Award Ke 17,18.19 dan 20 Dari Sahabat

muhammad adnin

Award Ke 17,18.19 dan 20 Dari Sahabat. Sebelumnya saya mengucapkan selamat buat rekan yang sudah naik kelas untuk Update PageRank -nya di 4 Februari kemarin.Dan untuk yang belum,jangan beranjak dari semangat (tak terkecuali saya..hehe)konon kabarnya untuk update PR berikutnya,bakal ada kejutan lagi menanti,kita tunggu aja bila sudah datang waktunya. Nah bicara soal Update seperti di atas,sekalian juga nih di kesempatan ini,saya ingin juga berterima kasih kepada empat rekan sahabat yang sudah berbaik hati buat pemberian awardnya.
Adapun bentuk award dan si pemberinya,langsung aja saya tampilkan,seperti yang ada bawah ini:


Award Ke 17,18.19 dan 20 Dari Sahabat

Award dari Blog Tentang Makanan

Award Ke 17,18.19 dan 20 Dari Sahabat

Award dari Bloger Caruy


Award Ke 17,18.19 dan 20 Dari Sahabat

Award dari Blog Penyuluh Perikanan
 
Award Ke 17,18.19 dan 20 Dari Sahabat

Award Sunshine dari Blog Catatan Kecilku


Bagaimana,awardnya bagus-bagus bukan.Tiada kata dan perasaan nan indah,selain ucapan syukur dan rasa senang  akan pemberian award ini.Terima kasih untuk para rekan,semoga blog kalian selalu jaya dan para sang adminnya pun selalu di berikan kesehatan beserta keluarga.Mohon maaf pula,kiranya award ini mengalami keterlambatan jadwal postingnya.Demikian teriring salam dan lambaian hangat.Sukses untuk kita semua.*yet.Award Ke 17,18.19 dan 20 Dari Sahabat

86 komentar:

  1. Replies
    1. selamat kamu berhasil *iklan popmiee :D .

      Delete
    2. pemborong benar-benar...hehe

      Delete
    3. Oh pemborong award ya ini? Smg makin sukses sll.

      Delete
    4. ini namanya blogger yang dicintai rakyat

      Delete
    5. Astaga bang Pur..kebanjiran award ya bang sepertinya bulan ini lagi trend award ya bang soalnya dimana-mana lagi dibanjiri award..kikikikkkkk..moga terjalin aza ya bang Pur silahturahminya sesama blogger..hahahahyyyyy

      Delete
    6. bang Pur memang tiada duanya. kalo ketiganya ada kali

      Delete
  2. Asik dong Kang, Awardnya udah banyak xixiiii .... :)
    kapan2 dibagi yah heheheeee

    ReplyDelete
  3. borongan . selamat ya atasa awardnya sobat

    ReplyDelete
  4. Wah memborong award nih mas...

    ReplyDelete
  5. Selamat ya mas...semoga makin sukses :)

    ReplyDelete
  6. WOW... Kebanjiran 4 award nih...Selamat ya sohib.. :)

    ReplyDelete
  7. Selamat yah Mas atas awardnya.

    Semoga semakin maju dan eksis yah :)

    ReplyDelete
  8. selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat

    sampe 20 poll . :D
    .

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah Mas Budi Diborong nih rupanya hehehe,,,,,,mudah-mudahan aja mas dengan adanya Award ini kita semua bisa lebih akrab lagi yah,,,,

    ReplyDelete
  10. "wOw" 4 award sekaligus sobat, mantap dech... selamat ya sob, semoga makin sukses dan makin semangat ngeblognya...?

    oh iya pemberitauan nih sob, page rank saya nggak anaik..*wkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. numpang ngucapin selamat ya mas buat mas purnomo, sama mas nady, page rank tidak naik hehe...

      Delete
  11. Selamat dan sukses Mas Budi, semoga tambah sukses dan tambah banyak rejekinya amiiiiin...)

    ReplyDelete
  12. selamat ya sobat...benar-benar luar biasa....award 17 hingga 20 diborong sekaligus....sekali lagi luarbiasa :)

    ReplyDelete
  13. mantap gan, kapan ya saya bisa dapat award kayak agan :)

    ReplyDelete
  14. selamat sob dapat award tiga sekali gus...salam sukses...

    ReplyDelete
  15. Selamat yah mas budi,dapat borongan nih,semoga semakin rajin silaturahmi dan semakin banyak ide.Sukses untuk anda.

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah ikut seneng, selamat yaa, semoga makin semangat dan kreatif lagi nge-blognya, :)
    Selamaaatt...

    ReplyDelete
  17. wow,, panen award nih.. hebat..
    selamat ya.. semoga blognya semakin maju :)

    ReplyDelete
  18. luar biasa...award yang be'rerod menunjukkan betapa akang ini disenangi para blogger..selamat kang moga jadi pahala dan makin mengeratkan tali silaturahminya...aaaamiiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sependapat dgn anda, turut mengaminkan doa anda pula.

