Diluar dugaan

muhammad adnin

Diluar dugaan. Kejadian yang boleh saya bilang lumayan lucu.Dan sebenarnya hal ini pernah saya temui beberapa bulanan yang lalu.Dan ndak kepikir juga untuk membuatnya sebagai satu bahan tulisan di saat itu.Dimana ketika saya sedang berada disebuah tempat tukang potong(pangkas rambut).Karena mengingat lokasinya yang ndak terlalu berjauhan dari tempat saya tinggal,di tambah hasil cukurannya selalu terlihat rapih dan harga ongkosnya pun terbilang murah meriah,jadi semakin membuat saya merasa cocok dan memutuskan untuk berlangganan di setiap akan berniat mencukur rambut.

Ceritanya sih pada saat saya sedang menunggu giliran untuk di cukur,ada sebuah kejadian yang membuat asli saya tertawa seperti yang telah saya singgung di awal tadi(hal ini yang saya rasakan di malam dan di tempat itu loh..),tapi tidak dengan perasaannya si mas yang sudah datang lebih dulu dan di saat ia sedang di cukur rambutnya,masih nampak baru setengah jalan dan setengah jadi,namun tiba-tiba plek.....ya mati lampu,seketika gelap gulita sudah suasananya malam itu dan tak elak membuat proses cukur mencukur pun jadi mendadak terhenti dan sudah pasti terganggu.Nah loh...mesti gimana ini(mungkin itu celetukan dan pemikiran yang ada di kepala si mas tadi)hehe

Diluar dugaan

Pengalaman adalah merupakan guru terbaik,oleh karenanya dari pengalaman yang pernah saya alami di atas,membuat saya jadi lebih memilih memotong rambut di saat sore hari ketika libur kemarin.apalagi mengingat untuk sekarang-sekarang ini sering terjadi pemadaman listrik bergilir di daerah saya.Jadi mending saya cari aman dan nyamannya aja.Namun kok masih kepikiran juga ya nasib rambut si mas itu,apa dia harus menunggu sampai listrik kembali menyala untuk meneruskannya atau besoknya ia terpaksa mangkir kerja.hehe(ada-ada aja).*yet.


96 komentar:

  1. Wkwkwk....belum pernah ngalamin yg seperti ni mas, biasanya klw dah potong rambut langsung di beresin tnpa ada gangguan listrik padam,,,,
    utk mnggasi hal ini terjadi, kita harus perhatikan juga sob, apakah di tempat pangkas trsebut ada atau tdak Gengset... ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi kalo kita mau potong rambut, tanya dulu soal genset ya Mas.. hehe.. boleh juga. kalo perlu tanya juga, ada genteng bocor di dalam nggak.

      Delete
    2. atau bawa Accu (batry) mobil.

      Delete
    3. hmmm disini aku
      kebawahnya jauh
      mau menduga

      Delete
    4. bisa juga tuh.. kalo ada genteng bocor siap siap ke salon bawa jas hujan.

      Delete
  2. wkwkwkwkwk...................bagus tuh,.yang disalahkan harusnya PLNnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. besok lagi kalo mao potong rambut siap boking PLN dulu ya mas harusnya :D
      hehehe

      Delete
  3. wahahaa...kebayang listriknya ngga idup lagi sampe lusa, mau gimana tuh tukang cukur dan yang dicukurnya, makanya saya lebih suka potong rambut Dibawah Pohon Rindang(DPR), Rp.5000 bisa sekalian potong jenggot...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati-hati Mang,nanti dicukur belum selesai datang Satpol PP Malah tambah kacau lah tukang cukurnya lari ketakutan sementara yang dicukur baru sebelah jiakakakakakak,,

      Delete
    2. jadi botak sebelah..wkwkwkwk

      Delete
  4. hahaa... kayak pilem rab ne bana di jodi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya, film meet the flinstones lebih pas.

      Delete
    2. iya bener, saya stujuh lah

      Delete
  5. xixixi kasian bgt!memang menjengkelkan klo pas malam mati lampu apa lagi sedang upload file

    ReplyDelete
  6. wah.. lama g maen ksini postnya tambah seru aja nih mas bud, whehe
    saya tunggu koment-konetnya dblogq y mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemana saja tuh kang Bro,baru muncul heuehue

      Delete
  7. Bukan lumayan lagi mas Pur, tapi lucu banget. Bukan mustahil saya dan jga teman disini akan mengalami hal yg sama mas....
    Salam blogger, mas Pur.

    ReplyDelete
  8. Haha...
    sekarang mah mesti dipersiapkan alat yang tanpa listrik...

    ReplyDelete
  9. belum pernah ngalamin mas.... kalau mandi pas shampoan habis airnya pernah...

    ReplyDelete
  10. ckckckck, asyik nuw Mas, potongan rambutnya jadi kaya pank, separo cukur separo ngakk. kwkwk

    ReplyDelete
  11. haha kebayang Mas di cukur baru separuh mati lampu,tapikan bisa manual dibabat habis pake gunting rumput jiaaahhhh,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. jalan keluarnya mah, bayar saja setengah harga...bereskan?!

      Delete
  12. Tapi biasanya tukang pangkas udah ada genset Mas,,memang ditempat saya pun sering kejadia mati lampu mungkin ini jadi perhatian buat kita kalau mau pangkas jangan di waktu2 pemadaman listrik :)

    ReplyDelete
  13. alangkah bagusnya jika siang hari mas, meski lampu padam kan ndak masalah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siang tapi pas gerhana matahari nggak bagus juga buat potong rambut

      Delete
    2. potong bebek baru bagus..:P

      Delete
  14. wkk, untungnya belum pernah ngalamin, ini pengalaman buat saya juga klo mw nyukur, repot klo lagi asik di cukur eh gelap gulita, wkk..terima kasih telah berbagi mas Budi

    ReplyDelete
  15. haha kasian amat tuh orang mas yang udah dipotong tapi belom selesai udah mati lampu.
    sebagai pengalaman jadi mulai sekarang kalo mau potong rambut malam hari harus siap sedia lampu emergency buat persiapan sebelum mati lampu mas :D

    ReplyDelete
  16. hahaha...ini benar-benar pengalaman yang sangat lucu kawan, memang begitulah kalau semuanya harus menggunakan listrik akhirnya ketergantungan, apalagi suasananya malam...
    terima kasih mas budi atas artikelnya yg sangat menarik dan dapat menghibur
    salam sukses selalu

    ReplyDelete
  17. wkwkwkwk. apes banget nasip si orang itu ya sob, tapi ya pasti di akalin pake cara manual donk sob.. kasian bgt kalau harus nunggu lampu hidup..

    ReplyDelete
  18. wkwkaaaaaa... kasian bener si MAs nya yg lgi di cukur :)....

    ReplyDelete
  19. anggap saja tren rambut terbaru
    siapa tahu tenardan banyak yang ikutin
    hihihi...

    ReplyDelete
  20. hahahahahhahahah,,
    rambutnya OMPONG sebelah... jahahahahha..
    Lucu tapi mas, kalau itu menimpa teman saya langsung saya buat pengumuman di speaker masjid.. jajajajajahahahahaah

    ReplyDelete
  21. hehe rambutnya jadi rambut punk

    ReplyDelete
  22. kebayang mas bud kalau listrik matinya sampai 8 bulan hehe .. gimana tuh rambut yang sebelah lagi wkwkwkwk

    ReplyDelete
  23. wkkwkkwkkwk,,,

    yang sebelahnya besoknya lagi aja mas, hehhehehhe

    ReplyDelete
  24. hihihi malangnya nasib masnya yang udah ke cukur setengah rambutnya :D

    ReplyDelete
  25. ahahahah.. berantakan keknya. lucu juga :D .

    ReplyDelete
  26. Jangan sampe, jangan sampe... kalau gitu buat pengalaman nih. Tiap mau ke salon siap sedia lilin aja (@,@)/

    ReplyDelete
  27. kasihan ya yg potong rambut mau cakep malah jadi acak adut...

    kejadian aneh tapi menarik jadi kisah

    ReplyDelete
  28. Hahaha... ngak kebayang jika yang di cukur baru yang satu sisi saja, apa lagi kalau dia nekat masuk kantor.. bisa buat orang satu kantor ketawa-ketiwi semua.. hihihi...

    ReplyDelete
  29. Untung bkn sya yg dicukur :))

    ReplyDelete
  30. Hehe...harusnya ditungguin mas, biar ketauan akhir ceritanya, nginep di tukang cukur apa langsung pulang tuh si mas-nya...ada-ada aja yah, PLN ga bilang-bilang lagi ada pemadaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditungguin sambil bawa kerdus dan segelas kopi buat lesehan :)

      Delete
  31. Dulu si pernah ngalamin kaya gt tp di siang hari. Gak kebayang kalo malem malem d.

    ReplyDelete
  32. Wah kalau ada videonya pasti lebih lucu tentunya ini gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang kasihan yang tukang milemnya dong. jangan2 kena potong juga

      Delete
  33. masnya lagi apes, lagian udah tahu ada pemadaman bergilir kok ya masih datangin tukang cukur :)

    ReplyDelete
  34. salam mas budi
    Walah walah mas budi kok begitu yah!?

    ReplyDelete
  35. Kalo saya sih potong rambut ke temen. Kebetulan temen saya bisa. Hehehe

    ReplyDelete
  36. wkwkwk...waduh untung saya bbelum prnah mengalami yg kayak gini ...makanya hati2 kalau pangkas malam hari ya mas :D
    hahhaa

    ReplyDelete
  37. enak jadi saya.
    yang motongin rambut saya: istri saya. top kan. udah gratis, penuh kasih sayang, dan bonus senyuman.
    kalo misal terjadi mati lampu, bisa diteruskan nanti abis dapet bonus yang lain. indah kan??

    ReplyDelete
  38. Ngakak gan . Harus nya punya genset gan :)

    ReplyDelete
  39. Wkwkwkkwkwkekkkk..ga kebayang bang potongan rambutnya pasti beda satu sama lain kan,wkwkwkkwkwkkk

    ReplyDelete
  40. spertinya model terbaru cocok juga tuh digunakan bang. wekwkwkwkwkkkwwk

    ReplyDelete
  41. wah saya pernah ngalamin kyak gitu mas, saya pun panik gara2 itu tapi untungnya cuma saklarnya aja yg njeglek :D

    ReplyDelete
  42. hhhhhh....Ini baru pas mas budi dengan cerita yang pernah saya alami, ternyata sudah banyak terjadi kejadian seperti ini.

    Informasi yang bermanfaat mas, sekaligus mengingatkan kita yang ingin pangkas rambut harus berhati2.

    ReplyDelete
  43. Kwkwkw.. pernah nhalamin tapi pas BAB, dan airnya abis, jadi ya.....zzzzt jangan bilang-bilang ya!hehe

    ReplyDelete
  44. diluar dugaan
    aku telah tertawan
    dan tertarik kembali tanpa bosan ..

    ReplyDelete
  45. hahahaaaa.... parah banget nih pak
    SI mas'nya lagi bener" apes :D


    salam guru pantura

    ReplyDelete
  46. ane absen malam mas :D wkwk

    ReplyDelete
  47. Hahaha kesalahan bukan pada tukang cukur, tapi tukang listrik! KOPLAK :D

    ReplyDelete
  48. hehheehe kebayang aja tuh mas.. lagi seru2nya kepalanya di otak atik sana sini sama si tukang cukur.. eehh tau tau mati lampu :p .. iya juga ya.. pelajarannya.. bercukur siang hari (cahaya terang)

    ReplyDelete
  49. berkunjung manghantarkan sebuah bingkisan, sekiranya dijemput ya mas, terima kasih

    ReplyDelete
  50. Selamat malam mas Budi,Ditempatku gangguan signal terus seharian penuh mas ini baru bisa tapi masih tersendat-sendat,,,,,,

    ReplyDelete
  51. hahaha..jadi bersambung cukurnya ya mas?

    ReplyDelete
  52. AAHHahahahahaha...Gokil amat mas....
    Belum Bayr Listrik tu..hohohohoh..

    #Kunjungan perdana mas...followsukses !!

    ReplyDelete
  53. xixixixi, belang belang dong mas kalau nunggu besuknya nerusin cukurannya, hahaha

    benar sebaiknya memang harus tahu jadwal pemadaman sebelum berangkat cukur. dari pada pulang pulang dikira orang korban mode kan ga lucu, hehehe

    ReplyDelete
  54. jadi gaya funky tuh rambutnya...haha, ksian bnget

    ReplyDelete
  55. hehehe...mungkin tukang pangkasnya harus menyediakan genset ya mas

    ReplyDelete
  56. mendingan matinya kalau cuma 10 menitan....apesnya kalau sampei semalaman ..pasti tukang cukurnya kasih tulisan to be continued tumorrow morning...kw kw kw

    ReplyDelete
  57. sudah banyak x yg koment.. smile aja disini :)

    ReplyDelete
  58. pakai gunting yang tidak perlu listrik kan bisa ya mas?

    ReplyDelete
  59. Wkwkwk....belum pernah ngalamin yg seperti ni mas ane :D , followed sukses mas

    ReplyDelete
  60. kalo masuk kerja mungkin si mas itu pake topi sob untuk menutupi rambutnya yang nggak imbang... ato kalo nggak dia makan permen menthos trus masuk kantor sambil bergaya seakan akan itu merupakan potongan rambut gaya baru.. he2..

    ReplyDelete
  61. salam mas...botak terus cantik juga

    ReplyDelete
  62. .. waduch,, ada^ aja ternyata. he..86x ..

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum