Film Terbaru 007,Skyfall (James Bond)

film terbaru 007,skyfall (james bond)

Film Terbaru 007,Skyfall (James Bond). Film ini termasuk dari 50 penayangan filmnya James Bond terakhir yang paling sukses,di karenakan lewat peluncuran film yang di sutradarai oleh sang sutradara baru Mendes mendapatkan perolehan penghasilan tertinggi sepanjang jaman.
Di kabarkan film terbaru "Skyfall" (James Bond) yang di perankan oleh Daniel Craig ini pula, telah di putar dan tayang di bioskop-bioskop di seluruh negara,termasuk di Indonesia sejak dari awal bulan November kemarin.


Film yang mengetahkan cerita seorang agen rahasia inggris 007(James Bond) yang dengan kesetiannya melindungi juragannya M,yang masih di perankan oleh Dame Judi Dench.Untuk menghindari dari tekanan dan teror yang di lancarkan oleh Silva,yang di perankan oleh Javier Bardem sebagai musuh lawannya di film itu.

Hingga akhirnya 007 membawa M ke tempat yang di anggapnya aman,di sebuah kawasan pegunungan di mana di kisahkan di lokasi tersebut dulunya menjadi tempat tinggal Bond sewaktu kecil dan tempat kelahirannya.Penamaan tempat dalam film itu di namakan Skyfall,sekaligus nama itu pula di bandrol untuk judul film yang masuk dalam urutan nomor 1 di deretan film terlaris(Box Office).
Termasukah anda salah satu penggemar film nya agen 007 ini.....*yet.

*Referensi by Sidominews