CD Jadul Terkait Konser Guns N Roses Di Senayan


CD Jadul Terkait Konser Guns N' Roses Di Senayan

CD Jadul Terkait Konser Guns N Roses Di Senayan. Hanya tinggal menyisahkan beberapa hari lagi,dan sudah di pastikan Konser Guns N Roses,group band yang beraliran hard rock dan legendaris itu,bakal jadi manggung di lapangan D Senayan.Dan menurut informasi yang di dapat lewat berbagai media,kabarnya pun orang nomor satu di Jakarta (jokowi) sangat merespon dan bakal ikutan nonton aksi Axl Rose dkk,pada 15 Desember mendatang.

Terkait dengan Konser Guns N Roses itu,saya pun mendadak rindu latah untuk mengkonsen akan lagu-lagunya.Di karenakan jarang juga megang dan buka-buka CD lama di tempatnya.Untuk menemukannya perlu kesabaran dan sedikit keringat juga hehe...namun ya pada akhirnya pun saya dapat menemukan dan menikmatinya kembali.

Sebenarnya sempat juga memiliki album Use Your Illusion I dan II walau hanya bentuk kaset.Karena memang pada saat itu kaset masih merupakan kategori barang yang familiar dan pavorit di jamannya (1990-an)berjalan dengan seiring waktu dan kecanggihan digital, kemunculan CD menggeser keberadaannya hingga saat ini.
Di karenakan sanking lamanya pula,saya sudah coba mencari mungkin lupa menyimpannya atau ada yang meminjam,jadi ya...cukup puas walau dengan hasil penemuan CD Jadul di dalam bufet yang tergabung dengan tempat radio compo ku.

CD Jadul Terkait Konser Guns N Roses Di Senayan
 
Adapun bandrol CD nya berjudul Evergreen SlowRock,yang berisikan sekumpulan lagu-lagu terbaik dari beberapa group band di era tahun 80-90 an.sebut saja contohnya seperti: Guns N'Roses,Deef Lepard,White Lion,Deep Purple,Fire House,Metallica,Mr Big,Van Hallen,Skid Row,Rolling Stone,Led Zeppelin,Queen,Pearl Jam,Nirvana,Scorpion,Europe,Aerosmith,Bonjovi,U2 dan Genesis.Semuanya teramu dan tersaji syahdu meletup walau hanya berisi lagu-lagu era dulu.

Demikian,coretan ringan seputar CD Jadul Terkait Konser Guns N Roses di Senayan.Dan semoga aksi konser nya nanti berjalan dengan aman dan lancar,sukses selalu untuk kita semua.*yet.