Iphone 5 Launcher,Tema Keren Untuk Hp Android

muhammad adnin

Iphone 5 Launcher,Tema Keren Untuk Hp Android. Keberadaan handphone,mungkin saat ini hampir sudah menjandi perangkat penting,untuk mendukung semua aktifitas keseharian kita.Namun alangkah terasa lebih nyaman lagi,apabila tampilan yang ada pada sebuah handphone terlihat lebih atraktif,menarik,asyik dan sedap untuk di pandang mata.Terkadang bosan juga dengan tampilan yang di berikan dari vendor(pabrikan) yang cuma itu-itu saja.

Nah kali ini untuk pengguna Smartphone Android kembali di manjakan dengan hadirnya beberapa aplikasi dari pihak ke tiga,salah satu nama aplikasinya yakni Iphone 5 Launcher,yang dapat di unduh secara gratis lewat Play Store,langsung dari hp android anda.Bagi yang ingin mencoba dan melihat hasil tampilannya,ini dia langkah dan sebagian contoh potongan gambarnya.

gambar saat mengunduh aplikasinya di play store

  • Masuk ke playstore dari hp anda,lalu ketikan keyword "Iphone 5 Launcher",di kolom pencarian.
  • Setelah itu unduh(pasang) dan buka,lalu diamkan beberapa saat sampai proses instal aplikasi di hp selesai berjalan.
 
gambar aksi lengkap di saat mencentang kolom di saat default

  • Kemudian centangkan tanda di kolom aksi lengkap memakai,sebagai defaultnya.
  • Selesai.

Dan di bawah ini perbedaan tampilan bawaan dari pabrikan dengan tampilan memakai aplikasi Iphone 5 Launcher yang sudah terinstal di dalam handphone sebelumnya.

tampilan gambar home screen dan tema sebelum memakai aplikasi (bawaan pabrik dari handphone)


tampilan gambar homescreen dan tema sesudah memakai aplikasi Iphone 5 Launcher

Bagaimana,sangat mudahkan caranya untuk memperindah dan merubahnya.Selain itu sekarang tema di handphone android anda jauh menjadi lebih terlihat fresh dan cantik,dikarenakan berpenampilan iOS 5 walau OS nya masih melekat dengan si Robot Hijaunya.Selamat mencoba.*yet.

95 komentar:

  1. wah ia sangat mudah
    dan sangat ramah
    saat ku jamah

    mantab pokoknya..

    ReplyDelete
  2. mahaal Mas, nggak kejangkau sama kantong sayaaa.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kemana kantongnya Bang, sampai nggak kejangkau?

      Delete
    2. bolong sampe tembus...lumayan buat kamuflase garuk-garuk

      Delete
    3. kantongnya dijangkau copet ya..?

      Delete
  3. saya pakai tema popeye Mas..hehehe
    lebih keren...xixixi

    sekarang banyak yang gratis ya Mas. Android memang top markoptop..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. segitu canggihnya ya? sampe ada tema popeye segala.

      #blaga o'on...padahal iya

      Delete
    2. Apa iya ya? gakmudeng.com...

      Delete
    3. Ciri khas popeye,, coba ganti yang lain.. ganti Hulk aja.. :D

      Delete
  4. y klu soal Android nyimak aja bang heheh

    ReplyDelete
  5. Mantap bang. kemarin saya sudah pake ini di galaxy young android saya. tampilan memang keren bget, tapi terasa lemot juga klw mempunyai byk aplikasi yg tersimpan....xixiiii

    ReplyDelete
  6. Msh ndak kebayang beli iphone ... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. oo...kalau yang model canggih gituh disebutnya bukan Hp y?

      #blaga pilon...padahal iya

      Delete
    2. beli klephone ajah atuh..

      Delete
  7. Udah di coba mas dan langsung jalan.. hp android rasa iphone.. hehehe.. makasih atas infonya mas..

    ReplyDelete
  8. Untuk Iphone 5 belum pernha coba Mas,lain waktu kalau udah sampai ditangan bakalan dicoba juga ini untuk themanya :)

    ReplyDelete
  9. Tips yg bagus sekali mas budi, sayangnya sampai sekarang saya belum punya hp seperti ini, tapi informasinya bermanfaat sekali
    terima kasih sudah berbagi Mas

    ReplyDelete
  10. dua tahun terahir ini saya pake Android Mas,tapi nasibnya sampai dua hari yang lalu,terjatuh menimpa batu,tamat dech riwayatnya tuh yang namanya Andriodku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikuburnya pake tembakan salvo ngga kang?

      Delete
  11. temanya keren nih mas, cocok banget.. wah homesecreennya aja udah menarik perhatian.

    ReplyDelete
  12. wah...pantesan c akang betah ng'blog pake Hp...kirain Hp. nokia 10...ngga taunya Hp canggih...ya iya lah betah.

    #jadi kepikiran Hp ku yang kecuci, gara2 lupa ngluarin dari kantong jaket...hadeuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dong hape jadul tapi ngeblock (bukan ngeblog)

      Delete
  13. duh hape canggih
    cuma bisa ngelus dada

    *dada jupe...

    ReplyDelete
  14. Jujur mas saya sendiri belum menggunakan merek HP seperti diatas dan saya sangat berterima kasih banyak, karena sudah memberikan alamat unduh aplikasi HP bermerek Iphone ini....

    Salam.....

    ReplyDelete
  15. Tampilanya jadi lebih keren ya sekeren merek hanphone nya..

    ReplyDelete
  16. Ada bingkisan dari saya, silahkan di ambil ya mas

    ReplyDelete
  17. bagus suh tapi aku ga punya android :(

    ReplyDelete
  18. Saya pernah chat atau ngobrol sama salah satu teman saya di Jogjakarta, katanya saya diminta segera ganti HP jadul asya ke HO Abdroid. Hiheiheiee kapa ya mau ganti? Kan UUD = ujung ujungnya duit juga

    ReplyDelete
  19. menabung dlu mas tuk beli sebuah android...terima kasih infonya sudah berbagi

    ReplyDelete
  20. Tragis, saya nggak punya android :)

    ReplyDelete
  21. gadget dengan seabrek kelebihan,..tentu saja bagi yang berduit wajib make nih hehehehehe,..lama tak berkunjung di tempat sobat satu ini,..sukses untuk mu sob,...

    ReplyDelete
  22. jd pengen nyoba pak..., tp sayang hp sy msh yg jadul *smile

    ReplyDelete
  23. bagus ada tema nya :D

    [ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

    ReplyDelete
  24. Hp android memang gudangnya aplikasi"canggih ya mas..(jadi pingin punya)

    Tapi saya masih betah pake hp jadul (di betah"in aja sih) boke soalnya..hehe..

    ReplyDelete
  25. Suram. . . Ane belum pernah nyentuh android. :v

    ReplyDelete
  26. Tampilannya terlihat keren :D
    Nanti kalau saya sudah punya android akan saya coba :)
    Makasih infonya mas :D

    ReplyDelete
  27. nanti ku coba utak atik androidku mas, terimakasih ya...

    ReplyDelete
  28. keren juga tuh tampilanya ,,, sayang saya blom punya ipon T_T

    ReplyDelete
  29. jangankan iphone ,android aja gak punya mas >.<

    ReplyDelete
  30. wah android ya mas, nyimak dulu ya, sambil nabung biar bisa kebeli hehe..

    ReplyDelete
  31. wah keren sobat. saya cicipin dech sob makasih.. ijin ke tkp dulu. mau lihat dcripsinya hehehe

    ReplyDelete
  32. wah, blm pernah punya HP Android kang... hehehe... makasih informasinya kang :)

    ReplyDelete
  33. wawaw keren,ini yang saya mau mas,tapi gimna ya nggak ada duitnya.

    ReplyDelete
  34. yapsss, mirip banget ma iphone nih. thanks ea udah berbagi....
    ^_^

    ReplyDelete
  35. Wahhh, keren ni gan launcher-nya...
    Baru tahu ane, z masih pake Nemus Launcher... :D

    ReplyDelete
  36. blogwalking...
    kunjungan perdana saya ditunggu folbacknya kawan..

    ReplyDelete
  37. kalau sudah terpasang themenya, jadinya ini namanya android rasa aplle :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,, ko pake rasa sih ^_^ kalo ada pilihannya ane rasa cendol :D

      Delete
  38. datang lagi dengan senyum semangat android yang keren hehehe

    ReplyDelete
  39. keren banget dah themenya gan

    ReplyDelete
  40. Sayang ane kagak punya duit =))

    ReplyDelete
  41. .. hape aq jadul,, maklumlah hanya bisa buat zmz n tlp aja. he..86x ..

    ReplyDelete
  42. berkunjung sambil menunggu updae berikutnya, terima kasih

    ReplyDelete
  43. Haduhhh....mending hp jadul,klw jatuh ndak bingung

    ReplyDelete
  44. lama gk kesisni.. :D kunjungan nih.. :D

    situsku udah selesai meintenance, sekarang udah bisa BW lagi.. :D

    ReplyDelete
  45. Mampir lagi sobat karena masih penasaran dengan tema Iphonenya..

    ReplyDelete
  46. saya belum punya iphone nya kang.

    ReplyDelete
  47. blogwalking .. ahahha.. bacanya gak paham saya.. entar kalo udah beli iphone deh bacanya :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini budi
      ini bapak budi
      ini budi os

      Delete
  48. Adminnya kemana yah? sibuk kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti sibuk. kan juara sibuk se Indonesia

      Delete
  49. keren mas budi, suksses selalu

    ReplyDelete
  50. Wah, belum ada yg baru nih. . .

    ReplyDelete
  51. wah bener" keren nih bang,,,kpn yah saya bisa kebeli.....?

    ReplyDelete
  52. selamat malam mas, lama gak kesini blognya makin sukses aja,, masih blog reza ari mas heehh mampir balik..

    ReplyDelete
  53. langsung dicoba mas bro..

    btw, bisa berjalan pada OS pada GB gk mas??

    ReplyDelete
  54. wihhhh keren banget ya mas, mantappp

    ReplyDelete
  55. temanya elegan banget ane suka banget nihhh

    ReplyDelete
  56. tema Iphonenya bagus banget yaa heheheh

    ReplyDelete
  57. bikin ngiler nih, harganya juga mantap sob

    ReplyDelete
  58. Joooos... aku biasanya pake go thema doan.. coba aku unduh deh.. mksh ya

    ReplyDelete
  59. lari pagi bang eh gk terasa smpe dimari hixhix

    ReplyDelete
  60. Ikut nyimak aja mas. ane kunjungan pertama nih, lam kenal

    ReplyDelete
  61. Memang keren mas Pur. Tapi nggak terjangkau saat ini.

    ReplyDelete
  62. android memang keren.. like dah

    ReplyDelete
  63. sip keren banget dah android. thanks banget gan sudah share informasinya. salam kenal dan salam blogger

    ReplyDelete
  64. Thank gan, infonya sangat bermanfaat, ditunggu info selanjutnya...

    ReplyDelete
  65. siiip bangeet untuk tema androidnya,kebetulan lagi berburu tema android nih thx banged ya atas informasinya. :)

    ReplyDelete
  66. wah jadi pengen nih punya iphone 5 :(

    ReplyDelete
  67. wah perkembangan teknologi yang sangat luarbiasa .

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum