Telat posting (29112012)

muhammad adnin


Tulus belaian mu halus melekat di kulit ku
Manis paras mu hadir selalu di tiap letih ku
Santun tutur kata mu menghilangkan jenuh di saat resah ku
sifat sahaja mu membuat ku selalu trus  mengangumi mu
Doa dan restu mu selalu mengamini setiap langkah ku

Tuhan....ku memohon

Angkat derita nya di tiap waktu
Gantikan dengan Gelak yang kuat
tuk hapuskan isak lalu
Agar ia slalu riang
slalu senang
slalu...
 
Telat posting (29112012). coretan di atas,saya apresiasikan untuk istri Ku(Ira Susiati)...di hari ulang tahunnya,pada 29 November lalu.Namun karena ada kesalahan teknis di draft post,entah saya kurang tahu penyebab nya apa (posting hilang).Dan kali ini saya menulisnya kembali...



Trima kasih istri Ku,atas kesetian mu menemani ku sampai saat ini.Serta bakti mu kepada ku dan keikhlasan mu untuk menjaga ,mendidik dan membesarkan putra kita (Muhammad Adnin Purnomo @Adin=nama panggilannya).Semoga Doa atas ke inginan dan cita-cita kita,segera terkabul.amin.....*yet.



64 komentar:

  1. Replies
    1. saya ngikut dibawahnya sob biar dpt juara tiga..xixixixi

      Delete
  2. wah ini ciri keluarga yg bahagia
    selamat sobat, semoga tetap menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah
    salam sukses sobat

    ReplyDelete
  3. aamiin..
    met ultah untuk istri sahabat..
    semoga tetap menjadi suami istri yang selalu setia ceria dan bahagia..

    ReplyDelete
  4. slamat mlm met ulta untuk kluarga mas purnomo. smoga selalu di beri kemudahan dalam usahanya Amin

    ReplyDelete
  5. Aamiin
    semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah dan warohmah.
    salam buat semua keluarga mas budi.

    postingnya aja telat....jadi ngucapin selamat-nya juga telat nih mas....:D

    pasukan pancinya belum pada hadir nih....:D

    ReplyDelete
  6. Walaupun TELAT postingnya sata rasa ga apa2 bang Pur,yang penting KASIH SAYANG abang sama KELUARGA kayanya ga pernah TELAT dech salut saya sama bang Pur,Khusus buat Mbayu Ira: Moga panjang umur serta kesehatan juga rezeki selalu mengiringi Mbayu sekeluarga..amien.

    ReplyDelete
  7. sweet banget sobat,ajarin caranya biar bisa romantis gitu...
    ngarepbanget.com hehehe...

    ReplyDelete
  8. amin.. amin amin.... semoga makin banyak rezeky deh ..

    ReplyDelete
  9. Meskipun telat yang penting tetep ngucapin udah bagus sob.

    ReplyDelete
  10. puisinya mengingatkan saya tentang gaya sutarji coulzum bachri modusnya. cuma kalo ini romantis dan bergambar jembangan/guci (ya Mas?)

    selamat ulang tahun buat Mbak Ira. juga salam buat Adin, Mas. sukses selalu!

    ReplyDelete
  11. amin..
    semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah n warohmah bang.
    sukses trus

    ReplyDelete
  12. wew.. selamat ulang tahun ^_^
    so sweet dah :D

    ReplyDelete
  13. Wah Romantis sekali Postingannya bang,, hehehe.. mga makin Langgeng yaaahhh,,,

    ReplyDelete
  14. telat juga ga papa bang, yang penting bisa ngucapin sesuatu buat istri hihi..selamat yah:}

    ReplyDelete
  15. Jujur gan saya ngiri. Hehehe.
    Aduh kapan ya saya dapat cewek setia... #ngenes :D

    ReplyDelete
  16. Semoga tetap bisa langgeng perkawinanya sampai kakek nenek ya gan... Dan bisa damai sukses selalu dalam mengarungi biduk rumah tangga ..

    ReplyDelete
  17. wow rumantis banget bang :) moga tambah langgeng, mandapatkan llimpahan rejeki,rahmat, kekuatan, kesehatan dan iman unuk tetap dijalan Tuhan yang Maha Esa amin :)

    ReplyDelete
  18. Selamat Ulang Tahun buat istrinya kang Purnomo :D
    semoga panjang umur dan sehat selalu :)
    Terakhir bisa jadi keluarga yang SMW :)

    ReplyDelete
  19. yang penting udah terucapkan disini mas biarpun telat :D

    ReplyDelete
  20. selamat ulang tahun buat istri mas Budi. semogah apa yg d cita2kan tercapai.

    sekalian melaksanakan tugas 6^_^9 dsini mas...hehehe

    ReplyDelete
  21. Anakx mirip siapa ya.. *smile

    semoga langgeng hingga tutup usia Aamiin...

    ReplyDelete
  22. selamat Ulang Tahun ya mbak. semogah panjang umur dan sehat selalu. nama blakangnya mirip dengan saya...hehehe

    ReplyDelete
  23. gapapa..
    biar telat asal selamat
    yang penting kan maknanya

    *bukan telat bulan kan..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal jangan ikutan jualan panci ya mas pur ..

      semoga seluruh keluarga selalu diberikan kesehatan..amin

      Delete
    2. sirik amat yang mau ngutang panci ga dikasih...

      Delete
  24. tersentuh saya bacanya bang.. semoga kebahagiaan rumah tangga abang akan abadi selamanya.. aamiin..

    Sekalian 69 bang.. :)

    ReplyDelete
  25. mantaap,, saya nanti mau posting keluarga saya akh... jhueu..
    harmonis dan dinamis nh kluarganya kayanya,,,
    salam sejahtera mas sen..

    ReplyDelete
  26. wah wah ..... bikin ngiri aja. nice pic dah

    ReplyDelete
  27. wah... ada acara ulang tahun yah... aku telat datang nih, mana gak bawa kado lagi nih, hehe...
    selamat ulang tahun untuk istrinya Pak Pur, semoga panjang umur dan sehat selalu :)

    salam 6^_^9

    ReplyDelete
  28. Selamat ultah buat mama Adin. Semoga gembira dan bahagia selalu. Salam dari keluarga besar Pak Guru...

    ReplyDelete
  29. wow hanya wow hehe .. tgl 9 sekarg baru mau tunangan neh aku mas.. pada calon istriku mudah-mudahan kelak nanti bisa punya ucapan seperti mas brow ...

    ReplyDelete
  30. selamat ulang tahun buat istrinya
    semoga selalu menjadi keluarga yang bahagia
    wah romantis banget

    ReplyDelete
  31. aku juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk istri sobat,..semoga semakin di beri karuniah yang melimpah untuk sobat sekeluarga amin,..

    ReplyDelete
  32. kok ulang tahunnya sama kyak ane gan..:D ane juga 29 november loh..:)
    wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  33. Maaf Mas ru bisa hadir, terpaksa nongkrong di warnet bulan ini, jarang OL.hehe. Met ULTAH deh buat istri Mas. Meski telat pi ttp saya do'akan moga selalu bahagia selamanya, dunia akhirat, kakek-nenek.hehe

    ReplyDelete
  34. telatkomen(29112012): semoga menjadi keluarga muslim yang bahagia di dunia dan akhirat..amiin.. :)

    ReplyDelete
  35. Selamat ultah buat Sang Istri tercinta ya -biar telat banget.
    Puisinya so sweeett :D

    ReplyDelete
  36. Happy birthday, barakallahu fii umrik :)

    ReplyDelete
  37. .. widichhhhh,, gak nyangka aq. ternyata sang admin nya romantis juga ya?!? he..86x. aq nitip salam ya untuk istri tercintanya sang admin,, salam kenal dari aq n met ultah. semoga diberi kesehatan, keluarganya makin harmonis n semoga apa pun yang di inginkan dapat terkabulkan. Aamiin ya robb,, ..

    ReplyDelete
  38. Tak ada kata telat untuk menunjukkan kasih sayang kan Mas??? hehe..

    Selamat ulang tahun untuk Ibu, salam untuk Adin juga. :)

    ReplyDelete
  39. ehm.. selamat ulang tahun istriku. ups, istrinya.. ehm.. masalah tulisan yang ilang. kadang emang bikin keki ya gan, soalnya bikin dari awal lagi suka lupa. kadang ga dapet fiilnya, tapi akhirnya bisa juga. yaud, ane ikut seneng aja dah.

    ReplyDelete
  40. So sweet :D
    Indahnya keluarga harmonis

    ReplyDelete
  41. masih satu ya sob, adiknya mana nih, kasihan tuh kakak ingin punya adik hehe.............. ikut mengucapkan selamat ultah saja deh buat istrinya

    ReplyDelete
  42. Saya sekeluarga juga mengucapkan selamat ultah ya. Salam kami sekeluarga di Pontianak. Kalimantan Barat

    ReplyDelete
  43. cihuiii keren.... bener-bener romantissssssss............

    salam buat istrinya ya pak, semoga dengan bertambahnya usia bisa semakin baik.

    sehat selalu dan makin sayang keluarga.
    aminn

    ReplyDelete
  44. tetap aku beri selamat
    walau telat,,,

    selamat ultah buat istrimu
    yang tersenyum semanis madu
    semoga sehat selalu...

    ReplyDelete
  45. Tipe suami yang romantis. Semoga bukan termasuk golongan ISTI hehehe...salam kenal bro:)

    ReplyDelete
  46. Berkunjung lagi pak, sekedar silaturrahmi dan liat-liat foto keluarga bapak..

    ReplyDelete
  47. Mas Budi,seminggu saya gak mengudara,habis cuti dulu Mas,Apa kabar nih ?
    BTW seneng deh baca postingan yang ini,kelihatan Seorang Suami yang luarbiasa and seorang ayah yang luarbiasa juga,,,semoga bahagia selamanya Mas,,,,salam succes

    ReplyDelete
  48. selmat ulang tahun buat istrinya bang purnomo....semoga panjang umur dan tambha sayang sama kelurga..amin..

    ReplyDelete
  49. waah...suit suit..prikiteew..slekeetep

    ReplyDelete
  50. Duh....so sweet....
    Ternyata ini sisi romantis dari Mas Budi ya?hehe....
    Bisa bkin puisi n sayang keluarga.... :)
    Jangan lupa mampir,Mas....

    ReplyDelete
  51. Aamiiin
    .
    Sajak yg bgus, sderhana tapi indah... Buat belahan jiwa...

    ReplyDelete
  52. keluarga bahasgia inilah impian setiap pasangandi dunia,, thanks yach sob uda berbagi..

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum