Busway Follow Back 40 Kopaja

muhammad adnin

Busway Follow Back 40 Kopaja


Busway Follow Back 40 Kopaja. Selasa 15 januari esok tepatnya,pencinta dan pengguna setia layanan transportasi darat busway akan di suguhkan dengan adanya layanan uji coba penambahan baru armadanya.Kali ini Koperasi Angkutan Jakarta atau yang lebih kita kenal dengan KOPAJA,akan menggandeng dan berduet dengan bus trans Jakarta (busway) untuk melayani para penumpang di jalurnya.Dalam aksi acara penguji cobaannya nanti,hanya baru dua koridor 6 dan 8 saja.Yang meliputi dua jalur aksesnya yakni,Kopaja P20 dengan jurusan Senen-Lebak Bulus dan S13 jurusan Ragunan-Grogol.Bus Kopaja yang akan masuk jalur busway tentunya berbeda dengan Kopaja yang sudah ada sebelumnya.baik bila di lihat dari segi tampilan dan fiturnya(ga kalah sama handphone dong ya.hehe..)

Bus Kopaja baru yang akan beroperasi akan di lengkapi dengan Ac dan fasilitas Wi-fi serta layanan GPS pun ada (keren juga ya),selain itu pula bus kopaja mempunyai spesifikasi mirip busway,seperti lantai yang tinggi dan memiliki pintu di sebelah kanannya.Penumpang Kopaja akan di kenakan tarif Rp.5000,bagi yang akan meneruskan perjalanan menggunakan busway tidak akan di kenakan tarif lagi,tetapi untuk penumpang yang akan meneruskan dengan Kopaja setelah naik busway,harus membayar lagi sebesar Rp.5000.Dan untuk uji coba tersebut Pemprov DKI telah menyiapkan 40 unit bus kopaja.

Semoga dengan adanya peremajaan dan penambahan armada ini,bisa meningkatkan pelayanan,keamanan dan khususnya kenyamanan bagi para penggunanya.Dan di harapkan pula, paling tidak dapat mengurangi antrian dan tumpukan penumpang di tiap selternya.Serta ada yang tak kalah pentingnya,para penumpang tak terlalu lama menunggu dalam menantikan kedatangannya.cuma itu aja harapan dari kami(pecinta mu).Demekian,terima kasih.Sukses selalu untuk kita semua.*yet.

referensi by berita liputan6,tadi pagi.
Busway Follow Back 40 Kopaja.

81 komentar:

  1. semoga ini jadi alternatif mengurangi kemacetan jakarta ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul macet terus sama Banjir itu "PR" Jakarta

      Delete
  2. wah enak juga ya sob, sudah pake ac di tambah wifi lg, bisa betah nih penumpangnya kalau bus nya seperti itu.hehehe mantap sobat....?

    ReplyDelete
  3. Dengan penambahan armada ini mungkin akan lebih cepat waktu pemberangkatan .. dan kayak'y akan terlihat lebi rapi mas.. mudah2n ibukota gak sumpek gra2 macet hehe

    ReplyDelete
  4. My dear friend Have a nice new week, full of peace and happiness. My best wishes for you, with love FOTIS

    ReplyDelete
  5. keren mas postnya nice blog thanks

    ReplyDelete
  6. mudah2n ini menjadi solusi baru untuk memecahkan masalah kemacetan yang sudah menjadi tradisi besar di jakarta.. ammiiinn.. :P

    ReplyDelete
  7. sipp, udh tes drive blm mas bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tes semesteran aja deh.. masih pantes nggak ya

      Delete
    2. dipantes-pantesin aja deh Mas, kita kan cuek.

      Delete
  8. Kelihatan deh MAs, hal yg paling menjemukan kalau gi nunggu bus.hehe.

    ReplyDelete
  9. semoga ga ugal-ugalan lagi...

    ReplyDelete
  10. wuihh....keren yah, mudah2an makin sukses.

    ReplyDelete
  11. aemoga dg bertambahnya armada ini jakarta lancar ya sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga Pak, bukan aemoga, hehe

      Delete
    2. omega kalee bang masudnya..hehehe

      Delete
    3. Sorry Mas @Zachflazz, @Mas Kstiawan, salah ketik yah... syukurlah sudah diperbaiki...hehe
      salam untuk semua yah atas koreksinya
      trims

      Delete
  12. hihi unik sob namanya.. smoga sja bisa menangani mslh yg tjadi saat ini :)
    Members (397), di tunggu follback'a sob :)

    ReplyDelete
  13. Besok saya sudah sampe di jakarta, bisa coba nih hehe...
    Maksih mas infonya

    ReplyDelete
  14. Wah, perlu di coba nich Busway Kopajanya, itung2 rekreasi muter2 menikmati kota

    ReplyDelete
  15. sepertinya lebih nyaman daripada busway, dan mudah2an nggak berakhir seperti busway yang kadang kurang armada, panas dan bocor

    ReplyDelete
  16. Sayang saya ada di Surabaya.. jadi tdk tahu gimana naik busway... kapan di surabaya ada yaa..

    ReplyDelete
  17. wah bus kopaja masuk jalur busway,..tunggu saja ntar ada laporan kalau bakal ada yang tidak beres hehehe,..dimana2 yang namanya bus kopaja,..tidak ada yang mau taat sama aturan,..tapi,..kita lihat saja nanti bagaimana ke depannya,.heheheh selalu sukses disini

    ReplyDelete
  18. wiihhh keren ada kopaja sekelas transjakarta gini,, mau ahh cobain naek, mayan bisa Wi-Fi an gretong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. di kebayoran nggak kelewatan bis ini Mbak.

      Delete
  19. wah keren perusahaan otobus bs berdampingan ,,,sukses bang dan jgn lp di sedu coffeemix'a

    ReplyDelete
  20. Ya semoga menjadi lebih baik lagi dengan penambahan armada ini sehingga para pengguna transportasi bus ini selalu merasa aman adan nyaman ya :)

    ReplyDelete
  21. Kunjungan malam kawan apa kabar

    ReplyDelete
  22. Sayang sekali saya tidak bisa menikmati admada baru yang satu ini,tapi paling tidak ikut senang karena tema-temaku yang di Jakarta bisa lebih nyaman dalam melaksanakan tugas sehari-harinya,,,,

    ReplyDelete
  23. saya suka naik P-20 AC dari stasiun gondangdia ke kantor. ongkos resmi 5000, benar. tapi kalo udah semakin dekat dengan senen, ongkosnya 2000. gimana tuh, salah nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang saya liat sih yang penting banyakin penumpang pada naik. 2000 kali banyak lebih profit daripada 5000 kali sedikit

      Delete
  24. Nah, bekerja sama seperti ini akan menjadi solusi. Sayang aku tak bisa mencobanya.

    ReplyDelete
  25. mlm mas wau cba klu aq bisa nyupir pasti udah kami coba2 hehehe. tpi klu nyupir cikar,s bisa mas hahaha

    ReplyDelete
  26. ngomong ngomong, saya belum pernah menaiki kopaja, saya pernah naik oplet doank.hehe

    ReplyDelete
  27. Waduh yang ga nahan fasilitasnya itu mas, ada wifi segala, nanti penumpang ga mau turun tuh hehe...semoga lancar deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bolak-balik seharian naik tuh Bus..

      Delete
  28. Busyet. Enak bener ada wifi nya. :p

    ReplyDelete
  29. oya ada beritanya jalurnya di barengan ya sama kopaja. smoga bisa ngurangi kemacetan deh, ngaruh dikit aja juga mendingan :D
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan ngaruh dikit, banyak sekalian biar enak..

      Delete
  30. ada wi-fi, keren banget bisa BW nih saat dalam Bus..hehehe

    ReplyDelete
  31. enak banget busway'nya lengkap dengan fasilitas wi-fi.. hehehe.. :D

    Sekalian aja bang saya bertugas disini.. :)

    ReplyDelete
  32. rada bener kalo kopaja tampilannya kayak begitu
    coba kopaja lama..?

    ReplyDelete
  33. kopajanya keren, gak kayak yg sdah jalan

    ReplyDelete
  34. smg aja kopaja bs melayani masyrakat dgn benar... *smile

    ReplyDelete
  35. Semoga calon penumpang tidak kelamaan menunggu datangnya bus, setelah dengan adanya penambahan armada tersebut.

    ReplyDelete
  36. wah kayak nya gebrakan baru nich sob dari sang mantan wali kota ....semoga sukses dan berjalan sesuai dengan yang di harapkan...

    ReplyDelete
  37. makin sukses aja deh buat busway transport idola Jakarta baru,,

    ReplyDelete
  38. Wew, kopaja berganti penampilan..
    Yang biasanya tua, reot & bising kini barubah menjadi sangat menyenangkan..semoga hal ini bisa meningkatkan kenyamanan & keselamatan pengguna transportasi di jakarta khususnya..

    ReplyDelete
  39. dmoga dngan kopaja ini dpat mnguraikan macet ibu kota ya..


    aminnn

    ReplyDelete
  40. Mampir lagi kawan. . , hehehe

    ReplyDelete
  41. semoga angkutan umum yang bagus seperti ini bs terus terjaga dan jd solusi utk mengurai kemacetan

    ReplyDelete
  42. bas baru pasti best kalau naik..baru katakan heee

    ReplyDelete
  43. Smoga orang-orang mulai banyak yang mau mengunakan transportasi umum dan menyimpan mobil pribadinya di garasi, terutama pada jam brangkat-pulang kerja... dan tentunya kemacetan Jakarta dapat terurai.. aamiin ^^

    ReplyDelete
  44. Semoga Jakarta yang bebas macet itu bisa benar-benar direalisasikan ya...
    btw, saya belum pernah naik Kopaja, hehehehh

    ReplyDelete
  45. wahh, kopaja sekarang keren bisnya, pengen nyoba jadinya :D

    ReplyDelete
  46. busway ber wifi...wah bsa makin betah tuh nak dari awal start sampai terminal akhir..

    ReplyDelete
  47. busway,...apa kayak bus gitu ya,..hehhe

    ReplyDelete
  48. wah, keren kang, mobil Bis nya ada Wifi dan gps nya segala... :)

    ReplyDelete
  49. semoga dengan ini kemacetan jakarta bisa diatasi :) Aminn

    ReplyDelete
  50. .: Asyik Mas Broo, jadi banyak pilihan, fasilitasnya OK lagi...^_^

    ReplyDelete
  51. wah kayaknya masih sangat sulit nih untuk ikut membantu mengurai kemacetan...

    ReplyDelete
  52. waw, bahaya tuh ada wi fi nya sob, ga mau turun ntar orang :D

    ReplyDelete
  53. .Kunjungan Rutin Sobatt.......

    ReplyDelete
  54. kopaja, follows you hahahaha


    Kunjungan Malam Sobat, Kunjungan Balik nya Saya Tunggu ya... :D

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum