Bebas Dan Mudah Didapat Bagian 3 (Update status)

Bebas Dan Mudah Didapat Bagian 3

Bebas Dan Mudah Didapat Bagian 3 (Update status). Dua jejaring sosial yang populer saat ini,facebook dan twitter,semakin banyak saja user (penggunanya).Tak lepas dari itu semua,para user menggunakannya untuk berbagai kepentingan,salah satu contohnya sperti untuk usaha(bisnis),publisitas bahkan untuk kepentingan kampanye,seperti yang di lakukan dalam pemilihan pilkada,beberapa waktu lalu.Namun pada umumnya kebanyakan mereka menggunakannya hanya untuk update status ( nge tweet via twitter) saja.Oh ya...Pak RT pesan: "Jangan jadikan update status dan tweet mu...jadi harimau Mu"....hehe.

Ngomongin soal update status,pernah perhatiin kan ada keterangan tulisan updates status lewat  blackberry,misalnya atau Android atau juga merk gadget lainnya,seperti contoh gambar di bawah ini:

Bebas Dan Mudah Didapat Bagian 3 (Update status)
  
Nah tertarik gak kalau kita buat update status demikian,tanpa kita harus punya Gadget itu.Dalam artian kita fb-an lewat ponsel java (jadul)...tapi kelihatan update status (nge tweet) lewat BB beneran..hehe. Cara ini saya sudah coba dari 2 tahunan yang lalu,di mana saat itu memang lagi masih jadi faceboker aktif..hehe,tapi kalau sekarang malah jarang buka-buka....hehe.
Mungkin cara ini sudah gak kondang lagi alias ketinggalan jaman,atau juga temen-temen sudah pada tahu triknya.tapi mudah-mudahan masih ada yang belum tahu,dan masih bersedia membacanya hehe... Kalau menurut saya sih cara ini masih ampuh buat hanya sekedar mencari hiburan gratis dan iseng-iseng saja...So (kata bang Drieant)...jadi jangan di anggap ini sebagai satu hal yang serius ya..hehe.

Kita balik lagi ke cerita nya ...Banyak aplikasi lain yang menawarkan fitur serupa,namun saya lebih menyukai aplikasi ini,adapun nama aplikasinya adalah "statusvia".Disamping bisa update status via BB dll,kerennya lagi kita bisa kirim pesan atau tulisan ke wall(dinding)kawan fb kita yang dengan di iringi keterangan serupa pula.

Caranya mudah banget loh,kita cuma masuk ke alamat url ini http://statusvia.co/ ,lalu masukan  akun fb atau twitter kita,setelah itu tinggal memilih mau update status(tweet) via apa saja.Karena memang di sana sudah di sediakan opsi update status dari berbagai macam merk gadget,hal ini pun bisa di lukakan saat kita menggunakan PC.

Bila kebetulan temen-temen mempunyai ponsel Android,langsung cekidot bisa sedot aplikasi statusvia ini di market.namun bila lewat handphone java langsung aja masuk ke alamat url tadi,bisa lewat menu internet bawaan ponsel ataupun bisa lewat opera mini.Lebih nyaman lagi sih kalau  alamat url nya,mending di simpan atau di bookmark saja.Jadi bila kita ingin masuk kembali akan terasa bebas dan mudah didapat.*yet.