Sensasi Atau Prestasi

muhammad adnin


Sensasi Atau Prestasi. Masih ingat dengan kisah sosok pemain sepak bola legendaris asal Argentina,Diego Armando Maradona.Namanya meroket di seantoro jagad,ketika di adakannya penyelenggaraan piala dunia 1986 di Mexiko.Dari kecerdikan dan kepiawaiannya menyundul bola dengan songketan tangan kirinya,hingga membuahkan gol sensasional ke gawang Inggris lawan mainnya,dan sekaligus mengantar tim Argentina mulus masuk final,dan hingga akhirnya menjadi sang juara.Dari kejadian itulah kemudian Maradona di juluki dengan julukan Si Tangan Tuhan.


Keberhasilan atau kesuksesan akan sesuatu yang di damba-dambakan,tentunya di perlukan perasan keringat,perjuangan dan pengorbanan.Tidak seperti memasak mie instan...yang tinggal di beri air panas langsung jadi...atau dengan bim sala bim...langsung datang dengan sendirinya.
Terkait dengan itu keberhasilan,dapat di dasari atas prestasi yang telah di raih atau di capai.lantas timbul pertanyaan....apa keberhasilan(kesuksesan) dapat tercapai pula dengan sensasi....hmmm...

Sepertinya sulit untuk membedakan di antara keduanya,apalagi di jaman seperti sekarang ini,karena memang antara sensasi dan prestasi,keduanya di anggap memegang peranan dalam meraih dan mencapai satu keberhasilan.Banyak puluhan bahkan ratusan di luar sana orang yang mempunyai prestasi,di karenakan tidak adanya kesempatan dan tak adanya koneksi,akhirnya mandek di tengah jalan.

Dan tak sedikit pula jumlahnya orang yang karena membuat sensansi yang luar biasa dasyat nya ,dapat duduk manis menikmati keberhasilannya.apa iya....seperti itu....*yet.(101112)

64 komentar:

  1. rasa hati yang senang setelah meraih prestasi itulah sensasinya ,.....

    ReplyDelete
  2. .. prestasi kayaknya lebih unggul. namun kalo sensasi itu hanya untuk orang yg gak bisa berprestasi namun akhirnya jalan satu^nya adalah membuat sensasi. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sensasi yang mendukung prestasi bisa juga bukan?

      Delete
    2. .. bisa sich pak,, namun kayaknya porsi prestasi harus lebih banyak,, cz kalo gak sama aja bo'onk. he..86x ..

      Delete
  3. biasanya sensasinya melonjak turunnya juga cepat... jika sensasi kemudian ada bakat disana dan bisa mengembangkan mungkin tidak masalah ya...

    ReplyDelete
  4. Diego Maradona si tangan Tuhan,
    sensai banget...sob,.

    ReplyDelete
  5. Kayaknya dua-duanya tuh, sobat... hehee
    yaa kalau prestasi gak keraih, minimal bisa bikin sensasi lah buat bisa dikenal, hehee

    ReplyDelete
  6. prestasi lebih baik sobat. tapi yang bisa membuat geger adalan sensasi hehehehe

    ReplyDelete
  7. hehehehe mam[ir balik lagi nih,...salam 69 hehehe

    ReplyDelete
  8. Moga saja kita nantinya kelak punya pemain yang benar-benar bagus ya bang..hahhayy

    ReplyDelete
  9. Tiap-tiap Prestasi,sudah pasti sensai,Tapi tida semua sensasi itu prestasi,,,,,,tul gak ??

    ReplyDelete
  10. masih belum terlalu mengerti apa itu sensasi hehehe :D

    ReplyDelete
  11. sepertinya dua2nya perlu jg tuh...:D

    salam 6^_^9 saja dsni mas Budi.

    ReplyDelete
  12. selamat malam sobat
    aku juga berpikir bahwa diantara sensasi dan prestasi itu berbeda tipis..

    iya lukman setuju bahwa kesuksesan itu memerlukan perjuangan, pengorbanan dan kesabaran,,,
    Tidak seperti memasak mie instan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya.. seperti mi instan

      Delete
    2. hehehe. iya seperti nama mie instan..

      maaf yah mas purnomo, agak sedikit bercanda.. ^_^

      Delete
  13. saya ingat tragedi tangan tuhan ini, saya kelas 6 SD. saya nonton sama bapak saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aq baru TK waktu itu,jadi gak sempat nonton :)

      Delete
    2. Kalau aku sepertinya baru direncanakan deh.

      Delete
  14. Lebih suka sama prestasinya saja sob :)

    ReplyDelete
  15. Kalo sensasi sih cepet pudar sob

    ReplyDelete
  16. prestasinya sangat memukau :D

    ReplyDelete
  17. Izin Bertedeuh kawand di blog mu yang cantik ini..


    #Jangan Lupa Koment Balik Yak Sob...
    :))

    ReplyDelete
  18. sebenarx agak aneh jg sh.., napa ya julukanx si 'tangan tuhan' mgkn baikx disebut si tangan pencopet cz tangan pencopet jg cepat aksix hehehe...

    ReplyDelete
  19. Tim Indonesia pernah buat prestasi dan sensasi saat PPD 1986, mas Budi. Di penyisihan akhir grup B dikalahkan oleh Korsel dg agg 1-6. Korsel maju ke Mexico. Jika jatah asia 4 klub, Indonesia sudh pasti ngikut ke PD 1986....

    ReplyDelete
  20. Dunia itu memang sangat misteri...
    Tapi yg jelas untuk mendapatkan prestasi yg bagus ditempuh dengan perjuangan yg penuh dengan lika liku dan biasanya perlu waktu yg lama, beda dg supermi yg disiapkan tinggal dibuka kasih air panas langsung santap....
    selamat berjuang juga utk sahabatku, semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  21. rejeki itu sudah diatur oleh ALLAH, kita hanya perlu berusaha semaksimal mungkin dan berdoa, apakah itu melalui jalur sensasi atau prestasi :-)

    ReplyDelete
  22. saya lebih suka sama yang namanya prestasi dibanding sensasi Mas Budi.. soalnya sensasi kadang jatuhnya ke arah yang ga baik.. Misalnya seperti beberapa selebriti, karena ga punya prestasi terus aja nyiptain sensasi.. Hehehe *nyambung ga yah comen saya sama tulisan Mas Budi..:D

    ReplyDelete
  23. kayanya kebanyakan kalo sekarang lebih kebanyakan sensasi ya, prestasinya kurang di perbanyak, seperti gosip2 para seleb, hehehe :D

    ReplyDelete
  24. dear friend, not every day of our lives
    is full of happiness and sunshine,
    but you want to give joy to others,
    then a smile be anything, I wish you a happy Sunday, hugs from Dieter

    ReplyDelete
  25. sobat tau juga dengan kode 69 ya hehehehe,..ok lah kalau gitu melaksanakan tugas disini di sikat semua nih,..hehehe

    ReplyDelete
  26. sensai & prestasi itu sama penting sob..

    ReplyDelete
  27. intinya jika kita berprestasi pasti timbul sensasi
    bener gak ya....?

    ReplyDelete
  28. biasa cari sensasi biar berprestasi biar cetar sob
    xixixixi
    :D

    ReplyDelete
  29. keberhasilan akan lebih tentram dirasakan jika diperoleh dengan cara yang jujur ya sob, trims pencerahanya:}

    ReplyDelete
  30. Selalu berusaha yang terbaik aja deh. Prestasi atau sensasi biar jadi bonusnya :)

    ReplyDelete
  31. pestasi atau sensasi,,,, yang penting bisa ikut piala dunia,,,, Indonesia Kapan ya,,,

    ReplyDelete
  32. Sensasi yang dibuat untuk mendongkrak popularitas, memang terkadang ada yang seperti itu. :D

    ReplyDelete
  33. yg jelas prestasi harus lebih dulu di utamakan gan..

    ReplyDelete
  34. ada benarnya juga gan, tapi sensasi yang baik. kalau sensasi yang buruk, ya sama aja nanti akhirnya akan jatuh juga :D

    ReplyDelete
  35. Kalau saya harus prestasi diutamakn gan

    ReplyDelete
  36. Jika sensasi tanpa prestasi, tentu saja itu sangat memalukan, tapi jika sensasi disertai dengan prestasi, sepertinya itu akan bisa diterima.

    ReplyDelete
  37. Saya dengar perkembangan baru sih katanya teknologi "HAWK EYE" akan juga dipasang dilapangan sepakbola. Guna meminimalisir kesalahan yang dibuat hakim garis atau wasit di lapangan

    ReplyDelete
  38. morning.. sekarang saya jarang memantau sepak bola .

    ReplyDelete
  39. Inilah namanya mukzizat bola.Dengan tangan pun bisa :)

    Ya apa yang gak mustahil didunia ini :)

    ReplyDelete
  40. waw nice post sob kunjungan perdana nih:)
    Kunjung back ya..:)

    ReplyDelete
  41. Keberhasilan yang di capai dengan keringat biasanya lebih terasa ini baru yang di namakan sensasi

    ReplyDelete
  42. hehehhee. memang gol yang sensasional tapi menjadi salah satu sejarah yang tak terlupakan..

    ReplyDelete
  43. sebetulnya tak perlu bersensasi kalau sudah mempunyai prestasi apalagi prestasinya tinggi ya sob

    ReplyDelete
  44. prestasi yang diperoleh dengan hasil dari kerja keras akan terasa lebih nyaman ya kang ....... :)

    ReplyDelete
  45. mnurut sya sih,,lebih baik berprestasi ketimbang sensasi

    ReplyDelete
  46. sekarang yang berprestasi ingin juga mencari sensasi.. hehehe.. :D

    ReplyDelete
  47. prestasi dan sensasi kaya hukum sebab akibat ,,,,sensasi lahir karena prestasi ntr itu dengan cara yg baik atau buruk,,dua duanya bisa menjadi sebuah awal,,,sensasi yg menghasilkan prestasi atau prestasi yg menghasilkan sensasi ...tinggal gimna kita dapetin nya aja dengan cara yg baik atau buruk :)

    ReplyDelete
  48. hello,,was here n thank u for visiting yesterday.
    hope u visit me back again here :http://haddadlove.blogspot.com/


    best regards
    Magnoliza

    ReplyDelete
  49. ya prestasi yang membuat jadi sensasi lebih baik kan gan

    ReplyDelete
  50. sensasi adalah bagian dari prestasi, dan biasanya orang yang berprestasi itu selalu sensasional. hehe

    suses mas

    ReplyDelete
  51. saya nyimak saja bang,,,masalah bola sy 0 besar hehe,,,oh ea bang saya ada bingkisan kecil silahkan di tengok makasih jgn lp dsruput coffeemix'a sukses selalu

    ReplyDelete
  52. kunjungan siangan siang bang,,,sekalian ngopi bareng nih srupuuuuuuuuut manyuzzzzzzzt hehehehe.......

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum