Komputer Apple I Dibandrol Rp 6.5M(Laku Terjual)


Komputer Apple I Dibandrol Rp 6.5M(Laku Terjual)Komputer Apple I Dibandrol Rp 6.5M(Laku Terjual).Bila di perhatikan fisik dan tampilannya,sepertinya terbilang nampak biasa saja dan tak ada yang kelihat istimewa dengan PC yang satu ini.Namun bila di lihat dari sisi sejarah yang ada di dalamnya,tentu akan bernilai lain dari apa yang di bayangkan sebelumnya.Dan siapa mengira pula satu unit komputer lawas ini pun sampai di hargai hingga mencapai miliaran Rupiah.

Komputer Apple I Dibandrol Rp 6.5M(Laku Terjual)

Komputer inilah,keluaran "pertama" hasil kolaborasi dari mendiang Stevie Jobs(pendiri Apple) bersama dengan Rekannya Steve Wozniak,yang laku terjual dalam acara lelang di Berlin(Jerman) beberapa waktu lalu.


Komputer yang di beri nama "Apple I" oleh pembuatnya ini,di lepas dengan harga Rp.6.5 miliar.Dan konon menurut kabar dari sumber nya,di beritahukan bahwa pembeli komputer tersebut berasal dari Timur jauh dan entah mengapa?, sipembeli enggan untuk menyebutkan dan memperkenalkan namanya.
Selain itu,meski pembuatannya di selasaikan dan di keluarkan pada tahun 1976,namun komputer Apple I ini masih berfungsi dan berjalan dengan baik pula hingga saat ini.*yet.


source by liputan 6 sore,27 Mei 2013(kemarin)