      Delete
    2. iya bener banget. komen yang asoy

      Delete
    3. hadir untuk meng-aamiinnn kan sobat :)

      Delete
    4. pada males nulis yah...hayo ngaku
      ...cepaaaaatttt!!!
      #berkacakpinggang

      Delete
  19. selamat bror moga dengan award yng bertumpuk itu dapat memacu semangat untuk berkarya lebih baik lagi

    ReplyDelete
  20. Awardnya keren-keren banget mas budi, jadi pengin hihi...selamat yah buat awardnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepengin? usaha dong.. wkwkwk... kabur ahhh

      Delete
    2. mo kabur...tangkep kang.
      kang el jagain pintu belakang...kang budi19 jagain pintu depan, saya nonton sambil tengadahkan tangan...berdo'a..ya Allah SWT, semoga kang zach bisa kejiret oleh mereka berdua...aaamiiiin

      Delete
  21. mau disimpen dimana coba award sebegitu banyak. awas ya kalo kayak kemaren, masa award disimpen di atap rumah. #haha... takut ditimpuk jembatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixi...kayak kardus aja di taruh di atap...

      Delete
    2. nah ketahuan Mas Ks malah yang suka naro kardus di atap/

      Delete
  22. selamat ya bang, semoga semakin sukses selalu :)
    amin :D

    ReplyDelete
  23. Boleh dibagi ngak !!!!!!!!!! ermmm..satu aja donk...kakakakak..salamkenal yaaa

    ReplyDelete
  24. mantap nih
    banyak hadiah, tebel dong dompetnya
    kapan traktir kita kita..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang di hutan dateng dulu ke matraman

      Delete
  25. banyak juga koleksi Awardnya ya mas.
    tar di pajang di diding mas..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dinding!
      kalo diding itu pemeran si boneng

      Delete
  26. selamat selamat,kamu pemenang nya,,haha selamet ya mas budi, borong mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. pak selamet tetangganya mas budi ya?

      Delete
  27. wah selamat yah mas :) ngomong2 awardnya banyak banget tuh :D moga makin sukses & maju ^_^

    ReplyDelete
  28. wah selamat yah mas :) ngomong2 awardnya banyak banget tuh :D moga makin sukses & maju ^_^

    ReplyDelete
  29. Wuiiih, Mas Budy Awardnya...aduuh bejibun. Makan-makaaaan :D

    ReplyDelete
  30. makin menumpuk aja award'nya bang budi.. keren bang.. Selamat ya bang.. :D

    ReplyDelete
  31. borong euy mas budi, makin sukses aja ya

    ReplyDelete
  32. Selamat ya mas semoga lebih sukses dengan blognya ,banyak teman dan lebih giat lagi nulis artikel

    ReplyDelete
  33. Wah ngeborong nich mas selamat ya semoga tambah sukses...

    ReplyDelete
  34. semakin menambah semangat.. !!!

    ReplyDelete
  35. Wah selamat ya, dapat awardnya 4 sekaligus...
    Semoga tambah semangat dan rajin ngeblognya :)

    ReplyDelete
  36. banyak banget Awardnya, selamaatt :)

    ReplyDelete
  37. lama gak jumpa udah banyak award nih sobat,,selamat sob...makin jaya aja deh,,

    ReplyDelete
  38. wah banyak banget tuh awardnya, sukses ya

    ReplyDelete
  39. selamat pagi kawan,met berliburia and semangat

    ReplyDelete
  40. wuihhh...awardnya dapat banyak mas? Bagi ke saya 1 dong...? Haha..

    Btw..sebenarnya kriterianya gmn sich kok bisa dapat award gitu?

    ReplyDelete
  41. Selamat ya mas budi, sepertinya makin bagus saja nih dari hari ke hari, buktinya selalu mendapat award dari sahabat blogger lainnya.

    Sukses ya mas dan tetap semngat.

    ReplyDelete
  42. selamat bang udh dpt borongan semoga makin ngebud ngeblognya hehehehe,,,,
    met rehat siang semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  43. wah banyak amat bejibun. mangkin sukses aja mas

    ReplyDelete
  44. selamta sore bang ijin comment dan selamat atas awardnya semoga makin semangat

    ReplyDelete
  45. Awardnya Numpuk uy mas Sen..
    kren dech,, sukses salalu.. semanagt salalu.. :)

    ReplyDelete
  46. SLamat yach atas awardnyaaa...


    Pengen dapet award tapi bLom kesampeannnn....

    ReplyDelete
  47. kunjungan malam bang dan selamat yah untuk award"nya salam sukses selalu

    ReplyDelete
  48. kunjungan sore bang hujan nih ,,,mampir sapa tau ada kopi dimari hehehehe,,,,
    selamat bang os19 mf bgt telat absen

    ReplyDelete
  49. Tetap semangat sob. Ane juga mau kalau dikasih award juga :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum