Handphone biasa,Ringtonenya Luar Biasa


Handphone biasa,Ringtonenya Luar Biasa

Handphone biasa,Ringtonenya Luar Biasa. Peranan ponsel di tengah kita kini sudah merupakan (menjadi) salah satu kebutuhan,terurama dalam soal urusan komunikasi.Melalui ponsel kita dapat bertelepon ria atau bisa sekedar mengirimkan pesan singkat(sms) ke orang yang akan di tuju,lebih efesien dan peraktis,tentunya.

Namun seiring dengan perkembangannya,di sadari atau tidak fungsi nya untuk saat ini sedikit bergeser,tidak hanya buat telepon atau sms an saja,melainkan dapat di jadikan oleh penggunanya sebagai salah satu media hiburan.

Di tambah akan banyaknya bermunculan ponsel pintar(smartphone) di pasaran,semakin banyak pula orang yang beralih dan menggunakannya.Hal ini bukan tanpa sebab,di karenakan memang fitur yang di bawa oleh smartphone tadi menawarkan beragam fitur yang serba wah (sayang tidak di barengi dengan banderol yang wah pula ya..hehe).Tengok saja keberadaannya,seperti smartphone Blackberry contohnya,chat bbm nya yang telah kesohor,susunan keypad qwerty ciri khasnya yang setia menemani,dan masih banyak lagi fitur canggih lainnya yang tertanam di dalamnya.

Pesona Ringtone (nada dering) nya dari gadget yang satu ini terutama,yang membuat saya suka dan tertarik untuk saya gunakan sebagai nada dering di ponsel jadul saya.Alasannya karena apa ya?..ya cuma buat asyik-asyikan aja dari pada ngiler...hehe.Dan lumayanlah dari handphone jadul bisa cukup membawa sensansi walau hanya sesaat,bila ada notifikasi telpon atau sms masuk.

Untuk yang berminat buat mencoba dan mendapatkan nada dering dari gadget yang satu ini dan merk lainnya, bisa masuk ke alamat url ini http://www.zedge.net/ Ke tab browser pc temen-temen,untuk via ponsel java bisa juga di akses melalui opera mini atau menu browser internet bawaan ponsel,dan buat ponsel yang ber os android,bisa langsung cari di play store (market) dengan cara mengetik zedge di kolom pencarian,lalu instal ke dalam ponsel.

Demikian,Handphone Biasa Ringtonenya Luar Biasa,pesona hiburan hanya sesaat yang di perankan dalam coretan ini.Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk kita semua.*yet.