Cara Memutar Video Flv Di Hp Android

muhammad adnin

Cara Memutar Video Flv Di Hp Android. Sejumlah ponsel khususnya yang ber os Android telah di lengkapi dengan pemutar video bawaan yabg tertanam di dalamnya.Tetapi hanya sebatas. support dengan video berformat standart saja seperti 3Gp dan Mp4 biasanya.Sedang untuk film yang beresolusi tinggi seperti Flv,avi dan lainnya,di pastikan tidak dapat di putar lewat ponsel yang berlogo robot hijau itu.Perbedaan jelas nyata,bila kita bandingkan untuk memutar video berformat 3Gp dengan jenis Flv,misalnya.Bisa di lihat dari hasil kejernihan gambar dan kualitas suaranya.Video Flv lebih bersih(bening) layaknya bak menonton tayangan gambar di televisi untuk tingkat kejernihannya,di banding video dengan format 3Gp yang kelihatan hasil gambarnya dominan patah-patah dan pecah-pecah.

Kali ini saya mencoba berbagi info,tentang beberapa aplikasi alternatif untuk memaksimalkan video di handphone Android kita.Banyak pilhan,puluhan jumlah aplikasi yang dapat di unduh.Seperti salah satunya yang terbaik,dan bisa di jadikan pilhan.Dan saya menggunakannya juga sampai saat ini.Adapun pilihan aplikasinya seperti: QQ Player,VPlayer,Moba,dan Avi media player.Namun yang akan saya share di sini,yakni aplikasi QQ Player.Alasan saya memilih QQ Player,di karenakan aplikasi ini termasuk yang terbaik di antara aplikasi yang di tawarkan.Selain gratis,sudah banyak pula jumlahnya aplikasi ini di unduh oleh para pengguna(pecinta)Android.Dan tak hanya itu saja QQ Player pun mampu memainkan dengan baik jenis video beresolusi tinggi(HD) lainnya.Dan bila kita ingin mengunduhnya,tidak perlu lagi menggunduh codecnya(karena sudah langsung ada di dalamnya).Lain halnya dari beberapa aplikasi lain yang mengharuskan menggunduh secara terpisah.
Aplikasi ini langsung bisa di unduh di Google Play lewat ponsel Android anda:

Cara Memutar Video Flv Di Hp Android

  • Masuk ke Google Play.
  • Ketik keywoordnya QQ Player agar dapat di temukan aplikasinya di paling atas urutan di kolom pencarian.
  • Lalu unduh,pasang dan buka aplikasinya.Biarkan sampai beberapa saat proses penginstalannya.
  • Selesai.

Cara Memutar Video Flv Di Hp Android

Sekarang Android kamu sudah mampu memutar video Flv.Mudahkan caranya.Kembali ke pilihan dan suka-suka anda untuk memilih.Demikian, terima kasih dan semoga bermanfaat.Tak lupa teriring salam hangat,sukses selalu untuk kita semua.*yet.
Cara Memutar Video Flv Di Hp Android

131 komentar:

  1. met mlm mas. wah sbenarnya mau,s cba tpi blom pnya android nya. kpn2 ane cba mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal jangan buat jaminan utang

      Delete
    2. android bukanya bahan peledak yg dibuat mercon tanah?
      #sampluk sendal

      Delete
    3. sama aku jgua belum punya android yang ada cumna Mito hehe

      Delete
    4. cii yuniaty@ mau beli belom punya uang. wah pastu android
      bahan peledak. tpi bahannya pake kapu'y makannya bunyinya tepluk hahaha

      Delete
    5. Saat ini saya baru punya "mainan" Android 7 ich yang baru dipake sebatas browsing dan game saja. Untuk browse sayah, sedangkan untuk game anak saya yang pake. Game Angry Birdnya dia suka sekali. HIheihiehieee.

      Untuk HP Android saya belum punya. HP yang sekarang saya pake hanyalah HP jadul aja hiheiheiee. Mungkin kelak mau juga pake Hp Android. Jadi informasi ini saya boomark dulu, dan menambah wawasan sebelum saya memutuskan pake HP Android

      Delete
    6. asiiik kang asep mau beli hp barruuu

      Delete
    7. mas asep beli punyaku aja tuh :P

      Delete
    8. ojo rame2 d denger tetangga sebelah bos hahaah

      Delete
    9. Entar beli dulu ahh.. biar bisa praktek

      Delete
    10. Jiahhh mas yang komen pertama di serbu wkwkwk :P

      Delete
  2. Karna ngomongin android, saya nyimak aja ya mas,belum make hihi..
    Semoga manfaat buat komunitas android

    ReplyDelete
    Replies
    1. komunitas pecinta klepon ada nggak ya?

      Delete
    2. kelepon makanan pavorite mbak dini tuh..

      mas Budi, link sudah saya tempel juga di blog Muro'i El-Barezy, makasih kerjasamanya mas:}

      Delete
    3. Ya benar sekali saya sudah liat postingan tentang Kleponnya di blognya Miss Syahdini.

      Namun sepanjang ingatan saya KLEPOn sudah jadi ciri khas Bang Zachflazz. Hiheiheihiee. KLEPON memang milik siapa saja, dan siapa saja boleh menyukai Klepon. Namun Klepon dalam artian ciri khas blogger tentu saya merujuknya ke Bang Zachflazz. Master of Klepon hiheiheiheiheiee

      Delete
    4. Wah ini kok "nyebrang" ke Klepon sih? hiehiehieie. Inilah uniknya Komunitas KPK. Komen yang bersliweran memang bebas dan tidak harus sesuai dengan artikelnya. Hihaihiahiahiaaa. Rupanya ada "benang merah" (atau benang ijo kalau perlu) ada hubungan antara Android sama Klepon

      Delete
    5. kenapa ini bawa2 kelepon saya ke sini wkwkwk

      Delete
    6. ngomongin android...minder ah

      Delete
  3. hp sy masih jadul mas, ngikutin nyonya'nya yg gaptek... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hapeku anyar...
      nokiyem yg 200rebuan...

      Delete
    2. dapet garansi tam gak mas..hehehe

      Delete
    3. hape saya yang bisa keluar asap. hebat ya?

      Delete
    4. ngebon mbk masih banyak yang ngeriditin ko hahaha

      Delete
    5. HP saya malah serba guna. HP saya malah Bisa dipake buat nimpuk orang. Nah itu suatu bukti HP saya serba guna

      Delete
    6. HP-ku bisa bikin panci jadi penyok lho, keren kan?

      Delete
  4. cara muternya ke kanan apa ke kiri, om..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. depan kena belakang kena...*edisi warkop

      Delete
    2. Enak kena di depan atau kena di belakang?
      Kalau disuruh memilih, enaknya kena dibagian mana?

      Delete
    3. enakan ga kena, pak...

      *kalo disambit panci

      Delete
    4. muter'nya atas bawah,, depan blakang.. hehehe.. :)

      Delete
    5. Muternya searah jarum pentul, Mas Raw!

      Delete
  5. aku belum punya android...
    hikk hiikkk....


    *ngeloyor*

    ReplyDelete
    Replies
    1. km temenku kan,...bisa pinjem seumur hidup... :p

      Delete
    2. jangan kuatir, bangsa vampire hidup terus

      Delete
    3. Pinjem saja sama toko HP dan Androidnya.
      Sewa per hari aja tidak apa. Bisa dapat door prize tiket pesawat Jakarta - Kutub Utara Pulang Pergi

      Delete
    4. aku juga belum punya android.. kasian ya kita.. wkwkwkw.. :)

      Delete
    5. Paak kasihan paaak...kasihan paaak...

      Delete
  6. berkunjung bang sambil baca-baca artikel menarik
    jangan lp cooffeemix'a

    ReplyDelete
  7. keren tuh mas. saya pakai Mix yang fullversion..hehehe
    klau mp3 pakai Winamp fullversion juga. lebih lengkap..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. klau saya dngarin radio aja.. hehehe..

      Delete
  8. wah mantap sobat, jadi kita tidak perlu mengconverter lag untuk merubah format video dari youtube hehehehe

    makasih ya sobat atas informasinya.. mantap dech, langsung ke tkp ...

    ReplyDelete
  9. koq mas budi pinter banget sih? saya kepuntal-puntal kalo baca artikel techno pop begini. saya ngerti teknologi cuma kabel gitar listrik doang. ampuun

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka merendah ah pak zach..

      Delete
    2. Iya, Mas Zach mah suka gitu. Malah jadi minder akunya.

      Delete
  10. Makasih ya maz informasinya, Tpi syangnya saya gx pke android

    ReplyDelete
  11. mas bud....trus kalau cara download hp androidnya gimana?
    soalnya kalau beli mahal sih.....:D

    #nguntal panci

    ReplyDelete
  12. saya baru tahu jenis HP ini sudah didukung dengan program sesuai kebutuhan pengguna. sekaligus karna caranya sudah diberikan secara lengkap, bisa di coba pada HP sahabat saya, kebetulan baru belajar menggunakan HP android. Terima kasih mas.

    ReplyDelete
  13. Benar mas Budi,kebetulan saat ini saya pake hp Android,terimakasih untuk info yang satu ini mas,,,,

    ReplyDelete
  14. Waduuh, . cuma bisa nyimak sob. . Nggak punya android

    ReplyDelete
  15. Kalau sudah bisa untuk memuta video dengan kualitas HD berarti sudah lumayan bagus ya aplikasi QQ Player ini..
    Tapi sama persis masalahnya dengan teman" yang lain,saya juga belum punya hp android, sementara ini masih setia dengan hp jadul & oon..hehe..

    Thanks sob info aplikasinya..
    Saya boomark aja dulu deh..
    Buat ntar kalau perlu..

    ReplyDelete
  16. Kalau yang android saya belum punya,,masih cuma Laptop :)

    ReplyDelete
  17. android lagi.. hahaha.. *menyimak* .

    ReplyDelete
  18. aku belum punya android mas, hehe

    ReplyDelete
  19. Sayank yach sobbbb...

    SAya pengguna symbiannn nichhh, jadi ga' bisa coba dechhh...

    ReplyDelete
  20. informasi yang sangat berguna bagi androider sob.. makasih dah berebagi mas budi.. :)

    ReplyDelete
  21. android saya belom punya qq playernya

    *brb donlot*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieee...yang punya android. hihihi...

      Delete
  22. kebetulan saya jg pake android mas, tapi jarang saya utak atik...saya cuma bisa pake aja, tp ngga mudheng sm ini itu nya. jd kalo ada apa2 biasanya minta tolong ke suami...hehe

    ReplyDelete
  23. ternyata mudah ya cara mutar video flv, tapi sayangnya saya belum punya hp android nich :)

    ReplyDelete
  24. guys hape android kan ada yang murah meriah cepat marah hehehe... btw, video flv kan resolusinya tidak sebagus lainnya.

    ReplyDelete
  25. numpang baca saja sob, maklum masih belum punya hp android...

    ReplyDelete
  26. Ikut mnyimak jg mski blm pnya hp android. Jd klu dah pnya khn dah bnyk tau. Mksh informasix.

    ReplyDelete
  27. wah keren bang,
    tapi sayang nya aq blm ada android lah, jadi keren nya sedikit berkurang la..hehehe

    ReplyDelete
  28. yg blom pny androit bisax hny nyimak tp gk bs dipraktekkan *smile
    makasih pak infox..

    ReplyDelete
  29. mesti dwnload appnya neh sob, trims infonya, pas bnget lg perlu

    ReplyDelete
  30. Sebelum donlot app-nya, sepertinya aku harus beli android-nya dulu nih hihi...

    ReplyDelete
  31. ohh pake aplikasi ini toh :D

    ehhh ternyata android >_< gak punya andorid >_<

    ReplyDelete
  32. flv sendiri nggak ngerti mas apalgi dengan hp android heheheh,..tapi karena rasa keinginan tahu saya,..saya akan paksa suami saya buat di belikan hp android ini hehehehhe

    ReplyDelete
  33. kunjungan lagi nih sobat... sambil nungguin artikel barunya..? nungguin di depan pintu nih saya *hahahahahaha

    ReplyDelete
  34. sayang nya ane gak punya android, baru nokia yang lama :C

    ReplyDelete
  35. owww harus unduh dulu ya, dari google store , hehehe pantes susah aku muter videonya... makasih ya atas berbagi ilmunya :)

    ReplyDelete
  36. Sangat informatif sekali mas terimakasih sudah shere info ini langsung aku praktekan (ke hp milik tetangga)karena aku sendiri hanya punya hp china he he he

    ReplyDelete
  37. kalo di hp nokia gmn ya mas? soalny aklo di nokian file nya 3gp jadi klo flv harus di convert dulu

    ReplyDelete
  38. Andro paling murah brapa ya. Ngiler.

    ReplyDelete
  39. Hp ku masih cinitnit mas hehe ...

    ReplyDelete
  40. keren sob tapi sayang hape ku bukan hp android :D

    ReplyDelete
  41. ow pake apk QQ Player ya ?
    sip dah, QQ Player cukup terkenal di Android

    ReplyDelete
  42. woy jngan reme2'y aq mau tanya ada yang punya hp murah gk hahaha

    ReplyDelete
  43. komment ke seratus pakde... :)
    Android saya gak punya.. :D

    ReplyDelete
  44. wah... thank banget kang.... baru tahu saya cara nya.... sip...

    ReplyDelete
  45. Selamat malam mas budi..
    terima kasih atas infonya..
    aku jadi tahu cara Cara Memutar Video Flv Di Hp Android.. :)

    ReplyDelete
  46. Nanti dicoba mas kalau sudah punya HP Android :)
    Soalnya masih make Java sama Symbian sih

    ReplyDelete
  47. keren sob, saya juga pake ini aplikasi. sukses selalu

    ReplyDelete
  48. kapan yah sy pnya android supaya bs mempraktekan triknya bang os19,,,salam bang jgn lp di sruput kopinya :D

    ReplyDelete
  49. Selamat malam mas budi..
    kunjungan malam ke blog mas budi.. ^_^
    semoga sukses selalu..

    ReplyDelete
  50. Wah, jadi pengin menggunakan Android. Sampai hari masih belum smpat memilikinya, sob...

    ReplyDelete
  51. Wah wah kreatif buat postingnya sangat menarik ni. Salut abis.

    ReplyDelete
  52. Coba unduh di google play dulu bang....semoga berhasil!

    ReplyDelete
  53. Really your blog is very interesting.... It contains great and unique information. I enjoyed to visiting your blog. It's just amazing.... Thanks very much for the share.

    ReplyDelete
  54. nice info. di tunggu update selanjutnya

    ReplyDelete
  55. Thank infonya
    byka google play
    download dahhh

    ReplyDelete
  56. Makasih banyak mas gan infonya, artikelnya bagus dan selain itu juga bermanfaat buat pembaca seperti saya :D

    ReplyDelete
  57. Ternyata video dengan format FLV juga bisa ya diputar di hand phone android. Hebat juga ya mas bud. Sayang nya saya belum punya hand phone android. Hape saya masih jadul hehe :D

    ReplyDelete
  58. Terimakasih banyak atas informasinya..!
    salam kenal dan semoga sukses. . .

    ReplyDelete
  59. daripada pake hp android mending pake hp jadul, soalnya kalau pake hp androi pakenya suka hati-hati banget

    ReplyDelete
  60. saya kalo ntn yang kualitas nya HD suka nge leg gimana ini ?

    ReplyDelete
  61. kalo untuk mp4 desktop bisa ga?
    kalo ditabletku sih ga perlu pake app karna pemutar video bawaannya hampir support semua file video..

    ReplyDelete
  62. Apakah bisa di pakai untuk andro dengan OS ICS?

    ReplyDelete
  63. sayang ni hp gua ngga android, jadi buat tambah wawasam aja :D

    ReplyDelete
  64. pakek ini juga bisa ternya,, terima kasih atas informasinya bang..
    saya lagi buat artikel mengenai edit video soalnya :)

    ReplyDelete
  65. keren juga ya,, sayang ane ga punya android..hehe

    ReplyDelete
  66. Saya senang bisa membaca berita di website ini, saya akan sering berkunjung dan saya harap anda bisa mengunjungi website saya juga, terima kasih

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum