Guns N' Roses Gelar Konser Di Jakarta Pada 15 Desember 2012

muhammad adnin

Guns N' Roses Gelar Konser Di Jakarta Pada 15 Desember 2012

Guns N' Roses Gelar Konser Di Jakarta Pada 15 Desember 2012. Group Band legendaris yang beraliran jenis Rock,asal amerika Guns N' Roses,di kabarkan akan mengadakan konser di Jakarta,pada 15 Desember bulan depan.
Tentunya kabar ini sangat di nantikan oleh para pecinta dan penggemarnya,khusus di tanah air.Sedangkan untuk harga tiketnya...konon di kabarkan dari sumbernya yaitu Indika productions selaku pihak promo tour konser nya,di mulai dari harga Rp 2 jt untuk kelas Vip,dan dari harga 700 rb s/d 1.1 jt untuk kelas festifal.

Guns N' Roses yang berdiri di tahun 1980-an ini,mengeluarkan single hit nya seperti lagu Don't Cry,Knocking On Heaven The Door,Sweet Child O Mine dll,yang kesemua nya sempat menjadi hit dan merajai tangga-tangga lagu di hampir seluruh belahan dunia.

Walaupun pada masa itu banyak pula Group-group band lain,seperti Metallica,Iron Maiden,Sepultura,White Lion dan masih banyak lagi,namun Guns N' Roses mempunyai daya tarik tersendiri buat para penggemarnya,khusus nya dari lengkingan suara vokalis Axl Rose dalam melantukan lagu-lagunya.

Kendatipun Rencananya Guns N' Roses akan konser di Jakarta nanti...tanpa di temani oleh sang gitaris Slash,Duff dan Izzi di Drummer dan Bass,namun Axle Rose beserta personil barunya akan tampil maksimal,untuk menghibur penggemarnya di jakarta.Di karenakan memang Jakarta adalah kota satu-satunya (tuan rumah) di Asia yang di kunjunginya.Kita tunggu aja aksi nya di 15 Desember mendatang.*yet.

*referensi :Rolling Stones Indonesia




64 komentar:

  1. wah bakalan ramai nih sob acaranya...? asal jangan sampai menimbulkan insident saja seperti yang sudah-sudah...

    ReplyDelete
  2. pengin banget nonton, cuma tiketnya itu loh Mas, parahh. lagian kelas festival bukannya di depan panggung kan, tapi jauuh banget di belakang panggung.

    axl di chinesse democracy suaranya agak berat, nggak melengking seperti saat di spaghetti incident dst. musisinya (ron thal cs) juga bagi saya kurang "asyik dengar".

    tapi teteplahh, GN'R adalah legenda, apalagi Axl masih di sana.

    "she's got a smile that it seems to me
    reminds me of childhood memories
    where everything was as fresh as the bright blue sky....."

    si Agree anak saya pun bisa melantunkan lagu ini, meski nggak hafal benar liriknya.

    terima kasih Mas, mengingatkan tentang band ini. posting of the day!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton di tipi aja mas...gratis,gak pake ngantri heeeeee

      Delete
    2. di tivi mana Mas? pasti spacetoon ya?

      Delete
    3. Karakter suara Om Axl memang sudah berubah Mas, tidak seperti dulu, malahan aku pernah melihat video dimana dia gagal menyelesaikan tone yang tidak terlalu tinggi, padahal dulunya suaranya keren banget, walaupun aku tidak lahir pada generasi GNR, tapi aku mengagumi mereka.

      Delete
    4. bener banget Mas. penampilannya juga udah nggak lincah. dia mending bawain lagu2 yang nggak tinggi deh kayaknya. apalagi personil lainnya juga kesulitan buat main tapping di sweet child o Mine. padahal itu kan tolok ukur banget buat jadi personil GNR

      Delete
  3. wah...gak bisa nonton nih bang
    aq paling suka lagunya Guns N' Roses "November Rain"

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Reo Adam : Wah wah ternyata lagu "November Rain" banyak yang suka juga ya. Secara kebetulan juga kota Pontianak sedang rame ramenya musim Hujan terus hampir setiap hari. Hiheihiehiehiehiheiee

      Delete
    2. Hihihi...Kang Asep bisa saja ya :D

      Delete
  4. wah,,,keren sob,,mungkin ini salah 1 dari hasil Jokowi...
    lanjut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentulah sob,...hehehe ke jakarta yuk buat nonton hehehe

      Delete
    2. haha ,. gapercaya gw kalau ini kerja'an nya jokowi kwkwk =D
      palingan ,. ada yang sewa buat nambah nambahin kantong nya :D

      Delete
    3. soal jokowi ato bukan,,yg penting happy aja sob,,
      kalo soal nonton konsernya,saya nda bisa,,karena kesibukan.

      Delete
  5. Guns N' Roses aliran musik legendaris ini, aku sangat suka sekali.

    jadi kepingin menyaksikan ke jakarta..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sob aku juga termasuk salah satu penggemarnya

      Delete
  6. hehehe sayang aku nggak tinggal dijakarta,...soalnya aku ini salah satu penggemar guns n roses ,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. penggemar apa penggermar nih... Hmmm saya jd curiga nih...xixixixi

      Delete
  7. wAah, seru nih, tapiii aq gak tinggal di jakarta .. :(

    ReplyDelete
  8. I like Guns N' Roses and my favorite song is november rain

    ReplyDelete
  9. tiketnya mahal banget ya mas...:D lagian dr tmpt saya jg jau...xixixixi.

    makasih infonya mas Budi.

    ReplyDelete
  10. di Youtube ajadah =D
    lEBIH irit hahaha :D

    ReplyDelete
  11. semoga lancar dan sukses konsernya ya kang, klo deket pengen deh nonton langsung konsernya hehehee... :)

    ReplyDelete
  12. Jauh bgt sob. Saya di bangkalan. Hehehe

    ReplyDelete
  13. saya hanya bisa baca infox aja sob.
    vist ke blog ane juga ya.

    ReplyDelete
  14. Info bagus buat penggemar Guns N' Roses, mas Budi. Saya suka "Don't Cry". Semoga disiarkan Live di media televisi...

    ReplyDelete
  15. Setelah gagal nonton Dream Theater dua tahun yang lalu, aku jadi pengin nonton konser GNR ini, tapi sayang ini bukan formasi GNR Favoritku.

    ReplyDelete
  16. mahal juga ya.. (tabok dompet).

    ReplyDelete
  17. wah jarang jarang grup keren gini mampir ke Indonesia yah, makasih mas infonya, tapi kayanya ga nonton nih

    ReplyDelete
  18. wah bukan penggemar gun roses.. tpi moga sukses ajaa..

    ReplyDelete
  19. Sukses buat konsernya..

    ditunggu kunjungan baliknya..

    Lord Template Blogger 2012

    ReplyDelete
  20. semoga lebih banyak band2 luar yg manggung di indonesia...

    Blogger Nusantara

    ReplyDelete
  21. Jakarta sepertinya ngga pernah sepi dari konser musik ya. Belum pernah nonton, ngga ada anggarannya :)

    ReplyDelete
  22. Tiketnya mahal jg ya.
    Semoga saja konsernya lancar.

    ReplyDelete
  23. No Comment... (kalo nonton konser mwskipun mahal dibela-belain pergi, tapi giliran ada dauroh/pengajian yang gratis malah pada minggir..)
    Tannyaa Kenapa?? Piss mas budi..

    ReplyDelete
  24. Mudah2an ada salah satu penonton yg nanti mengabadikannya lalu mengupload nya ke Youtube. Hahaha.

    ReplyDelete
  25. dear friend, live for today,
    Dream of morning
    Learn from yesterday,
    have a wonderful Wednesday, many greetings from, Dieter

    ReplyDelete
  26. Kunjungan Malam Sobat..

    Jangan Lupa Koment Back Ya....


    Klik Disini..

    Salam Blogwalker... :))

    ReplyDelete
  27. oya sob,,kalo mau gabung di grup FB saya ayo sob,,banyak keuntungan disana khusus buat blogger loh,,berhubung grup itu tertutup, jadi harus di add dulu FB nya sob,,kebetulan saya blm bisa add FB sobat blogger, karena dalam masa pemblokiran add teman selama 1 bulan,,wkwkwkw,,di tunggu sob partsipasinya,,thanks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha fbnya diblokir sama kaya pnya ku , kebanyakan add tmn tuh hikhik

      Delete
    2. saya ko' ga d ajak nih....huhuhu

      Delete
  28. Haha..
    Gua belum gauel kalau gua belum Mampir Ke blog yang Sebagus Ini..:D
    nice info ya gan..
    Silahkan berkunjung kembali ke my blogs ya..

    ReplyDelete
  29. band favorite saya nih sob.. tapi sayang konsernya cuma di jakarta dan harga tiketnya pun mahal....

    ReplyDelete
  30. wah pingin lihat tapi ga ada cuti hikz hehe...

    ReplyDelete
  31. kapan ya ada konser yang megah bisa ke Banjarmasin :'(

    ReplyDelete
  32. saya salah satu penggemar berat GNR,, tapi sangat disayangkan saya gak bisa nonton.. hiikzz.. :(

    ReplyDelete
  33. weeehhh benerka itu , moga2 ga ada halangan ... lah mahal juga tiketnya ,,, T_T

    ReplyDelete
  34. smoga jadi Guns N' Roses konser ke jkt aman2 saja..
    soalnya kmren wktu a7x ke jkt batal krna kondisi keamanan indonesia kurang baik..
    smga kli ini Guns N' Roses mmng btul2 jdi..

    ReplyDelete
  35. wuih asik nih, dipunggungku sampe ada tato bunga mawarnya GNR loh, hehee...sayangnya ngga akan bisa nonton langsung euy,
    ..kayanya ngga ada slash...ngga asik juga y.

    ReplyDelete
  36. kirain ud bubar grop ini, ternyata masih eksis walau dengan pemain barunya ya. ehm... semoga aja meriah dah. tapi saya ga punya duit untuk liat e..

    ReplyDelete
  37. pngen nnton nih sob, tpi keuangan lgi kering saya heheh :D

    ReplyDelete
  38. Informasinya sangat bagus, semoga saya bisa ikut hadir di sana sobat...)
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  39. terima kasih infonya sob....band rock legendaris sekaliber GNR konser di jkt..ada bocoran harga tiketnya ga sob??

    ReplyDelete
  40. terima kasih infonya kang, kalau jadi pasti banyak sekali pengujungnya

    ReplyDelete
  41. aku juga suka bgt nih lagu2 gnr ^_^

    ReplyDelete
  42. pengen dengern november rain..

    ReplyDelete
  43. syg GnR performanya gk kyk dulu lg,udah sepuh2. apa lg slash udah cerai. liat di youtube aja ntr .

    ReplyDelete
  44. wah bakalan seru nich. seandainya dekat pasti saya akan melihat konser G N'R

    ReplyDelete
  45. udah liat konsernya keren abis

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum