Bebas Dan Mudah Didapat Bagian 3 (Update status)

muhammad adnin

Bebas Dan Mudah Didapat Bagian 3

Bebas Dan Mudah Didapat Bagian 3 (Update status). Dua jejaring sosial yang populer saat ini,facebook dan twitter,semakin banyak saja user (penggunanya).Tak lepas dari itu semua,para user menggunakannya untuk berbagai kepentingan,salah satu contohnya sperti untuk usaha(bisnis),publisitas bahkan untuk kepentingan kampanye,seperti yang di lakukan dalam pemilihan pilkada,beberapa waktu lalu.Namun pada umumnya kebanyakan mereka menggunakannya hanya untuk update status ( nge tweet via twitter) saja.Oh ya...Pak RT pesan: "Jangan jadikan update status dan tweet mu...jadi harimau Mu"....hehe.

Ngomongin soal update status,pernah perhatiin kan ada keterangan tulisan updates status lewat  blackberry,misalnya atau Android atau juga merk gadget lainnya,seperti contoh gambar di bawah ini:

Bebas Dan Mudah Didapat Bagian 3 (Update status)
  
Nah tertarik gak kalau kita buat update status demikian,tanpa kita harus punya Gadget itu.Dalam artian kita fb-an lewat ponsel java (jadul)...tapi kelihatan update status (nge tweet) lewat BB beneran..hehe. Cara ini saya sudah coba dari 2 tahunan yang lalu,di mana saat itu memang lagi masih jadi faceboker aktif..hehe,tapi kalau sekarang malah jarang buka-buka....hehe.
Mungkin cara ini sudah gak kondang lagi alias ketinggalan jaman,atau juga temen-temen sudah pada tahu triknya.tapi mudah-mudahan masih ada yang belum tahu,dan masih bersedia membacanya hehe... Kalau menurut saya sih cara ini masih ampuh buat hanya sekedar mencari hiburan gratis dan iseng-iseng saja...So (kata bang Drieant)...jadi jangan di anggap ini sebagai satu hal yang serius ya..hehe.

Kita balik lagi ke cerita nya ...Banyak aplikasi lain yang menawarkan fitur serupa,namun saya lebih menyukai aplikasi ini,adapun nama aplikasinya adalah "statusvia".Disamping bisa update status via BB dll,kerennya lagi kita bisa kirim pesan atau tulisan ke wall(dinding)kawan fb kita yang dengan di iringi keterangan serupa pula.

Caranya mudah banget loh,kita cuma masuk ke alamat url ini http://statusvia.co/ ,lalu masukan  akun fb atau twitter kita,setelah itu tinggal memilih mau update status(tweet) via apa saja.Karena memang di sana sudah di sediakan opsi update status dari berbagai macam merk gadget,hal ini pun bisa di lukakan saat kita menggunakan PC.

Bila kebetulan temen-temen mempunyai ponsel Android,langsung cekidot bisa sedot aplikasi statusvia ini di market.namun bila lewat handphone java langsung aja masuk ke alamat url tadi,bisa lewat menu internet bawaan ponsel ataupun bisa lewat opera mini.Lebih nyaman lagi sih kalau  alamat url nya,mending di simpan atau di bookmark saja.Jadi bila kita ingin masuk kembali akan terasa bebas dan mudah didapat.*yet.

80 komentar:

  1. Mantab mas Budi. Mungkin nggak ada salahnya dicoba lagi utk variasi update status...Selamat siang aja, mas...

    ReplyDelete
  2. aq juga sudah pensiun jadi jempoler pesbuk mas
    sekarang pesbuk cuma aq jadikan untuk share artikel blog q....hehe
    ingat dulu klu aq buat status via kakus....alias WC....xixixixiixxi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa sampai pensiun Mas? ada daya tolaknya-kah?

      Delete
    2. dulunya Jempoler ya Mas.. hahaha.. sama dunk... :)

      Delete
  3. dicoba dulu deh gan kalo gitu,, kayaknya asyik jg.

    ReplyDelete
  4. oh.. ternyata gitu ya caranya.. trus kalo ada yang tanya pin BB-nya berapa mas? dijawab apa yah mas budi? hehe.. :) (nice post)

    ReplyDelete
  5. sangat berguna juga informasinya sob.
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  6. selalu ada info baru di sini sob, terimakasih

    ReplyDelete
  7. saya nggak nyambung Mas, wong saya nggak pernag fb-an dan twitter-an, hehe.. tapi apapun ini jadi saya faham Mas. buat pembekalan ben dadi nyambung, hehe

    ReplyDelete
  8. ini ngomongin BeBe ya.. eehh kagak ngerti saya >_<
    support aja buat kamu ^_^.

    ReplyDelete
  9. akhir2 ini aku juga lagi malas update status di facebook paling kalau ada postingan terbaru langsung dah,..hehehe kalau twitter jauh mas,..soalnya aplikasi ini tidak memuaskan masa cuma disediakan 180 karakter tidak puaskan heheh oh iya mas budi mohon maaf kalau selama ini jarang BW disini soalnya sibuk mas dengan urusan nyata heheh di bawah ini adalah link blog aku yang baru mas,aku tunggu mas disana dasn kasih nasehat ya hehehe

    ReplyDelete
  10. hehehe sory mas tugas blogger disini,...sikat hahayyyy

    ReplyDelete
  11. Media sosial seperti ini juga bisa kita jadikan menarik visitor dan juga meningkatkan traffik blog kita juga sobat...

    ReplyDelete
  12. Thanks for visiting, a good start to the week, with joy and friendship. greetings ♥ ♫ ☼ ♪ ☺ ♥ http://fotisbazakas.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. jjhueue,, ada2 ajj.. sekrng ternyata sudah bisa di manupilasi segala sesuatunya,, wkwkwk...
    salam dech sukses.. masSen// :P

    ReplyDelete
  15. Blogwalking...
    Visit Back yaa gan :)
    http://ooops.sjutait.com

    ReplyDelete
  16. nice info mas audi.
    Tapi tirana aduka enggak pakei bb..hanya laptop aja..malah pening nih.

    ReplyDelete
  17. Kunjungan Rutin Sobat...


    Ditunggu Kunjungan Baliknya..


    Salam Blogwalker...

    ReplyDelete
  18. Yang beginian sepertinya patut untuk di coba... Walaupun saya juga sering menggunakan layanan serupa.. Tapi layanan yg satu ini belum saya baru tau

    ReplyDelete
  19. Wah keren keren. Saat ini saya memang gandrung Twitter daripada FaceBook. Hiehiehiheiehiee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang Asep mah gandrung kepada apapun. Krisdayanti sak Raulnya juga Kang Asep gandrungi koq

      Delete
    2. hiheiheie iya bener juga ya. Ih saya jadi malu. *narik celana*

      Delete
  20. Lama tak mampir kesini ada post baru ini yang harus dibaca :)
    mkasih infonya yaa Pak, salam 6^_^9

    ReplyDelete
  21. oke deh bang, saya bookmark dulu, trimakasih infonya:}

    ReplyDelete
  22. ikut nyimak sobat blogger, salam kenal, langsung follow dan tukar link ya,,silakan cek link sobat di blog saya. terima kasih.

    ReplyDelete
  23. gak pernah update status mas hahaha :D

    ReplyDelete
  24. Ya facebook sudah menjadi alat promosi suatu produk kita.

    ReplyDelete
  25. wuih,,,keren2 bang,,,ikut nyoba ah..mau narsis dulu,,hihihi,,,
    69 tancap gas poll...

    ReplyDelete
  26. Bisa dijadikan bahan bacaan gan.


    #Visit back.
    #Follow my blog(Follback 100%)

    ReplyDelete
  27. mantab sob, hadir malam dengan 69 nih :)

    ReplyDelete
  28. berkunjung malam sambil melihat komen2dari sahabt blogger yg lain

    ReplyDelete
  29. Ternyata Mas Budi ini lebih innovatif daripada aku kalau soal yang begini. Aku malah baru tahu soal ini.

    #payah

    ReplyDelete
  30. Udah agak jarang main fb apa lagi twitter hehehe, tapi kadang juga pake via... via.. Gitu. cuma req ke temen aja sob :)

    ReplyDelete
  31. ternyata ada cara update status FB dgn bantuan pihka ketiga ya kang, baru tahu aku, mau nyoba ah hehhe......

    ReplyDelete
  32. Wah, ternyata cukup simpel dan mudah.

    ReplyDelete
  33. pertamax mas bud....
    baru saja mealui gubug derita

    ReplyDelete
  34. saya dulu selalu pake status via mas budi supaya bisa apdet status via I-phone hehehe

    lam kenal mas.. :)

    ReplyDelete
  35. sekarang banyak aplikasi yg ada untuk bisa update status dng apa, misal black baerry tinggal klik langsung muncul...hehee

    ReplyDelete
  36. Wuah saya baru tau kalau ada yang seperti ini Mas Budi ^^. Infonya menarik.
    kalau nnti ada yang nanyain Pin, saya bakalan kasih nmor KTP saja. Hehehe :D

    ReplyDelete
  37. jarang main fesbuk, terlalu banyak orang lebay di sana..hehehehe
    eniwei, makasih infonya ya..:)

    ReplyDelete
  38. saya lebih suka kalo update via blog saya sendiri jadi bisa agak keren dikit hehehe tapi udah pasang koment via blog ko sama fb dilarang untuk widget update status hikz...

    ReplyDelete
  39. bisa buat keren2an sob, cocok neh yg seneng updt tp gak punya gadget keren...wah ane dah gak fb2an

    ReplyDelete
  40. saya jg sering pakai..tp akhirny berbondong bondong mnta no PIN ihikzzz pdhl kita cuma android user huhu

    ReplyDelete
  41. dulu waktu saya masih aktif di FB, saya sering menggunakan aplikasi2 semacam ini, tapi sekarang udah jarang banget buka FB.. hehehe.. tapi info ini perlu dicoba.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. balik lagi,, tadi kelupaan 69.. hehehe.. :)

      Delete
  42. wah sekarangkan bisa buat sendiri sob,,,,
    aplikasi" yang bagus" bisa dibikin sendiri sperti BB (barang Bekas) hehehe

    met malam aja sob

    ReplyDelete
  43. wah, singkat sekali ternyata cara itu ... :D

    ReplyDelete
  44. Tapinya kalo update status via bb, misalnya, ntar ditanayain pin sama yg laen, bingung deh jawabnya hehehe

    ReplyDelete
  45. oke saya coba gunain biar mantap dikit lah

    ReplyDelete
  46. heheh.., sy baru tahu ni sob.., kelihatanx unik jg ya.. *smile

    thx infox ya....

    ReplyDelete
  47. Boleeeh, boleeh.. Ilmu baru nih. Tingkiyu gan.
    #blogwalking

    Kunjungi saya:
    www.maskapro.com

    ReplyDelete
  48. boleh juga di coba nih aplikasi. saya baru tau mas...hehehehe

    ReplyDelete
  49. kayaknya keren juga nih mas, mau nyoba deh..

    ReplyDelete
  50. selamat malam sahabatku..
    info yang sangat berguna bagi saya sob.. :)
    terima kasih banyak telah bagi sob..

    ReplyDelete
  51. artikel yang sangat bermanfaat soob ..

    http://koran-informasi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  52. Nice info gan... neh aplikasi 99,9 % tidak terlihat seperti aplikasi. Real. :

    ReplyDelete
  53. selamat malam sahabatku..
    hadir kembali untuk membaca URLnya.
    lukman lupa lagi URlnya mau buka di androidku.. :)

    ReplyDelete
  54. wah mantap nih sobat...

    terimakasih :)

    ReplyDelete
  55. info yang sangat bagus sekali gan......

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum