Lisa Stanfield Live At Jakarta 2013

muhammad adnin


Lisa Stanfield Live At Jakarta 2013
Lisa Stanfield Live At Jakarta 2013
Belakangan ini sering atau pernah kita sesekali melihat tayangan pariwaranya,ditengah sedang asyik menyaksikan sajian acara di layar kaca televisi.Java Festival Production penyelenggara Java Jazz,kembali di tahun 2013 ini menggelar konser dengan mendatangkan sederet artis penyanyi top (tenar) dari manca negara.

Aksi konser yang rencananya akan di adakan dari tanggal 1-3 Maret mendatang, bertempat di Jakarta International Expo(JIExpo) Kemayoran.Adapun artis penyanyi luar yang akan tampil nantinya,seperti Joss stone,Basia,Phill Perry,Four Play serta artis yang lainnya.Dan tak ketinggalan pula Lisa Stanfield turut ikut meramaikan acaranya.


Lisa Stanfield si pelantun tembang All around the world yang sempet pula lagunya melejit dan menjadi hit di era tahun 90-an,baik di berbagai Chart di belahan benua termasuk menjadi jawara di puncak tangga,dan konon lagunya pun banyak di request,di hampir sejumlah Radio ternama di jakarta,maupun di kota besar lain di Nusantara.
Dalam aksi konser tournya di Java Jazz Festival 2013,Lisa Stanfield di jadwalkan akan tampil di seoson hari kedua pada 2 Maret nanti.Dan semoga kiranya para pecinta(fans),di harapkan bisa mendapatkan kepuasan dengan aksi panggung musik,dari para sang musisi dunia yang di idolakannya.*yet

63 komentar:

  1. Bakalan ditunggu ini kehadiran nostalgianya di Jakarta. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya inget albumnya yang Affection jaman saya masih SMP, populer banget di kalangan temen-temen. saya sih cuma tau aja. saya ada di haluan yang agak berbeda saat itu, hehe

      Delete
  2. buat Mbak Dini Haiti Zulfany:

    kalo menurut pendapat saya, kita salurkan pada saat ada teman di blog bercerita mengenai suatu keadaan dan beliau bersedia menyalurkan. atau saat terjadi (maaf) bencana misalnya. tapi terserah teman-teman sih. saya asyik aja. nanti di tiap blog kita (sesuai saran Kang Cilembu) dituliskan rekening yang dibuka Mbak Dini itu. siapapun yang mau menyumbang, welcome saja. gimana Mbak?
    gimana juga teman-teman?

    cc:
    anggota KPK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah ini wajib pak Dhe? (maaf....)
      Dlm hal ini sy masih belum bisa komen byk ... klw mslh keuangan jujur sy msh mengandalkan orang tua, Hehee.
      Insya Allah jika ada rizki sy akan senang ikutan meskipun sy makmum KPK bukan anggota. :)

      Delete
    2. ohh sama sekali bukan wajib Mbak. jangan terbebabni. ini rekening seikhlasnya koq. pundi-pundi ibadah kita. dan bagi rekan2 KPK yang sudah bekerja, ini pun tidak diwajibkan. ikhlas, itu aja. pasti jadi pahala dan rezki untuk kita juga.

      Delete
    3. mas zach ngomong apaan sih

      Delete
    4. mas agus,tadi aku juga sempet bingung baca komennya mas zac di blogku :)

      Delete
    5. ya mudah-mudahan ada rezeki lebih yang bisa disisakan buat amal baik bang.

      Delete
    6. saya sih setuju aja,,, saya senang jika saya dapat membantu,, Insya Allah kalau ada rezeki akan saya sisihkan tuk menyumbang.. :)

      Delete
  3. Kalo ga jauh mau juga tuh bang Budi saya ngesot kesana..hahahhahyyyy

    ReplyDelete
  4. Pasti banyak yang nonton lisa stanfield ini Mas. :)

    ReplyDelete
  5. Nonton di TV aje ane bro, coz lg bokek hahaha :D

    ReplyDelete
  6. Hello my friend Lisa, thank you very much for your visit, happy Wednesday with peace and successes. Hugs Valter. ♥

    ReplyDelete
  7. Lisa Stanfield, penyanyi favorit tante ku... :)

    oh iya ada award buat pak Budi, silakkan diambil yaa :D

    ReplyDelete
  8. Bisa mendengarkan kembali lagu-lagu lamanya, ketika masih sekolah dulu.. kenangan lama tak ada matinya mas.. selalu indah untuk dikenang.

    ReplyDelete
  9. wah saya baru tu pnyanyi ini mas :D katrok bener y ak, hehe

    ReplyDelete
  10. Saya malah tidak kenal hehe...
    Makasih mas infonya :D

    ReplyDelete
  11. bagi yang muda mungkin jarang yang mengetahui dia ya mas termasuk saya hehehe...

    ReplyDelete
  12. Bisa bernostalgia nih, sayangnya belum memungkinkan untuk nonton langsung :-D

    ReplyDelete
  13. ga bisa nonton nih mas,jauh sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bang. nggak bisa nonton....
      pasti teketnya mahal...

      Delete
  14. waduh om angkat tangan aku kalo tentang ginian...

    ReplyDelete
  15. acaranya di jiexpo, waduh jauh banget sama tempatku bang... lagian sama lagu2/penyanyi seperti ini tidak begitu ngerti ato suka sih

    ReplyDelete
  16. hehehe sepertinya wawasan saya tentang artis/penyanyi harus di tambah lagi nih sob,
    abis saya nggak tau, baru tau kali ini hehehehe.

    sayangnya jauh banget sob, nggak bisa nonton dech saya hehehe

    kalau sobat nonton, saya titip salam ya sama "Lisa Stanfield" .. salam kenal dari saya...wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  17. Artis..??
    Ikut menyimak saja mas..
    terima kasih atas infonya.. pasti bermanfaat nh.. :P

    ReplyDelete
  18. Ma'af kawan baru bisa mampir lagi kesini,maklum kegiatan di DUTA sedang menumpuk,jadi agak telat mengunjungi DUMAY hehe,,,,,salam succes selalu,,,,
    BTW Postinganya selalu mengingatkan saya ke masa lalu hahaha,,,,,,

    ReplyDelete
  19. kapan ya bisa nonton yg beginian...jauh tempat tinggal sob,,,,wkwkkkw

    ReplyDelete
  20. wah kayanya saya cuma nikamti infonya aja mas...makasih infonya

    ReplyDelete
  21. java jazz itu apaan sih ?? hehe (dasar deso ya aku ga gaul ma"lum)

    ReplyDelete
  22. hehehe, aku baru denger namanya kang ... :)

    ReplyDelete
  23. sayang neh udah gak di jakarta, padahal suara sama musik nya renyah banget tuh :((

    ReplyDelete
  24. Pasti bakalan seru ya kalau ada artis di luar

    ReplyDelete
  25. Terus terang mas saya kagak kenal ama ini artis jaman saya dulu (waktu kecil-remaja)saya paling suka ama A.rafiq ,muclas ad putra,rhoma irama,Angel Paff,Franky Sahilatua,Doel Sumbang ,Dina Mariana,Denny Malik,chicha koeswoyo,adi bing selamet,wah banyak yang lain mas,,tapi untuk yang luar aku cuma tahu nya ama jhon lenon,sama elvis..

    ReplyDelete
  26. mudah2 an konser beliau sukses dan lancar ya mas, mas purnomo mau ikutan nonton nggak nih..?

    ReplyDelete
  27. wah cantiknya kya calon cewek ku mas heheheh

    ReplyDelete
  28. Sayangnya saya nun jauh di blitar, heu heu heu

    ReplyDelete
  29. waduh. saya gak terlalu kenal sama penyanyi luar..

    ReplyDelete
  30. saya gak kenal ataupun belum pernah denger tentang penyanyi ini mas, hehehe.....:P

    mampir :)

    ReplyDelete
  31. Ndak suka acara di keramaian ..... mending tidur. heuheuehu

    ReplyDelete
  32. waduh kurang begitu familier...

    ReplyDelete
  33. kunjungan malam ah bang,,,mf baru nongol hehehe,,,,

    ReplyDelete
  34. hmm.. tapi saiia gag kenal sebelumnya kang :( gpp kan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga nggak kenal, apalagi untuk tau bapak ibunya, nggak banget

      Delete
  35. Mampir lah udah lama nih ga nyambung tali persaudaraan

    ReplyDelete
  36. Mas Budi bisa saja nih,selalu kembali ke masa lalu heuheu,( bercanda mas ) namun sayang sekali mas,saya gak bisa hadir soalnya lagi di Jawa Timur nih juauh,,,semoga sukses deh konsernya,salam succes mas Budi,,,

    ReplyDelete
  37. andaikan saja datang kekampungku
    hmmmm mimpiku seindah suara lisa stanfiielt yang merdu...

    ReplyDelete
  38. saya pingin nonton eung,tapi sayang...terus terang terang terus duitnya kagak punya sob,he...he...

    ReplyDelete
  39. mau nonton mesti naik pesawat lagi nih.. hihihih.. berat d'ongkos kayak'nya.. wuakakaka..

    ReplyDelete
  40. Saya kurang kenal nih lisa stanfield ini sob! Penyanyi udah lama banget kyknya ya.. :D

    ReplyDelete
  41. gan titip salam ke Lisa Stanfield

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum