Bonus SiteLink Dari Google

muhammad adnin

Bonus SiteLink Dari Google.Sudah sejatinya tak'an ada segala sesuatu yang bakal akan kekal,semuanya mesti mengalami dengan yang namanya masa perubahan atau pergantian.Malahan yang bisa di bilang kekal,justru masa dari (perubahan atau pergantian)nya itu sendiri.Semisal,posisi di hari ini saat kita berada dibawah bisa jadi besok ada di atas,atau di hari ini dirasa jauh bisa jadi esok harinya akan berubah jadi dekat (dan seterusnya,termasuk hal lain yang di yakini akan selalu berpotensi kearah perubahan yang memang bisa terjadi di setiap waktunya).Dan...Entahlah,apa gambaran ini terlalu berlebihan buat di utarakan ataukah bisa juga di kaitkan dengan tulisan yang akan di sampaikan,nantinya...hehe

Hanya cerita sedikit tentang seputar aktifitas ngeblog,berawal dari mampir dan membaca isi postingan di blog milik tetangga dekat.Mengenai alasan mengapa pihak Google memberikan sitelink nya pada sebuah blog yang hanya Ia tunjuk,saja (dalam artian memang tidak semua blog bisa mendapatkan sitelink,darinya)dan setelah panjang lebar di jelaskan di dalamnya,baik itu dari segi persiapan, tata cara,hingga sampai akhirnya bisa berhasil sukses mendapatkannya.

Sekedar hanya iseng dan cuma ingin mencari tau,di saat itupun saya mencoba langsung memasukan nama blog ini di halaman hasil pencarian Google ,walau meski hanya lewat sebuah handphone.Tapi ternyata tampilannya,tidak seperti waktu biasa(sebelumnya),hingga membuat sempat terbelalak mata di buatnya(yang ini asli..memang agak berlebihan ekspresinya)hehe...


Bonus SiteLink Dari Google

Di karenakan masih merasa sedikit penasaran dan ingin lebih memastikan;saya pun mencoba membukanya kembali,namun kali in lewat PC,baik dengan menggunakan browser Google Chrome ataupun via Modzilla.Dan seperti ini kurang lebih penampakannya...


Bonus SiteLink Dari Google

Hingga akhirnya pun,saya percaya.Bonus ini akan bisa pula di rasakan oleh temen-temen semua yang kebetulan belum pernah atau yang ingin dua kali merasakannya...hehe.Tetep semangat dan sukses selalu untuk kita semua.*yet.

78 komentar:

  1. Pertamax mas bud
    hebat uey hehe dapat sitelink .. semoga makin sukses mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertamax biar di kasih kopi satu ember hahahah

      Delete
    2. bukan ember sekarang, mengecil jadi baskom, coz mahal heuheu :D

      Delete
  2. slamat mas bro.....semoga blog saya segera menyusul agan..

    ReplyDelete
  3. Mantap sekali gan...dapet bonus begituan. Sukses deh gan.

    ReplyDelete
  4. 'selamat ya mas :D

    hadiah dari google

    Kunjungan Rutin Oleh Ipul...

    :D

    ReplyDelete
  5. saya belum pernah dapat sitelink seperti ini. Bagi tipsnya dong mas biar saya dpt jga?

    ReplyDelete
  6. Selamat ya sobat, dapat bonus dari eyang google:) blog flying malam.

    ReplyDelete
  7. wah selamat ya mas smoga tetep sukses trs kedepannya

    ReplyDelete
  8. Kayaknya makin semangat aja nih nge'blog nya,,hhe
    selamat ya sob

    salam silaturahmi :)

    ReplyDelete
  9. Wah seneng ya? Aku juga pernah dapet, tapi gara gara vakum 3 bulan jadi sitelinknya hilang mas.

    ReplyDelete
  10. keren mas dapet sitelink. blog lama saya sitelinknya hilang lagi, karena nggak perna update artikel berbulan-bulan..hehehe

    sekali lagi selamat ya mas.. *lanjutkan

    ReplyDelete
  11. wah mantap, selamat mas dpt sitelink dari google. ternyata ga semua blog yg dpt sitelink ya, salam sukses selalu mas

    ReplyDelete
  12. selamat ya kang ... :)
    dapat site linknya banyak lagi hehehee ... mantaaap ...

    ReplyDelete
  13. wow keren, benar saya cek sudah nonggol dengan begitu cantiknya sitilinkya mas

    selamat ya semoga makin rajin menulis di blognya.. selamat mas

    ReplyDelete
  14. wah selamat gan,..saya sendiri entah kapan dapat sitelink hehehehe

    ReplyDelete
  15. wow ikut ngucapin selamat ya :)
    dan semoga sitelink ini bisa bertahan terus ya sob, hmmm kerennn deh ...
    saya juga pingin dapetin lagi tuh dengan domain sekarang, tp mungkin blm pantes ya, hehehe

    ReplyDelete
  16. Wah..enak tuh dpt site link dari google. sy daftar sampai saat ini ndak muncul2.

    ReplyDelete
  17. saya mendambakan ini, tapi belum dapet dapet .e selamat ya gan. :D

    ReplyDelete
  18. Wah keren bang,,, blog saya tiga-tiganya malah belum ada yang dapet site link..

    ReplyDelete
  19. Pertamax mas... semoga makin sukses aja ya.

    ReplyDelete
  20. wah berarti mbah google udah percaya sama blognya mas...selamat ya atas google sitelinknya, semoga terus bertahan...

    ReplyDelete
  21. mantep bener tuh om
    mbok aku dibikinin yang begitu...

    ReplyDelete
  22. keren mas budi, berarti blognya terpercaya ya, top tenan

    ReplyDelete
  23. Selamat ya Kang Budi... Salut deh... sama senior yg satu ini..
    Kira-kira apa resepnya ya? Karena saya mencoba daftar tapi sampai sekarang belum juga bisa tampil sesuai harapan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah coba daftar lagi, tetap belum diberikan tuh.. hiks ...hiks.

      Delete
  24. wah.. selamat ya sobat.. semoga makin sukses ya blognya..? kpn ya blog saya dapet site link daro si mbah hahahaha

    ReplyDelete
  25. Hello, wish you have a great time over there. Hugs http://fotisbazakas.blogspot.com/

    ReplyDelete
  26. Wah.. pengen juga dapet sitelink dari google, butuh waktu dan perjuangan yang panjang untuk mendapatkan hasil yang diinginkan ya mas budi. Selamat mas atas sitelink yang telah didapat. Mantap....!

    ReplyDelete
  27. wah selamat ya mas....
    n salam kenal

    ReplyDelete
  28. Salam senja mas..salam rindu pd blog ni juga..

    ReplyDelete
  29. Semoga sitelink bisa bertahan terus Mas,dan jangan sampai hilang-hilang timbul gitu hehe :)

    ReplyDelete
  30. huebat euy koncuku yang satu ini,Selamat mas Budi atas bonusnya dari eyang Google,semoga tambah ngetop eayah,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. BTW saya juga mau mencoba ach ( hihi jadi latah ),,,,,

      Delete
    2. ngetop eyang Subur hahahahahah

      Delete
  31. wah asik,ni dapet bonus mas bud minta dunk hehehe

    ReplyDelete
  32. Hadir meramaikan suasana,Mas.,Mskipun nggak ngerti,apa itu sitelink...???
    Msh krg paham...
    Newbie sih....

    Jangan lp mampir y,Mas?

    ReplyDelete
  33. Wah .
    Senangnya .
    Aku juga mau dunk mas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau silakan diambil di panitia mbak , hehehe

      Delete
    2. saya punya stock sitelink mbak,,,,

      Delete
  34. tahniah kang budi.
    Tirana aduka khabar baik aja.terima kasih atas kunjungan.

    ReplyDelete
  35. jadi pengen dapet juga nih sitelink hehehe... mantaf mas semangat :D





    admin "variasi blogger"

    ReplyDelete
  36. wah mantep sekali ini mas budi, ternyata ngeblognya sukses dan berhasil
    selamat dan sukses ya Mas.
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  37. Benar banget sob, memang tidak ada yang abadi di dunia ini,semuanya ada masa nya, yang terpenting kita sudah memberi yang terbaik..

    Salut nih buat mas Budi..
    Sudah bisa menjinakkan google hingga di beri bonus sitelink..
    Saya sudah coba berkali kali tapi lom dapet" juga..hiks..

    Kapan" boleh nih sob bikin artikel tips and trick mendapatkan backlink biar temen" blogger lain bisa mengikuti jejak sobat..

    ReplyDelete
  38. Wow hadiah page rank pertama... bikin ngiri aja nih hehe... bagi-bagi donk tipsnya mas Budi :)

    ReplyDelete
  39. wah mantab nih bingkisan dari mbah google yang mas purnomo dapat kan..

    ReplyDelete
  40. Dulu dapet, terus ilang, dapet lagi, skrg ilang lagi. :(

    ReplyDelete
  41. Waaahhmm keren, kapan ya dapetnya? :D

    ReplyDelete
  42. mendingan bonus kopi satu drum enak hahaha

    ReplyDelete
  43. Blog Ane masih baru jadi belom dapet kayak gituan

    ReplyDelete
  44. wah, udah dapet sitelink. aku kapan ea?

    ReplyDelete
  45. sangat luar biasa Purnomo, apa seh rahasia sukses nge-blogmu? bagi-bagi ya di posting selanjynya, tak tunggu....

    SUCCESSSSSSS

    ReplyDelete
  46. keren gan.. selamat deh ya ?? semoga punya ane sebentar lagi :D

    ReplyDelete
  47. selamat ya mas, sukses selalu blog nya :D

    ReplyDelete
  48. oh iya mas....mas budi nunggu brp lama tuh site link nya muncul?

    ReplyDelete
  49. wih hebat
    udah dapet sitelink google
    saya udah berhari hari nunggu gak dapet dapet

    ReplyDelete
  50. Wah, belum ngerti itu sitelink. Perlu belajar banyak disini, om...

    ReplyDelete
  51. wah selamat yah abang aku udh dapet bonus site link dari simbah semakin keren saja tampilanya,,,jangan lp nih kopinya hehehe

    ReplyDelete
  52. ciee_ciee.. mas budi ciee..
    slametannya mana yahh :D

    ReplyDelete
  53. mari kita sama-sama sukses di dalam aktivitas blog ini kang :)

    ReplyDelete
  54. wah selamat mas :) punya saya hilang digondol kucing :D

    ReplyDelete
  55. ikut ngucapin selamat aja kawan,,,salam kenal

    ReplyDelete
  56. Selamat malam mas Budi,,,,mencari-cari sesuatu disini hehe

    ReplyDelete
  57. saya bingung dengan sitelink ini mas..sempat muncul , terus hilang, terus muncul lagi..hahaha
    selamat mas :)

    ReplyDelete
  58. wow berarti blog anda memang sudah diakui keberadaannya oleh google nih. Berita yang membahagiakan pastinya sob.

    ReplyDelete
  59. hanya ikut mengucapkan selamat saja mas

    ReplyDelete
  60. wah dah dapat sitelink
    aku jadi penasaran
    bikin aku panglink
    karena makin hari blogmu tambai tampan

    selamat ya :)

    ReplyDelete
  61. aku dah pernah dapat yang blog puisi
    tapi ko telah pergi
    apa karena jarang ku cek lagi
    hingga aku tak mengesti


    hmmm

    selamat ya !

    ReplyDelete
  62. Wah keren mas, selamat yahhhh, ane dah lama belum di aprove juga nih, sungguh TERLALUUUUUUUUUUUUUUU.............

    ReplyDelete
  63. Assalamualaikum, Pak Budi... maaf baru sempat bersi;aturahmi lagi disini :D

    wahh... selamat yaa dapat bonus Sitelink dari Google, omong-omong tentang Sitelink, Alhamdulillah saya juga udah dapat Sitelink, tapi sempat beberapa waktu yang lalu Sitelinknya hilang, dan Alhamdulillah udah muncul lagi,

    oh iya ada award buat blog PurnomSymb19, silahkan diambil :)

    ReplyDelete
  64. kembali hadir bang semoga liburannya menyenangkan,,,sudah ngopi pagi belum nih :D

    ReplyDelete
  65. wah saya pengen gan, gimana caranya :D

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum