CD Jadul Terkait Konser Guns N Roses Di Senayan

muhammad adnin


CD Jadul Terkait Konser Guns N' Roses Di Senayan

CD Jadul Terkait Konser Guns N Roses Di Senayan. Hanya tinggal menyisahkan beberapa hari lagi,dan sudah di pastikan Konser Guns N Roses,group band yang beraliran hard rock dan legendaris itu,bakal jadi manggung di lapangan D Senayan.Dan menurut informasi yang di dapat lewat berbagai media,kabarnya pun orang nomor satu di Jakarta (jokowi) sangat merespon dan bakal ikutan nonton aksi Axl Rose dkk,pada 15 Desember mendatang.

Terkait dengan Konser Guns N Roses itu,saya pun mendadak rindu latah untuk mengkonsen akan lagu-lagunya.Di karenakan jarang juga megang dan buka-buka CD lama di tempatnya.Untuk menemukannya perlu kesabaran dan sedikit keringat juga hehe...namun ya pada akhirnya pun saya dapat menemukan dan menikmatinya kembali.

Sebenarnya sempat juga memiliki album Use Your Illusion I dan II walau hanya bentuk kaset.Karena memang pada saat itu kaset masih merupakan kategori barang yang familiar dan pavorit di jamannya (1990-an)berjalan dengan seiring waktu dan kecanggihan digital, kemunculan CD menggeser keberadaannya hingga saat ini.
Di karenakan sanking lamanya pula,saya sudah coba mencari mungkin lupa menyimpannya atau ada yang meminjam,jadi ya...cukup puas walau dengan hasil penemuan CD Jadul di dalam bufet yang tergabung dengan tempat radio compo ku.

CD Jadul Terkait Konser Guns N Roses Di Senayan
 
Adapun bandrol CD nya berjudul Evergreen SlowRock,yang berisikan sekumpulan lagu-lagu terbaik dari beberapa group band di era tahun 80-90 an.sebut saja contohnya seperti: Guns N'Roses,Deef Lepard,White Lion,Deep Purple,Fire House,Metallica,Mr Big,Van Hallen,Skid Row,Rolling Stone,Led Zeppelin,Queen,Pearl Jam,Nirvana,Scorpion,Europe,Aerosmith,Bonjovi,U2 dan Genesis.Semuanya teramu dan tersaji syahdu meletup walau hanya berisi lagu-lagu era dulu.

Demikian,coretan ringan seputar CD Jadul Terkait Konser Guns N Roses di Senayan.Dan semoga aksi konser nya nanti berjalan dengan aman dan lancar,sukses selalu untuk kita semua.*yet.




67 komentar:

  1. semoga aman2 saja para penontonnya..

    ReplyDelete
  2. Jadi rencana konser itu tgl 15 Desember, berarti gak lama lagi sob, semoga saja semua akan lancar dan aman....
    terima kasih informasinya sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kuatir aja dengan perangai Axl, saat turun dari bandara lalu macet di Sedyatmo. kuatir dia tau2 ngebatalin aja kayak jaman dia muda dulu

      Delete
    2. bengong saya liat komentar para fans rock, saya dari aliran bubur eh salah dari pop cuma bisa menyimak saja. hiehiheiheiheiheiheiehe

      Delete
    3. bengong asal jangan bikin gaduh dengan panci pating klonthang ya Kang, hehe

      Delete
    4. hehe...iya ini bisa membahayakan ...

      Delete
    5. bukan hanya membahayakan Pak. tapi bikin senewen

      Delete
  3. rock never die...begitulah kata orang-orang pecinta musik rock :-)

    ReplyDelete
  4. turut berdo'a semoga konser nya lancar seperti yang diharapkan amin

    ReplyDelete
  5. Wah, ternyata mas Budi penggemar berat Guns N Roses juga rupanya. Punya koleksi CDnya lagi...

    ReplyDelete
  6. Kunjungan Sore Dan Kunjugan Rutin SOb...

    Izin SImak..

    Jagan Lupa Mampir Di Blog Saya Juga...

    ReplyDelete
  7. penting tuh Mas buat dikoleksi. penting banget. saya pun punya lengkap versi kasetnya dari album GnR Lies sampai Chinese Democracy (CD). Bahkan albumnya Hollywood Rose, juga album konser GNR formasi akhir (cuma sisa Axl aja) pun saya ada. Ayo kita tuker2an lagu..

    btw ada album Mata Dewa juga tu di foto Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocoook deh 2 orang ini kalo udah giliran ngomongin cd, kaset, lagu... ya udah gih, pada ke warkop, atau ke warung bubur :p

      *jangan sampe kebaca kang asep, jangaaaan*

      Delete
    2. hehe.. Kang Asep belum beli panci baru Mbak. pada bolong pancinya sekarang, so jangan kuatir.

      Delete
  8. suka sekali lagu 80an ... :D
    untuk aku, White Lion, Guns and Roses, Queen, dll adalah kesukaanku semua ....

    GnR, November Rain single yang paling aku sukai

    ReplyDelete
    Replies
    1. weiss, boleh juga anak muda generasi Linkin' Park ini.

      Delete
  9. Kunjungan rutin sobat, pesen kunjungan baliknya yah

    ReplyDelete
  10. wah jadi kepengen nonton,tapi jauh nih,mana banyak kerjaan lagi,,Tapi masih bisa nonton di TV ajeh yeh,hehe,,,Mas Budi nontong langsung yah ?? hehe

    ReplyDelete
  11. pastinya bakal rame bgt ni konser'a.. :D

    ReplyDelete
  12. semoga aman terkendali konser'a..

    ReplyDelete
  13. heheh mantab,..kalau aku deman sama def lepard sob,...soalnya lagu tidak terlau cadas gitu,.tersua ada juga grup musik arkarna yang sudah lama hilang dari blantika musik dunia tapi aku masih punya satu cdnya hehehe

    ReplyDelete
  14. oh iya lupa mih kalau ada tugas blogger disini hehehe sikat,...

    ReplyDelete
  15. Jadul si jadul Mas.Tapi musiknya gak bakalan jadul dan sampai sekarang masih enak didengar dan dimainkan.

    ReplyDelete
  16. punya saya juga banyak mas :D

    tapi gak kepake lagi hahaha :D

    ReplyDelete
  17. wahh koleksinya banyak juga yaa :)
    salam 6^_^9

    ReplyDelete
  18. wahahha,.

    pasti nya makin banyak pedagang musiman tuh,.

    ReplyDelete
  19. CD GNR saya udah gak tau kemana.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal rugi kalo nggak koleksi lho

      Delete
  20. dlu saya punya CD GNR ini waktu msih SMP bang,, jadi setiap dengar lagu GNR jadi teringat masa lalu.. hehe.. :)

    ReplyDelete
  21. wah saya malah ga puny akoleksiny abang, bandrolnya berapa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ada format kaset, CD, maupun CD yang di-RIP ke MP3. kalo mau, boleh banget saya kirimin.

      Delete
  22. penggemar Guns N' Roses ya mas..hehehe
    saya juga punya kumpulan lagunya yang Mp3.

    terimakasih mas infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Budy penggemar GNR dan JLo (ya Mas?), hihi

      Delete
  23. Saya dari dulu sangat menyukai band yang satu ini (GNR), selalu dihati, samapi dengan sekrang saya masih menyimpan koleksi lagu lama band tersebut, dan bahkan semua nama band yang disebutkan diatas. Terima kasih untuk infonya dan semoga konsernya berlansung lancar.

    Salam

    ReplyDelete
  24. salam budi os sahabtku
    Tirana aduka adalah peminat setia..cuma wayah yg membatasi untk mendgarkannya kembali.

    ReplyDelete
  25. silaturahmi sob...

    keren banget nih band legend...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kalah sama pemilik blog-nya kan

      Delete
  26. Wah, cd sobat banyak juga ya. . .

    ReplyDelete
  27. ini band jg keren slah satunya, tp sya suka sm greenday, hhe

    ReplyDelete
  28. Koleksinya sangat mengesankan. Fans sejati kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kang Asep ngefans sama siapa? Mbak Chantal lagi?

      Delete
  29. saya juga suka beberapa lagu nya sob, mau ikut nonton tapi terlalu jauh dari makassar..

    ReplyDelete
  30. Mampir lagi ahh sambil tebar-tebar 6^_^9
    hehe :D

    ReplyDelete
  31. kalo tanpa slash itu bukan namanya GNR gan..:)
    ane suka GNR karna slash, ulah axl rose juga membuat ane semakin muak..:'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi brand sama P&C-nya kan ada di Kang Axl. itu masalahnya.

      Delete
  32. koleksi cd nya lumayan juga ya udah jadul masih ada di bufet,,,

    saya ga punya hehehe kalo mau dengar ya terpaksa download dulu :)

    ReplyDelete
  33. Kunjungan Rutin Sobat...

    Jangan Lupa Berkunjung Ke Blog Saya...


    Salam Bloglwaker...

    ReplyDelete
  34. wahh saya negfans banget sma band ini sob heh

    ReplyDelete
  35. keren juga ya ni Guns' n Rose mau kesini... sayangnya ane ada di Semarang so gak bisa nonton deh,,, T_T

    ReplyDelete
  36. temuan yg menarik, sdah jarang ada CD aslinya, klopun ada dah pada rayapan :)..GNR ngefans lagunya..

    ReplyDelete
  37. hadir sambil pilih2 cd DIMARI :D

    ReplyDelete
  38. jadul tapi karirnya modern :D, emang itu udah lama nyimpennya dmn , unik jg :) .

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum