Cinderamata Season 7 Dari Mas Rudy Arra

muhammad adnin

Cinderamata Season 7 Dari Mas Rudy Arra. Tak kenal maka tak sayang,mungkin ungkapan ini memang benar nyata adanya...hehe.Berawal pada waktu pertama kali mendaratkan diri menuju ke istana nya milik mas Rudy Arra (blog Katanya Arra)hingga sampai saat ini,banyak yang bisa saya dapat dan pahami akan sesuatu hal di sana,khususnya dari makna akan sebuah jalinan pertemanan dan satu ikatan persahabatan.

Kesan yang saya rasakan,bila saya melihat tampilan blog milik mas Rudy yang sedehana,namun banyak expresi nilai seni ,selain itu juga gaya bahasa tulisan beliau, yang terolesi dan terbungkus dengan gayanya yang khas,meletup-letup, bertaburkan jiwa semangat muda,berbeda dengan gaya bahasa ku,yang terkesan kaku,dingin dan beku...hehe

Karena sangking supel dan ramahnya sang admin,berimbas blog beliau tak pernah sepi dan menjadi ajang tempat silahturahmi yang sejuk,penuh canda tawa dan penuh keakraban,namun tetap berprinsip pada motto blog beliau Sersan alias serius tapi santai.Oleh karenanya saya senang bisa masuk di daftar deretan salah satu sahabatnya.

Cinderamata Season 7 Dari Mas Rudy Arra


Cinderamata Season 7 Dari Mas Rudy Arra


Lagi...lagi nih..di bulan November ini,kebahagian menyelimuti hati.Kembali saya mengungkapkan tanda rasa syukur dan lambang terima kasih saya kepada sahabat.Yakni mas Ruddy Arra atas  kebaikannya yang telah memberikan sebuah cinderamata kepada saya,berupa Typography gambar(foto) yang hasilnya sangat...sangat luar biasa,elegance bagus banget,seperti yang bisa kita lihat bersama,hasil karya nya di atas tadi.

Menurut sang mpu nya Typography ini,di peruntukan bukan sebagai award atau sejenisnya,melainkan di tujukan sebagai tanda cinderamata dan lambang apresiasi/penghormatan beliau kepada tujuh sahabat yang telah di pilihnya.
Kabarnya pun akan ada lanjutan kisah pemberian cinderamata bagian 2 hehe...
Kalau soal betul gak nya,temen-temen bisa bertanya lansung deh dengan mas Rudy nya.
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,untuk pemberian cinderamata yang berharga ini.Semoga mas Rudy makin sukses,baik istananya dan juga cita-citanya.amin.

BENANG MERAH


Dari yang Tak Kenal,menjadi Kenal

Dari yang Asing,menjadi Akrab

Dari yang Jauh,menjadi Dekat

Dari yang Benci,menjadi Rindu


Dari yang Renggang,menjadi Rapat

Dari yang Acuh,menjadi Asih

Dari yang Samar,menjadi Nyata

Dari yang Gelap,menjadi Gemerlap

Sungguh.....

INDAHNYA SILAHTURAHMI


Demikian,sukses untuk kita semua.*yet.





49 komentar:

  1. Amankan pertamax sob, karena pertamax mahal ahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ikut nimbrung di bawahnya sekalian 6^_^9..hehehe

      Delete
  2. Selamat bang budi dapat cinderamata, silaturahmi memang perlu banget bang budi untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat ya mas dpt cinderamata.

      Andy Borneo, mempererat persahabatan dan persaudaraan tanpa pamri dan pilih kasih. betul kan sob..:D

      Delete
  3. Syukur Alhamdulillah jika Mas Budi berkenan atas apa yang aku dedikasikan untuk Mas Budi. Bahagianya bisa membuat sahabat bahagia, sungguh sensasi kebahagiaan yang sangat luar biasa. Terima kasih juga untuk Mas Budi yang selama ini sudah menjadi sahabat, kakak, dan inspiratorku, bagiku Mas Budi merupakan penyejuk bagi sikapku yang seperti bom waktu ini.

    Meminjam kutipan Mbak Ay Sagira "Semoga kita bisa terus berteman, walau hanya dilangit saja". Terima kasih Mas Budi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. awas di langit ada alap-alap

      Delete
    2. Wah keren nih ada action scriptnya begiti kursor saya melewati gambar atau image foto di kotak kolom komen, eh fotonya bisa berputar putar, Hiehiheiheiee. Menurut saya ini keren sekaleeeeeeeeee.

      Wah mba Ay Sagira banyak dikutip ya. Hiehiehie. Kalaw saya ingatnya cuma "bisa tidur sambil tersenyum". Hieiehieie. Eh apa tu kata bang Zach soal alap alap? Alap alap yang biasa buat temennya Pecel Lele kah?

      Delete
  4. Sukses dan selamat, mas Budi...

    ReplyDelete
  5. selamat untuk, mas budy. semoga dengan award tersebut, jalinan persahabatan antara mas budi dan mas rudy semakin langgeng dan awet.

    ReplyDelete
  6. wah senengnya...
    69 disini sobat

    ReplyDelete
  7. Mantaaaaaaaaaapppp..
    jempol diangkat buat mas budi Senior.. langsung empat mas.. jjheuue.
    sukses yah.. :P

    ReplyDelete
  8. wah keren sobat...? saya juga pengen di buatin typographynya sama mas rudy ara..? tapi g di buat-buatin hehehehe abis keren sech typographynya..? selamat ya sobat moga tambah semangat nih silaturahimnya...?

    ReplyDelete
  9. Semangat Mas dan turut bahagia masih ada orang yang menyayangi kita :)

    ReplyDelete
  10. Cinderamata yang sangat bagus, dan juga keren sobat
    selamat dan tetap sukses sobat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  11. knjungan mlm genk. postingan yng sangat bagus bisa di jdikan cnt

    ReplyDelete
  12. selamat ya mas atas cinderamatanya,itu cewk pacarnya ya....:P

    ReplyDelete
  13. wah keren banget yah, kapan saya dibikinin hihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho oh, saya juga kapan ya dibikinin hehe *ngarep bener ya kita bang :p

      Delete
  14. wiiih keren tulisannya bisa jadi gambar :D

    ReplyDelete
  15. Wahh dapat cinderamata ya bang Budi..? asyik tuh bang..hahahyyy..moga kian erat jalinannya ya bang.

    ReplyDelete
  16. foto ini asalnya motret sendiri to Mas Budi ya? koq bisa pas begitu, biasanya miring-miring. feeling orang bijak memang beda koq hasilnya dibanding feeling orang kebanyakan. hehe

    ReplyDelete
  17. tapi fotonya 'Antik Nian' takyee .... Hehe ...


    Romantisnya dapet :)

    ReplyDelete
  18. wah award model baru nie. cindera mata. ane juga kepengin nie. ane mau mintta ah.. hehehe

    ReplyDelete
  19. keren kak.. apalagi potretnya sama istri ya.. :)
    so sweet dahh
    ..selamat ya ^_^ ..bagus banget .

    ReplyDelete
  20. Cinderamata nya bener2 wow !

    ReplyDelete
  21. lagi ramai cinderamata dari mas Rudy Arra rupanya, selamat mendapat cendera matanya ya sob

    ReplyDelete
  22. wa selamat dapat award dari mas rudy tu..kerenn

    ReplyDelete
  23. cuma bisa ngucapin selamat ya mas.. dapat cinderamata... kapan ya saya juga dapat???

    ReplyDelete
  24. Kunjungan Rutin Gann...

    Blognya Manteb Gan Keren,Gak Berat, Elegant.


    Coment back Yak..

    ReplyDelete
  25. Wah seneng tentunya ya gan dapat cinderamata... Oke banget tuh cinderamatanya

    ReplyDelete
  26. Malam mas budi.
    Absen malm sambil baca postingan ente,yg keren" .

    #Visit Back

    ReplyDelete
  27. haduh....sepurane aq telat mas....heeeee
    selamat ya mas....cinderamatanya is the best pokoke :)

    ReplyDelete
  28. wahhh....dear budi juga dapat karya dari kak rudy
    untungnya

    ReplyDelete
  29. Mampir lagi di blog sahabat. :D

    ReplyDelete
  30. slamt sob cinderamatanya, sukses sllu

    ReplyDelete
  31. Selamat yaa, sukses terus deh pokoknya buat pak Budi :)
    salam 6^_^9

    ReplyDelete
  32. Selamat ya kang, persahabatan memang tak mengenal waktu, tempat dan apa saja hehehe.... semoga kita semua tetap terjalin silaturahmi walau hanya dalam Blog juga... Aamiin... :)

    ReplyDelete
  33. Selamat yah kawan atas Awardnya,semakain succes buat anda

    ReplyDelete
  34. Wah sukses selalu...

    Salam hanggat

    ReplyDelete
  35. selamat ya karna dapat cendramata
    yang sangat mempesona
    dari sahabat yang ramah kata...

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum