Musim Kemilau Sunshine Award

muhammad adnin

Musim Kemilau Sunshine Award

Musim Kemilua Sunshine Award. Award merupakan salah satu bentuk perangkat paling efektif (pas) sebagai langkah perwujudan untuk menjalin silahturahmi dan simbol persahabatan di antara sesama blogger,kurang lebih seperti itu mungkin penjabarannya.Kehadirannya (Award) barang tentu sudah tak asing lagi di tengah aktifitas ngeblog dalam tiap perkembangannya.Di seoson kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dua orang sahabat, yakni mas Muroi dan mas Indrayana yang sudah berkenan memberikan award sunshine ini ke pada saya,terkait dengan pemberian penghargaan ini pula menjadikan Award ke 13 dan 14 Purnomosymb19 yang sudah di dapat.Karena Award Sunshine ini termasuk kategori award berantai yang sudah dulu ada,ciri khasnya pun harus memenuhi beberapa persyaratan,seperti menjawab beberapa pertanyaan yang di berikan dari si pembuat award sunshine ini.

Adapun 10 pertanyaan dan jawabannya,tersaji secara lengkap,aktual dan terpercaya,seperti di bawah ini:
  • Warna favorit saya : putih abu-abu
  • Hewan favorit saya : ikan cupang
  • Nomor favorit saya : 19(sembilan belas)
  • Minuman favorit saya : kopi yang di mix (tidak di koclok)
  • Fb dan twitter : punya beberapa akun,tapi hampir semuanya tak pernah di tengok.
  • Passion : baik menjadi orang penting,tapi jauh lebih penting menjadi orang baik(Ebet Kadarusman)
  • Di kasih atau ngasih hadiah : keseringan di kasih,bolehlah gantian ngasih
  • Aktifitas tubuh favorit : tidur
  • Hari favorit dalam seminggu : senin
  • Bunga favorit : bunga Bank (Deposito)

Dan inilah 9 daftar ahli waris. Award Sunshine berikutnya:
Bang Andy desain grafis
Mas Sundo Nurbono
Mbak Anissa Ayu
Maz Brams
Masnady
Mas Dede Thea
Sigli Cyber
Miz Tia
De Widiani
Bagi 9 ahli waris yang telah mendapatkannya,saya ucapkan selamat,silahkan bungkus dan bawa pulang.Serta besar harapan saya nantinya,para sahabat dapat mewariskanya kembali award ini ke pada ahli waris selanjutnya.Teriring salam hangat,terima kasih dan sukses selalu untuk kita semua.*yet.
Musim Kemilau Sunshine Award

75 komentar:

  1. wah terimakasih nih sob atas awardnya..? sobat sudah orang ke 4 yang memberi award ini. saya sangat bahagia banget karena telah sobat percaya sebagai sahabat purnomo 19 ini.

    saya harap persahabatan antara blogger lebih baik dan lebih dekat lg sobat. amin .

    saya ambil ya awardnya, tapi sebelumnya saya minta maaf sobat, sepertinya saya belum bisa langsung posting awardnya.

    tapi tenang aja sob, saya pasti jaga kok langsung tak laminating hehehehe

    ReplyDelete
  2. selamat mas atas awardnya, sukses slalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak cii kayaknya sudah harus naro logo KPK deh di blognya. udah ngedan begini

      Delete
    2. Tar aku bikin yang warna ungu deh!

      Delete
  3. Alhamdulillah,Terimakasih buanyak kepada Mas budi,yang telah mempercayai saya untuk menerima sebuah hadiah yang sangat luarbiasa ini,Saya terima Awardnya Mas Budi,and langsung saya bawa pulang,semoga dengan Award ini kita bisa lebih dekat/ erat antar sesama bloger,Salam persahabatan,and succes selalu,Terimakasih,,,

    ReplyDelete
  4. sunshine award nyampe sini,....slmt mas anda pantas mendapatkannya...haahaahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa ketawa? ekspresi yang membingungkan dari Mbak Cii

      Delete
    2. jangan-jangan Mbak Cii lagi...! lagi apa ya ?

      *tak mikir dulu

      Delete
    3. hahaha...modol. modol-modol..

      Delete
    4. Kalo modol sambil ketawa, mengerikan juga!

      Delete
  5. award ini muter2 terus yak... aku kemaren juga dapet :)
    btwe salam kenal mas

    ReplyDelete
  6. wah aku dapat award bagus berisi pertanyaan

    hmmmmm trimakasih banyak banget ya sudah memilih saya termasuk ahli waris

    sekali lagi trimakasih :)

    ReplyDelete
  7. award yg memunculakn motivasi,, harus dtingkatkan,,,

    ReplyDelete
  8. wah gda jatah ni saya bang hehehe just kid,,semangat dan selamat buat yg mendapat ahli waris dan jangan lupa di seruput cooffeemix'a bang salam dan sukses buat semua

    ReplyDelete
  9. cie ... dapet award ... selamat ya ... :D

    ReplyDelete
  10. Ehem,, selamat yea, maz sudah dapat banyak award

    ReplyDelete
  11. selamat ya mas bud atas waardnya,semoga makin sukses.
    selamat juga buat sobat yg mendapat warisanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat juga buat Kang Reo yang sudah mengucapkan selamat

      Delete
    2. Ah, Mas Slamet ajah gak ribut ko'

      Delete
  12. Bahagianya dpt award dri Sobat BUdi,,trmaksi Bnyak ya sob sudah memebrikan dan mempercayakan saya utk mndptkan award ini,,

    Langsung sya Bunkkus deh..Dan Sekali Lagi..

    mkasi SObat :D

    ReplyDelete
  13. bunga bank ya Mas? pinter tenan.

    ReplyDelete
  14. Wah, keren awardnya..
    Selamat ya mas..
    Selamat juga untuk blogger lain yang mendapatkannya..

    Saya sangat setuju dengan ulasan di atas..
    Award memang bisa menjadi media untuk mempererat ikatan persahabatan sekaligus menjalin tali silaturrahmi antara sesama blogger..

    Walaupun terkadang terlihat berputar putar, tapi selama bisa untuk menghasilkan sesuatu yang positif kenapa tidak..

    Sama dengan harapan semua blogger, mudah"an award ini akan terus berlanjut & semakin mempererat persahabatan di dunia blogger..

    ReplyDelete
  15. mantap awardnya sob. salam kenal....

    ReplyDelete
  16. weii.. dapet award langsung di bagi nie. mantap sekali.

    ReplyDelete
  17. Selamat sob. Awardnya banyak ya. . . . .

    ReplyDelete
  18. ucapan selamat lagi buat yang mendapatkan award'a moga makin sukses

    ReplyDelete
  19. Asikk, terimakasih Award nya, Pak Budi...
    Jazakallah Khairan Katsiran, Langsung saya bungkus dan gak lupa akan saya bagi-bagi juga sahabat-sahabat yang lain, sekali lagi terimakasih banyak :))

    ReplyDelete
  20. Ayo gabung dan berpatisipasi di Kompetisi Cerdas Cermat Online se-Jawa Timur seri yang ke-2. Gratis!!
    Hadiah menarik dan jutaan rupiah ada juga Tablet PC, buruan ikut !

    ReplyDelete
  21. selamat 100x buat mas admin dan yang dapat awardnya!

    ReplyDelete
  22. semoga dengan award ini bisa mempererat silaturahim ya mas, trimakasih sudah di publish awardnya:}

    ReplyDelete
  23. Award nya udah publish dan udah saya wariskan juga sama sahabat-sahabat yang lain lho, Pak...
    silahkan dicek di blogku, sekali kali lagi terimakasih yaa :)

    ReplyDelete
  24. Wah mantap Awardnya nih, selamat dan sukses mas Budi, dan selamat juga utk semua sahabat yg mendapatkan award tsb,
    sukses untuk semua yah
    salam

    ReplyDelete
  25. selamat buat yang dapat awardnya suskses,,

    ReplyDelete
  26. selamat ya mas dapet Award. semoga mempererat tali silaturahmi.

    saya juga belum sempat posting soal Award nih..hehehe

    ReplyDelete
  27. Selamat Mas, banyak award moga bnyk rejeki jg. Amiin

    ReplyDelete
  28. aku juga suka kopi dimimik...

    ReplyDelete
  29. haha. warna favorit putih abu-abu.... balik ke SMA lagi yuuk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nemuin cinta pertama lagi doooong! :D

      Delete
  30. selamat dan sukses atas award yang didapat mas budi, semoga makin suskes dan lebih berkah blognya.. amiin..
    oya, makasih dah kasih award ke saya juga.. padahal blog saya ini masih baru lho mas.. jazaakallahu khairan.. :)

    ReplyDelete
  31. selamat nih buat ayng dapat award :)

    ReplyDelete
  32. mlm mas slamat'y dah mendapatkan Awardnya. Ane jga Dpt Tpi Lom Smpt Pasang heheh

    ReplyDelete
  33. aku belum komen ya.. hadeh ketinggalan :D
    maaf ya telat :D

    makasih makasih aku baru tau ada award ginian :D
    aku bookmark dulu halaman ini ^_______^ .

    ReplyDelete
  34. Selamat mas bud.. dan mudah2n sukses selalu ya mas

    ReplyDelete
  35. hehehe, selamat buat ke sepuluh orang yang mendapat award :)

    ReplyDelete
  36. met siang mas met rahat'y. oh'y mas silakan ambil Award Nya Kalu dah Da Waktu'y.

    ReplyDelete
  37. Rasa kopi yg di mix dgn kopi yg di kocok, itu beda ya mas?
    Selamat ya mas :)

    ReplyDelete
  38. Wah.. suka sama ikan cupang toh. Klo aku sih suka sama kucing. Kucing itu unyu-unyu ^-^

    ReplyDelete
  39. wahhh selamat yah sob ... moga sukses selalu ^_^

    ReplyDelete
  40. wow, ada yg bagi2 warisan award toh..
    selamat ya sob..
    :D

    ReplyDelete
  41. Wah Mas Budi selamat yaa dapet Sunshine juga rupanya. :)

    ReplyDelete
  42. hadir untuk ngucapin selamat bang,,jangan lp di seruput cooffeemix'a hehehe :D

    ReplyDelete
  43. hadir pak, maaf baru hadir baru sakit.selamaet ya

    ReplyDelete
  44. waah.. saya dapat ya.. hehehe.. makasih nih bang budi.. bungkusin dulu ya.. ntar saya ambil.. hehe.. :D

    ReplyDelete
  45. berkunjung bang sambil tengok musim hujan eh salah,,,,musim shunshie

    ReplyDelete
  46. Mampir lagi sob untuk mengucapkan selamat sekali lagi..
    Semoga makin sukses..

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum