaannya anggur ya, kalo disini mah banyaknya anggur merah, bahaya tapi bisa memabukan, hihihihi

    ReplyDelete
  10. saya baru tahu mas anggur autumn royal ini, ternyata rasanya manis juga yah, tapi mahal nggak yah mas :)

    ReplyDelete
  11. untuk saat ini saya lagi libur makan anggur pak, tak terbeli intinya mah :D wkwkwk

    ReplyDelete
  12. Bener sekali anggur jenis ini sangat manis dan pasti menggugah selera

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pernah nyoba yah mbak Indah, kok saya nggak dibagi nih hehe...

      Delete
  13. alhmd kang saya tdk kecewa beli anggur ini memang betul manis nya mantaf :)

    ReplyDelete
  14. Kalau saya paling suka sama anggur yang warna hijau hehe :D

    ReplyDelete
  15. Wah, mantap slogannya mas Pur. Tapi saya memang jarang sekali makan anggur..hehehe...

    ReplyDelete
  16. emang ya tampak luar tidak bisa menentukan kualitasnya

    ReplyDelete
  17. saya pernah nyoba Pak, di sini per kotak styrofoam sekitar 200 gram harganya Rp 23.000. mihil untuk ukuran kantong saya. namun mengkonsumsi anggur impor bikin kawatir, takut tercemar pestisida, apalagi anggur dimakan sekulit-kulitnya kan. jadi sebelum makan pasti saya rendam dulu pakai air jeruk nipis sama garam, biar pestisida yang menempel rontok

    ReplyDelete
  18. Wah saya suka ANGGUR (Grape) ini. Biasanya sih belinya ketengan aja yang sudah dipack kecil kecil yang isinya bisa dihitung dengan Jari. Jarang beli Anggur KILOAN

    ReplyDelete
  19. Baru liat gambarnya aja udah ngiler nih hehe apalagi kalo memakannya hmmm .. yummy pasti bener bener enak tuh hehe

    ReplyDelete
  20. Saya malah suka dengan buah anggur yang berwarma merah malahan mas..

    ReplyDelete
  21. segar nih, paling suka makan anggur, jangan lupa cuci bersih, karena biasanya di kulit ada bahan pengawet buah... :)

    ReplyDelete
  22. saya belum coba ini anggurnya..hihi

    ReplyDelete
  23. judulnya oke banget :D ...

    dirumahku ada tanaman anggur , gak tau namanya anggur apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. anggur merah kali miz ,,,( judul lagu Dangdut )

      Delete
  24. Sepertinya seger bener nie buah anggur, hmmm...jadi kepengen aja nie :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah mas beli aja ke pasar, sekalian saya titip satu bungkus yah hehe...

      Delete
    2. saya juga nitip kang Marnes,,,2 bungkus deh yang satu pedas yah hihi

      Delete
    3. yang pedes karetnya dua kan kang hehe...

      Delete
  25. di daerah saya jarang ada anggur. belum musim kali ya.. yang banyak cuma mangga dan jambu klutuk

    ReplyDelete
  26. selamat malam bang pur,, anggurnya bs di ambil gk nh wt oleh" :D

    ReplyDelete
  27. Anggur Autumn Royal,baru tahu Mas,,,berarti saya ketinggalan zaman nih,maklum kebanyakan hidup di dapur hehehe,,,okdeh terimakasih untuk infonya,,,,

    ReplyDelete
  28. Kebetulan besok hari minggu pokoke saya mau bli d carefour

    ReplyDelete
  29. pasti manis karena sdh warna hitam gt

    ReplyDelete
  30. Pasti salah satu anggur nomor satu yang ada saat ini dengan rasa yang manis sehingga disukai oleh konsumennya dan dikemas dengan menarik. Kapan produk-produk hortikultura Indonesia mampu bersaing di pasaran dunia? Begitu banyak ragam pilihan buah asli Nusantara namun tidak begitu terdengar gaungnya. Dunia semakin terbuka, pilihan begitu banyak, yang terbaiklah yang unggul dan bertahan sedangkan yang lainnya tersisih ke pinggir. Info yang menarik jelang Natal dan Tahun Baru. Salam cemerlang!

    ReplyDelete
  31. sudah lama juga saya tidak makan anggur, membaca artikel diatas jadi pengen makan anggur tapi untuk beli anggur harus ke kota, hikz hikz

    ReplyDelete
  32. Jadi ngiler malam-malam kita eh...ckckck

    ReplyDelete
  33. wah seger bangrt mas anggur nya. saya paling jarang yang namanya makan buah anggur mas.. yang sering makan buah semangka hehehehe

    ReplyDelete
  34. besok kalau ke pasar ingetin saya yah mas Budi, saya mau beli anggur autumn royal buat camilan sehat hehe...

    ReplyDelete
  35. harganya berapa mas? hihi tampakny mahal ya

    ReplyDelete
  36. Selamat pagi Mas Budi wah saya ketinggalan Berita dari Mas Budi
    Sudah 2 hari lagi bongkar pasang template Mas. dalam upaya menghilangkan
    Error pada validasi tiap postingan. Nyantai dulu deh Makan Anggur Autumn
    Dari Mas Budi kaya nya enak juga nih Mas selamat beraktivitas. salam hormat :-bd

    ReplyDelete
  37. Itu yang diatas komentar saya gan, hehehe

    ReplyDelete
  38. Lah komentarnya error gan. Salam dari anak madura gan :-)

    ReplyDelete
  39. saya suka makan buah anggur.. selain dari rasanya yang enak banyak nutrient dan vitamin yang terkandung dalam buah anggur..

    ReplyDelete
  40. jadi kepingin nyicipin anggurnya niyh , , ,segar deh kayaknya

    ReplyDelete
  41. datang lagi mas Budi, menunggu anggur autumn royal yang gratisan nih hehe...

    ReplyDelete
  42. suka makan anggur ini.. maniskan

    ReplyDelete
  43. apalagi buah anggur nya dalam kondisi dingin alias habis di simpan di kulkas, pasti rasanya bisa juara satu mas hehehe :D
    jarang banget saya makan anggur nich, soalnya mau beli tapi harga nya nggak terjangkau hehehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. belinya satu biji doank bisa nggak yah mbak kan lebih murah hehe...

      Delete
  44. Wah ini mah buah raja mas .. kayak di tv-tv raja doyan makan anggur hehe
    berarti kalau saya makan anggur raja dong ya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang sekali-kali jadi raja kan boleh-boleh aja hehe...

      Delete
  45. I wish you a good evening my dear friend!

    ReplyDelete
  46. Nyempetin mampir bang walau dlm perjalanan....hehehe keep smile

    ReplyDelete
  47. Salam budi...

    Sedapnya anggur..saya suka sgt dgn buah buahan...kalau di malaysia ini,anggur itu kemestian ada untuk hantaran perkahwinan,dicampur dgn buahan yg lainnya....kalau tiada anggur,gubahan itu kurang serinya......

    ReplyDelete
  48. angur buahnya lonjong berwarna ungu kehitaman kok kayak buah duwet gituyah. Kalau duwet waktu kecol seneng banget manjatin pohon petik buahnya jadi hitam lidahnya kara warna duwetnya.

    ReplyDelete
  49. ane udah nyobain :p enak tau :D

    ReplyDelete
  50. kunjungan bang pur,,,msh kangen nh sama si mungil hehe

    ReplyDelete
  51. Selamat sore, terima kasih sahabat kunjungannya :)

    ReplyDelete
  52. suka anggur ni. tapi di sini mahal harganya... 500 gram sahaja sudah mencecah RM10

    ReplyDelete
  53. Anggur jenis royal memang enak banget mas rasanya, selalu pingin nambah kalau lagi makan

    ReplyDelete
  54. Buat makan aja kadang bingung, apalagi mau beli anggur. Mungkin seskali boleh dicoba tu anggur :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum