SKBI Award Dan Sunshine ke tiga

muhammad adnin

SKBI Award Dan Sunshine ke tiga. Hampir semua dari kita(blogger) pastinya sudah mengetahui,terutama apa dan untuk apa keberadaan Award itu sendiri di tengah aktifitas paling mengasyikan saat (ngeblog),yang tak lain  tujuannya semata untuk mempererat tali silahturahmi dan persahabatan.Di kesempatan kali ini kembali saya ingin mengucapkan rasa terima kasih pada dua orang sahabat,yang telah sudi dan berkenan memberikan awardnya dengan tema yang sama.Dan seperti apa bentuk dan siapa pemberinya,inilah dia.

  • Award dari mas Brebes vs Lamongan

SKBI Award Dan Sunshine ke tiga

Ingin memperindah dan mempercantik tampilan blog,dengan menambahkan beragam pilihan aksesoris(widget)yang keren.Tak salah bila kita berkunjung ke tempatnya mas Brebes vs Lamongan,pemilik blog Tutorial.Karena memang dalam urusan memodifikasi kode CSS,si mas yang satu ini  memang sudah tak di ragukan lagi.Di dalam postingannya yang sudah di publikasikannya beberapa waktu lalu,di situ beliau membagi-bagikan award yang mengusung misi Satukanlah Komunitas Blogger Indonesia(SKBI) dan Purnomosymb19 termasuk salah satu penerimanya.Karenanya pula,saya mengucapkan terima kasih,dan mohon maaf atas keterlambatan membuat,dan baru sempat kiranya memposting saat ini.

  • Sunshine dari mas Rizal
 SKBI Award Dan Sunshine ke tiga

Walau aktifitas darat begitu padat,namun semangat dan pintar dalam hal membagi waktu untuk ngeblog,patut di acungi jempol untuk mas Rizal ini.Kembali pemberian Sunshine Award seperti di atas saya terima,dan ini merupakan Sunshine yang ketiga.Mengenai jawaban akan syaratnya,saya jadikan satu saja sama persis dengan di posting Musim Kemilau Sunshine Award yang sudah dulu ada.Terima kasih untuk mas Rizal Uye,semoga blognya makin jaya.
Demikian,semoga dengan award ini bisa semakin mempererat jalinan silahturahmi dan persahabatan di antara sesama rekan.Tetap jaga stamina dan kesahatan, terima kasih,sukses selalu untuk kita semua.*yet.
SKBI Award Dan Sunshine ke tiga

85 komentar:

  1. yg ata awardnya meriah kaya di konser mas, hehe
    slamat awardnya sukses trus

    ReplyDelete
  2. met sore mas. trmksih mas dah di pajang heheh. jdi mlu klu di bhas soal css. klu ssc si gk pa heheh. skli lgi trmksih'y mas

    ReplyDelete
  3. eh kok bisa nyala² gitu awardnya, bagus deh! *norak* :D

    ReplyDelete
  4. wah dapat awad lagi nih mas,...kalau kapan dapatnya ya hehehhe

    ReplyDelete
  5. wuihhh dapet dua sekaligus :D

    selamet deh mas :D

    ReplyDelete
  6. wah dapet lagi...
    yang keberapa nih?
    aku baru sampai kelima.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa di hitung. lacinya dah penuh dengan award..:D

      Delete
  7. mas budi memang best,panen award terus....:)
    selamat ya mas

    ReplyDelete
  8. wah selamat ya sobat. dapat doubel award. keren deh dapat award terus hehehe

    semoga makin sukses dan makin semangat tentunya ... hidup blogger indonesia...!!!

    ReplyDelete
  9. asyik dapat dua award keren sekaligus,,,luarbiasa,
    selamat ya sobat semoga sukses selalu :)

    ReplyDelete
  10. Wuihhh..panen award ya bang Pur bulan ini..hahahyyy..mantef nih buat namabah persaudaraan.

    ReplyDelete
  11. walau banjir sudah surut, tapi banjir award masih terus ya mas hihi..
    selamt buat awardnya:}

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepatnya badai award, hehe

      Delete
    2. itu nama sebutan badai baru ya kang? sapa penemunya ya kang?

      Delete
    3. namanya anita waria rodo degleng...
      makanya disingkat award...

      Delete
  12. SLamat yach SObb ataz awardnyaaa...

    Kapan yach zaya dapet award kayak sobattt..??

    ReplyDelete
  13. wah silau gitu awardsnya bisa nyala-nyala hahha...btw congrat ajah mas..semoga tambah bikin semangat lagi buat ngeblognya..hehe

    Regards
    -venomia-

    ReplyDelete
  14. saya mau komentar apa coba, semua udah disebut sama teman2 di atas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadiin satu aja bang. jadiin satu sama saya ya bang komenya?

      selamat ya mas Budi. semoga makin sukses. Amiin..

      Delete
    2. hahah emang gitu bingung ya?? :D

      @budi :D .. selamat ya, awardnya banyak amat :) .

      Delete
    3. aku juga ga mau komentar ah...

      Delete
    4. saya cuman mo baca yang komentar disini azh ah

      Delete
    5. saya yang masih bingung sampai sekarang

      Delete
  15. Mampir di sini untuk menyapa Mas Pur. Awardnya lucu dan meriah :)

    ReplyDelete
  16. WoW, sudah dapat award lagi, selamat ya maz

    ReplyDelete
  17. wuuuuuuuuuuuiih !! selamat tuk kakak kembarku

    #ngaku-ngaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembar siam apa kembar malam..?

      Delete
    2. bagai pinang dibelah dua, tiga atau empat.

      Delete
  18. .. met slmet ya untuk borong awardnya. he..86x ..

    ReplyDelete
  19. ga komen ah
    yang penting hepi...

    ReplyDelete
  20. Selamat Mas atas awardnya semoga tambah mantap lagi blognya dan orangnya :)

    ReplyDelete
  21. Wah selamat yah buat award barunya

    ReplyDelete
  22. dapet dua sekaligus... mantabbb!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangankan dua. tiga atau empat juga boleh koq

      Delete
  23. alhamdulillah ya..sesuatu....hehe

    selamat atas awardnya mas...:)

    ReplyDelete
  24. waahh.. bang budi dapat award lagi nih.. hehe.. :)

    Selamat ya bang.. bang budi memang patut untuk mendapatkan award.. :D

    ReplyDelete
  25. Selamat ya, sob.
    Keren dah pokoknya. 8-)

    ReplyDelete
  26. jiaahh...komentar seriusku malah ngga nongol euy.
    ada di spam kali kang?

    ReplyDelete
  27. saya juga mendapatkan award yang sama, namun award yang kedua sudah diteruskan dari blog sahabat yang lain...selamat mas.

    Salam

    ReplyDelete
  28. Ngeboyong award sekaligus dua nih ceritanya gan ... Selamat-selamat ya..

    ReplyDelete
  29. Luar biasa mas budi dapat award 2 sekaligus. Selamat mas...

    ReplyDelete
  30. waduh.. kepengen nih jadinya

    ReplyDelete
  31. wah, keren gan,.
    selamat ya gan,.
    mau juga dong dapat award nya :D

    ReplyDelete
  32. Patut and layak bagi seorang yang punya nama Budi Os ini, untuk menerima appreciation semacam ini,Selamat mas Budi atas Awardnya,,

    ReplyDelete
  33. musim hujan musim banjir award.., selamat ya pak *smile

    ReplyDelete
  34. salam budi os
    Tahniah atas awardnya..
    Nambah semanget .

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah waras..
      Trimas budi os sudi mampir.

      Delete
  35. Mampir lagi sob. . . Hehehe

    ReplyDelete
  36. selamat dan sukses atas awardnya ya mas budi.. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.. amiin..

    ReplyDelete
  37. makasih mas...infonya sangat membantu saya :D

    ReplyDelete
  38. Wah banjir award nya nih Sohib. Selamat ya atas award yang sudah didapatkan.

    ReplyDelete
  39. cemerlang sekali infonya, boleh saya coba tipsnya

    ReplyDelete
  40. Terimakasih untuk info yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  41. Info yang sangat bermanfaat, sukses selalu

    ReplyDelete
  42. ijin comment bang hehehe,,,selamat ea dan sukses selalu

    ReplyDelete
  43. hebat udah dapat award,kapan ya saya dapat award hehehe,uda ku follow jangan lupa follow balik ya mas

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum