Latest News

Edit Foto Mudah via Online

Edit Foto Mudah via Online

Edit Foto Mudah via Online. Hampir serupa dengan posting sebelumnya,tentang Bebas Dan Mudah Didapat Bagian 3(Update Status),mengenai update status via berbagai merk gadget.Dan kali ini pun kembali saya mencoba memakai cara lama,namun masih lumayanlah buat utak-atik gambar(foto) hingga dapat menjadi satu hiburan gratis,yaitu edit foto via internet,atau edit foto online via ponsel yang seperti pada contoh gambar di atas.

Disini kita tidak memerlukan instalan  software untuk perangkat di PC atau di Ponsel.Dan tidak harus memerlukan keahlian khusus dalam mendesain sebuah gambar (foto) seperti dalam menggunakan adobe Photoshop, Coreldraw atau yang lainnya.Yang kita butuhkan hanya adanya hubungan/koneksi internet melalui pc (ponsel) kita,ke situs penyedianya.

Ada banyak situs yang menawarkan dan  menyediakan layanan ini,bahkan sampai puluhan lebih  jumlahnya.Namun dari beberapa yang sudah saya pernah coba beberapa tahun lalu,ada beberapa penyedia situs yang bagus alias baik hasilnya,dalam bahasa sederhananya : cara dan proses pengeditan paling mudah dan hasilnya pun cukup memuaskan.Ini menurut yang pernah saya coba loh...
Adapun situs penyedia yang telah saya coba ada di bawah ini:
Edit Foto Mudah via Online


Edit Foto Mudah via Online

Edit Foto Mudah via Online

Edit Foto Mudah via Online

Edit Foto Mudah via Online

Walaupun saya tidak menjelaskan tutorialnya di tiap situs di atas.Di karenakan dan sudah di pastikan sangat mudah kita untuk mengaksesnya(tanpa registrasi).Tinggal kita masuk ke alamat url nya atau kesalah satu situs yang di pilih,lalu ikuti tiap step by step nya atau ikuti tiap petunjuk yang di berikan,sampai selesai.

Demikian,mengenai bahasan soal Edit Foto Mudah via Online,semoga dapat memuaskan untuk kawan lama saya,yang menanyakan cara akan hal itu,melalui inbox di Fb saya... buat temen-temen yang ingin menjajal... selamat mencoba dan semoga pula coretan ini membawa manfaat.Sukses untuk kita semua.*yet.

82 Responses to "Edit Foto Mudah via Online"

  1. Mantab Nih infonya sob dan bersalam 69 :)

    ReplyDelete
  2. saya tunggu salamnya disni juga ya sob, rumah baru hhee

    ReplyDelete
  3. saya biasanya kalau males2an ngedit foto, ya saya pake edit foto online aja bang.. hahahaa. :)

    ReplyDelete
  4. saya lupa 69'nya.. hehehe..

    Sukses 69 disini.. :)

    ReplyDelete
  5. thx infox bang! sy benar baru tahu ni teryata ada jg ya cra Online.... *smile

    ReplyDelete
  6. wah ternyata hasilnya mantap juga sobat, sangat menarik dan mantap
    terima kasih telah berbagi

    ReplyDelete
  7. dulu aq sering pake photofunia mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang Mas Budy nanya? wkwkwk... lariii... ntar dilempar panci

      Delete
    2. haha....pancinya lg buat mbubur :D

      Delete
  8. photo 505 saya paling suka itu sob, mantab nih share nya lengkap alamat edit poto onlinenya. terima kasih sobat

    ReplyDelete
  9. Photofunia sama photo505 sudah pernah coba tapi yang lainya belum tuh... Trimakasih atas infonya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah gitu aja kok terima kasih. Ya sama sama lah. Hiheheiehie

      Delete
  10. saya jg sering mas edit foto via online..hehehe

    salam 6^_^9 dsni Mas...

    ReplyDelete
  11. trmks genk infonya lngsung ke, TKP heheh

    ReplyDelete
  12. wah kren sih.. p tak kurg hoby edit foto, sukanya yg ori alami apadanya, hhe

    ReplyDelete
  13. nga pandai edit-edit
    jika momoy edit, pasti pelik
    huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. pelik bagaikan ngedit foto ya Moy..

      Delete
    2. IYA. tapi 'write on it' itu nampak menarik.
      seperti lukisan pensil =)

      Delete
  14. mantab gan, saya juga menggunakan salah satu daftar situs di atas.

    ReplyDelete
  15. Sekarang segala sesuatunya dibikin mudah ya bang Pur..kebetulan saya mau coba dulu ah mau edit buat di menaruh di FB...hahahahyyyy

    ReplyDelete
  16. Info aplikasi photo editor bagus mas Budi...

    ReplyDelete
  17. wah.. ternyata banyak penyedia nya ya sob. ane lebih suka pake photoshop nih..

    ReplyDelete
  18. Banyak nih..
    Bookmark dlu gan..

    ReplyDelete
  19. wah makin menarik nih saya juga make photofuny buat edit bang os19,makasih banget sudah bebagi

    ReplyDelete
  20. waduhh saya belum pernah dan selama ini memang nggak pernah mainin foto, jadi ya embuh, gitu. tapi setidaknya lewat postingan Mas Budy ini, saya jadi ngerti dikit-dikit. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikit dikit ngerti......lebih baik darpada babar blas :D

      Delete
  21. Ehemmzz... kalo saya masih belum bisa coba, sob...
    soalnya koneksi lagi lemott. hehe

    visit : http://romantis-xp.asia

    ReplyDelete
  22. sekalian lapor,,,
    follow back sukses. hehe

    ReplyDelete
  23. info yg sangat menarik mas.
    izin isi absen ya? hehee..

    ReplyDelete
  24. salam sahabtku
    Info yg mantop...terima kasih sahabat.

    ReplyDelete
  25. saya biasa pake itu jg mas bro..

    ReplyDelete
  26. ini sangat cocok untuk wajah saya yg pas-pasan.klau diedit apa tambah ancur apa bagus yah? gkgkg

    ReplyDelete
  27. Selain via applikasi (Offline) ternyata ada juga yg online.wAh hebat

    ReplyDelete
  28. salam pagi hari sobat sambil baca artikel mensraik

    ReplyDelete
  29. wah ini software alternatif buat yang ga bisa potoshop nih, makasih bang

    ReplyDelete

  30. apa kabar sob.?
    lama ni ga mampir dimari,,
    semakin keren aj ni blog.hehe
    mantap sobat,
    aku dulu nya juga sering edit foto secara online..hehe

    ReplyDelete
  31. wah nice info gan,,makin nambah ilmu+pengetahuan ane nih...

    ReplyDelete
  32. Para Disainer Grafis bisa cemburu nih dengan adanya layanan ini.

    ReplyDelete
  33. Thanks atas infonya. Sesekali berkunjung dan berkomentar donk di blog butut saya..

    ReplyDelete
  34. Kunjungan Rutin Sobat...
    :))
    Ditunggu Kunjungan Baliknya...

    ReplyDelete
  35. hahhaha keren juga tuh tapi ngakak kalau muka cwe diganti sama cwo,, ahahah :D

    ReplyDelete
  36. kalo dulu saya suka pake imagechef.. bukan edit foto sih ya, lebih kayak text generator gitu hehe.. fotofunia juga seru tuh :D

    ReplyDelete
  37. weh mas kalau Photofunia aku suka make dulu ....

    hehehe :D

    ReplyDelete
  38. wah masuk kamus nie. baru tau, sempet nyoba si dulu entah dimana. tapi karena koneksinya yang kurang bagus. jadinya ga bisa maksimal edit nya.

    ReplyDelete
  39. #Kunjungan rutin sob.
    Maaf mengganggu alias OOT karena saya lagi butuh teman di dumay alias blogger.Jangan lupa sob untuk mengunjungi blog kecil saya 'Arek Pancur'.Blog sederhana ini selalu memberikan artikel yang bermanfaat amiinn mudah-mudahan.

    ReplyDelete
  40. Saya suka edit foto di foto flexer....
    nice info gan. tak coba satu".

    ReplyDelete
  41. langsung tancap gas mau ke TKP....

    ReplyDelete
  42. Kalo photofunia udah saya coba sobbb tapi kalo yank laennn blom pernah sichhhh...

    SAya coba dulu yachhhhh...

    ReplyDelete
  43. belum pinter edit photo mas hehehe :D

    ReplyDelete
  44. edit poto online banyak juga yah sob ,, mantab .. :D

    ReplyDelete
  45. hehehe keren2,..kapan2 kalau koneksi aku bagus aku coba juga hehe

    ReplyDelete
  46. oh iya sob,..acara sikat menyikat sukses nih hehehe

    ReplyDelete
  47. alh pokonya mantap markotap dech buat mas senior mh...

    ReplyDelete
  48. adminnya kmana nih.. hehehe..

    Sikat disini kawan.. :)

    ReplyDelete
  49. hehehe. saya selalu jadi orang yang terbelakang, hem... tapi tak apa, yang penting masih nyambung silatruhaminya. ya ga kang?

    ReplyDelete
  50. jadi memepermudah edit foto ya mas, aku simpen

    ReplyDelete
  51. enaknya ada media praktis editing foto.. hehehehehhehe meski beragam, terkadang kurang sesuai sama kepuasan batin :p

    ReplyDelete
  52. sya suka nya di photofunia...

    memank keren2 foto nya

    ReplyDelete
  53. inilah ke3sukaanku utak atik gambar via online tapi ga susah ,,,

    mantab sekali... :)

    ReplyDelete
  54. singgah di rumah bang os19 siapa tau lg goreng pisang ahkihihihi.....

    ReplyDelete
  55. makasih yach sob tipsnya saya coba dulu,,

    ReplyDelete
  56. wajib coba nih :D

    Kunjungan balik gan :D

    ReplyDelete
  57. wah cocok nih sob.. ane pasti juga pake editor online (y)

    ReplyDelete
  58. whaha bagus juga yah , baru tahu ..
    langsung ke tkp buat nyoba ah ...
    btw makasih infonya sobat

    ReplyDelete
  59. kunjugan sore sahabatku...
    wah boleh juga ni dicoba baru tau saya kalau ada aplikasi edit foto via online...

    ReplyDelete
  60. iya gan,., itu semua bagus-bagus kok....

    ReplyDelete
  61. info yang sangat bagus gan.....

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...