Perkataan Dari Sekumpulan Anak Di Iklan Tree

muhammad adnin

Perkataan Dari Sekumpulan Anak Di Iklan Tree
Perkataan Dari Sekumpulan Anak Di Iklan Tree.Kesan pertama di saat melihat tayangan pariwara ini,pastinya akan senyam senyum sendiri di buatnya.Karena memang lewat pesan visual dan perkataan yang di sampaikan,begitu tampak menarik dan sudah pasti asli lucu adanya.Terutama dengan
akting dari sekumpulan bocah yang di perankan di dalam iklan Indie+ dari operator seluler Tree.

Pariwara yang berdurasi 1 menit 1 detik ini,selain kerap di temui di layar kaca televisi.Bisa juga anda lihat di jejaring sosial Youtube.Sama halnya seperti dengan saya dalam menyalin bagian kata-kata lucu ini pun berasal dari vidionya.Nah bagi anda yang memang kebetulan belum sempat atau pernah mendengar dan melihat.Kurang lebih seperti di bawah inilah,kata-kata nya:
  • Kalo udah Gede aku mau jadi Eksmud,menjadi Bos.Sehari-hari ngomong campur Bahasa Inggris.Tiap Jum'at pulang nongkrong bareng sama Eksmud,ngomongin proyek besar biar keliat sukses.Suara agak di gedein biar kedenger cewek di meja sebelah.
  • Kalo weekend sarapan di Cafe sambil sibuk Laptopan.Pesan kopi secangkir empat puluh ribuan,minumnya pelan-pelan biar tahan sampe siang demi Wifi Gratis.
  • Kalo tanggal tua pagi,siang,malem "makannya mie instan"
  • Kalo mau nelpun bisanya cuma miss call.Jadi orang Gede menyenangkan,tapi susah di jalanin.

Perkataan Dari Sekumpulan Anak Di Iklan Tree

Meski untuk tayangan dari versi sebelum-sebelumnya pun pernah sudah dulu ada.Namun versi yang di bawakan oleh anak-anak ini,sepertinya yang lebih
menarik dan unik.Lucunya lagi kalo pas ada iklan ini lewat tv tepat di bagian kata "makannya mie instan",anak dan istri saya serentak ikut melantunkan perkataannya bersamaan...hmmm hehe.
Dan tentang soal lucu dan menariknya itu semua tinggal anggapan atau penilaian dari tiap masing-masing pribadi(tentunya berbeda)dan kalo menurut pandangan anda sendiri,seperti apa?.*yet.

124 komentar:

  1. eheheh ...gayanya anak kecil jaman sekarang. ah ndak tau lah ...yg penting saya bisa senyum2 baca posting diatas

    ReplyDelete
    Replies
    1. awwas mbak jangan senyum2 sendiri

      Delete
    2. Gak apa-apa senyum sendiri asal nggak ada yang liat hehe...

      Delete
    3. ntar dikira orang stress.. hahaha.

      Delete
    4. aku senyum dulu baru nyasi di youtube

      :)

      Delete
    5. di sini juga ada ko jau2 di youtube hehehee

      Delete
    6. balik kesini lagi nggak ya mbak ayu

      Delete
    7. mbak ayu kan musti balik

      Delete
    8. mas budi cuma pasang teks nya tok , aku kan pengen dengar suara dan adegan lucunya , pake kata kunci apa ya ko kucari ga ketemu ..

      Delete
    9. keren yang punya ide iklannya ya...pasti kepalanya botak kaya sayah....yakin!!

      Delete
  2. seamat malam mas...

    kalau saya sendiri mau fikir apa ya...?

    biar apapun asalkan ada gayanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gayanya kaya TELE TABIS mas Mbk hahaha

      Delete
  3. Yg diomongin anak2 kecil di iklan tri itu..., kejadian sebenarnya para eksekutif muda kita saat ini mas hehehe..., ya seperti itulah.

    ReplyDelete
  4. pas saya gan..pas baca trus ada iklannya...btw saya dah follow blog agan jika berkenan followback ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti i follow back mas, hahhaha

      Delete
  5. terasa kesindir banget saa iklan itu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bagian yang wifi gratis yah mas hehe...

      Delete
  6. Benar sekali Mas iklan ini sering saya lihat yang sedapnya lihat perkataan ini Mas Pesan kopi secangkir empat puluh ribuan,minumnya pelan-pelan biar tahan sampe siang demi Wifi Gratis.Benar kenyataan ini kejadiaan :)

    ReplyDelete
  7. Anak kecil jago juga perkataannya dalam iklannya.Kalau dilihat sih nyindir tapi ngapain marah memang fakta kok :D

    ReplyDelete
  8. anak kecil juga sekarang udah pinter2 y

    ReplyDelete
  9. Memang tree lagi pinter2nya bikin iklan :D

    ReplyDelete
  10. Jadi orang Gede menyenangkan,tapi susah di jalanin bener juga kata-katanya... malah banyak yang udah gede pengen balik ke masa kecil dulu nggak pusing mikirin masalah hehe...

    ReplyDelete
  11. gayanya anak-anak...tapi omongannya orang dewasa..... :-)

    ReplyDelete
  12. dari awal iklan ini tampil di tv.. saya langsung cari di youtube sob.. dan langsung saya download.. saya suka pas bagian

    "Kalo weekend sarapan di Cafe sambil
    sibuk Laptopan.Pesan kopi secangkir
    empat puluh ribuan,minumnya
    pelan-pelan biar tahan sampe siang
    demi Wifi Gratis."

    hehehehe mantap banget...

    ReplyDelete
  13. tak ada salahnya kan mas bila kita ingin menjadi "orang gede" sungguhan...asal jangan gayanya doang kongkow di cafe demi wifi gratisan, wkk
    "Jadi orang Gede menyenangkan,tapi susah di jalanin" ungkapan seperti ini banyak yang menganggap sebuah sindiran tetapi bisa menjadi pematah semangat bagi mereka yang memliki mimpi besar.

    ReplyDelete
  14. wkwkwk.. saya nggak perna ketinggalan iklan ini Mas. saya sampai hapal banget tuh iklan..xixixi

    ReplyDelete
  15. yang lain pada tau iklannya, aku sama sekali gak tau sendiri :(
    huffttt maklum gak pernah liat tipi mas :( ngenes deh jadinya ketinggalan iklan gokil gitu

    ReplyDelete
  16. kalo mau beli tipi yang siarannya iklan semua dimana mas? harganya mahal gak yah.. aku jadi pengen banget deh liat iklannya

    ReplyDelete
  17. huffttt saya manggut-manggut dulu deh nungguin mang yono dateng, sapa tau mau ikut manggut-manggut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mang yono oh mang yono dimana gerangan mang yono ..hehe

      Delete
    2. mang yono dipanggil tuh sama mas andes

      Delete
    3. mang yono lagi kondangan

      Delete
  18. Hehe, emang ngena banget mas pesannya, apalagi disampaikan dengan kepolosan mereka. Setuju banget sama "Jadi orang Gede menyenangkan,tapi susah di jalanin."

    ReplyDelete
  19. sama kayak saya.."demi wi fi gratis di sekolahan"

    wkwkk tp gpp lah,kalo ada yang gratis ngapain bayar :D hahaha

    ReplyDelete
  20. Sifat anak masih lugu, polos, bening, bersih, jujur, apa adanya. Ungkapan katanya membuat kita bisa tersenyum simpul dan berbinar dengan kepolosannya. Pembuat iklan sudah sangat profesional menangkap peluang dan mengapresiasikan dalam sebuah tayangan publik yang luas. Salam cemerlang.

    ReplyDelete
  21. selamat pagi..mampir disini bentar.
    anak kecil skrg udah pada pinter2x kadang pemikirannya melebihi orang dewasa,,

    ReplyDelete
  22. gara-gara jaringan lemot jadi baru bisa mampir mas bud
    masihkah ada tempat buat daku bernaung hehe

    ReplyDelete
  23. hehehehehehe,,,,,
    ikutan senyum ah

    ReplyDelete
  24. Hahaha... kedahuluan ke posting ama mas budi.. padahal udah masuk draft nih.. iklan 3 yang dibawakan dengan gaya bicara anak2 yang polos itu menurut saya keren mas, mereka tahu apa yg akan di lakukan jika menjadi seorang eksekutif muda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. campur adegan mas Bayu
      pasti lebih banyak seru

      hehe

      Delete
  25. anak-anak zaman saat ini atau nanti
    berbeda banget ketika aku dulu sekali
    karena dari selain imunisasi
    dan makanan sehari-hari
    berbeda dg sekarang yang udah bergizi

    jadi ..

    anak-anak dizaman teknologi
    lebih pinter dan lebih lucu menghibur hati
    dari segala percakapan dan ulah tiap hari
    jujur polos dan ga bisa dibohongi

    ya seperti di adegan tree

    hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak zaman sekarang minumnya ASI
      Bukan lagi susu SAPI

      Delete
    2. salah anak jaman sekarang minumnya SUSU CAP IBU YANG BENAR hahahah

      Delete
    3. ASI lebih sehat dan alami..

      Delete
    4. asi memang asli
      juga disukai bayi

      udah gede berganti
      ke susu sapi

      hehe

      dan ga lupa dicampur kopi
      hilangkan ngantuk mata ini

      Delete
    5. kulit ASI lebih berasa dibanding kopi

      Delete
  26. wah kasian banget gk ada temennya y dah biar aq temenin ntar aq bawahkan PERMEN hehehe

    ReplyDelete
  27. bikin iklanya kreatif dan lucu :D

    ReplyDelete
  28. Ternyata sama dengan saya ya Mas, saya juga mengamati iklan ini dan menyukainnya. Heheheh..:) kreatif memang yang buat iklan ini ya Mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa iya, aku lum lihat
      maklum kerjaan padat
      lihat tv ga sempat

      Delete
  29. Hehe mmank bnr,,unyu2 suara nya,,
    Ada satu lgi kan sob

    ReplyDelete
  30. ga pernah liat tipi ga ngerti iklannya
    cuman seneng aja tuh liat foto terakhirnya
    cute abis...

    ReplyDelete
  31. Replies
    1. jelas unyu unyu
      sesuai gigi anak masih susu

      Delete
  32. Ini pas banget deh buat saya :D
    lagi nyari buat jadi mainan sama temen2

    ReplyDelete
    Replies
    1. waouuu,cocok juga nih tampaknya

      Delete
  33. boleh juga mas, selain lucu juga bisa menghibur

    ReplyDelete
    Replies
    1. i boleh dan membahagiakan hati

      Delete
  34. ini kata" yang saya cari terimakasih..hehe

    ReplyDelete
  35. hal yang paling indah adalah melihat kepolosan dan keluguan anak kecil. jaga mereka dan tanamkan jiwa indonesia, hidup indonesia!

    ReplyDelete
  36. Best regards from Zadar, Croatia!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adoh temen rika, mbok kesasar aja adoh2 le dolan

      Delete
    2. hahahaa.. salam kenal sirup marjan

      Delete
  37. wah harusny aorang gede merasa kesinggung tuh sama iklan diatas hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya di kasih permen biar tambah semangat mas xixixi

      Delete
  38. Hadoooh mas sayang banget saya ndak punya TIPI jadi ga bisa liat iklan itu heehehehe kunjungan malem mas Pur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ada tivi rusak mau? hehe kidding mas Bro

      Delete
  39. iya gan,hehehe,,kalau makan mie instan atau akhir bulan itu ngakak dalam hati,,heheh,kunjung balik gan

    ReplyDelete
  40. yang paling saya suka adalah minum kopi di cafe sedikit demi sedikit biar tahan laptopan demi wifi gratis

    ReplyDelete
  41. hadir kembali menyapa sahabat :-)

    ReplyDelete
  42. Kok tiviku iklannya lain yah, gak seperti itu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti antenanya belum digeser2 ya kang..

      Delete
  43. Sangat kreatif yang membuat iklan ini ini

    ReplyDelete
  44. ia, saya sering lihat iklan nie. menarik memang iklannya.

    jadi orang besar itu enak tapi susah di jalanin. Hehhee

    ReplyDelete
  45. walah... ampe sekarang ane kokk ya belum pernah liat tuh iklan.
    tapi dari posting udah ketahuan iklannya unik dan lucu

    ReplyDelete
  46. Memang lucu Bang. Ada pesan yang menarik juga dari perkataan mereka. hehe

    ReplyDelete
  47. makan mie instan+telor setengah matang

    ReplyDelete
  48. haahah,,, jujur saya paling senang sama Iklan inii,, yang paling nyinggung adalahkalimat ini: "Kalo weekend sarapan di Cafe sambil sibuk Laptopan.Pesan kopi secangkir empat puluh ribuan,minumnya pelan-pelan biar tahan sampe siang demi Wifi Gratis..." hahahahaa...

    ReplyDelete
  49. Kalo tanggal tua pagi,siang,malem "makannya mie instan"..

    ReplyDelete
  50. semua perkataan para bocah itu benar yah
    apa lagi yang
    jadi orang gede itu menyenangkan tapi susah di jalanin
    rasane jleeb banaget lah -_-
    setujuh dech sama kamu~ #ikelandmodeon

    ReplyDelete
  51. "Jadi orang Gede menyenangkan,tapi susah di jalanin"

    Kata-kata itu yang paling saya sukai.. heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. .. idem,, aq juga suka tuch ma kata^ itu. emank nyata banget. he..86x ..

      Delete
  52. kembali membawa kata-kata enak
    serenyah senyum anak-anak
    keinginanya sangat banyak
    jika besar kelak

    ReplyDelete
  53. Betul mas rada lucu itu iklan.

    ReplyDelete
  54. Anak2 Indonesia memang banyak yg cerdas. Itu terlihat dari kata2 yg dikeluarkannya, mas.

    ReplyDelete
  55. Iklan yang kreatif. Ngga yakin sih anak2 bisa menganalisa tingkah laku orang dewasa seperti itu. Gaya ngomongnya sih lucu.

    ReplyDelete
  56. hahaha bener bang, emang kreatif dan lucu nih iklan tri =))

    ReplyDelete
  57. copas copas,.

    jadikan status.,

    wkwkwkwkk :D

    thanks gan :D

    ReplyDelete
  58. Maaf mas Budi,baru bisa berkunjung,beberapa hari terahir saya gakbisa online,karena ada tugas yang nggak bisa ditinggalkan,tugas keluar Mas hehe,,,,salam succes selalu mas Budi,,,

    ReplyDelete
  59. bagus nih blognya, mas budi..

    ReplyDelete
  60. haha banyak kesindir sma iklan itu :D

    ReplyDelete
  61. kreatif..iklan ditipi pun bisa jadi ide postingan. Tapi memang, seperti yg saya liat iklan itu terlihat menarik karena dibawakan anak2 dgn kepolosannya.

    ReplyDelete
  62. yah sisi lain dari anak-anak yang bercita-cita, ada juga sisi yang lainnya ...

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum