Award Ke Sepuluh Purnomosymb19 (Dari Mbak Nina)

muhammad adnin


Award Ke Sepuluh Purnomosymb19 (dari mba Nina)

Award Ke Sepuluh Purnomosymb19 (Dari Mbak Nina)


Award Ke Sepuluh Purnomosymb19 (Dari Mbak Nina). Alhamdulillah dapat Award lagi,pemberian penghargaan kali ini datangnya dari seorang sahabat yang bertempat tinggal di kota Palu nan jauh di sana,Mbak Nina namanya.Parasnya cantik,ramah dan baik hati.Terbukti akan kebaikannya,hingga dirinya memberikan award ini kepada saya,terima kasih ya... mbak Nin...

Oh ya.. di karenakan award ini Liebster,saya pun harus menyelesaikan tugas PR dari nya,adapun 11 pertanyaan beserta jawabannya,terangkum jelas,aktual dan terpecaya,seperti yang ada di bawah ini....hehe 

1. Siapa yang memotivasi/menyemangati dalam membuat postingan di blog? 
  • Sudah 2 bulanan ini sepertinya,penjaga warnet yang selalu setia memberi ku semangat dalam membuat posting...karena saya sering n'dekost di sana...hehe

2. Pilih jadi bulan besar dengan cahaya redup atau jadi bintang kecil dengan cahaya terang?
  • Karena masa kecil suka lagunya bintang kecil,saya pilih bintang kecil aja deh mba Nin.

3. Kalau raja dangdut "Rhoma Irama" mencalonkan diri jadi President.Bagaimana tanggapannya?
  • syah-syah aja sih,namun bila terpilih nanti,rakyat nya jangan di suruh banyak begadang ya mbak...hehe

4. Masih lanjutan no:3 "kira-kira" calon president nya siapa ya?(ahaha)
  • Si Inul..kali ya yang paling cocok.

5. Hal tergila apa yang pernah di lakuin dan kalo ingat itu bisa membuat tertawa kencang?
  • Takut turun saat manjat pohon mangga punya tetangga,sampai-sampai di gigitin sama semut rangrang,karena pemiliknya ada di bawah pohon.(lagi masa anak-anak dulu)

6. Kalo di kasih modal usaha,usaha apa yang akan di dirikan?alasan milih usaha itu kenapa?
  • Usaha buka kantin di selter busway kali ya....(belum ada saingan)
7. Satu kata yang menggambarkan hidup kamu sekarang?
  • apa..ya...hehe

8. Pilihlah 3 difinisi yang saya akan tuliskan di bawah ini:
-cinta itu nyata
-cinta itu perlu pembuktian
-cinta itu ke ikhlasansertakan dengan alasannya juga ya?
  • Saya pilih semua..hehe..Difinisi dari ke-3 nya,bagai nota hutang kali ya.Nyata jelas ngutangnya,ada bukti dari notanya,harus Ikhlas dalam membayarnya...hehe
 9. Keinginan apa yang sampai saat ini belum dapat di wujudkan padahal berharap banget,hal itu bisa terwujud?
  • Armada busway harus di tambah dan tepat waktu datangnya,jadi saya ga terlambat terus ke tempat kerja.semoga pak jokowi mendengar keinginan ku ini...hehe

10. Kaitan antara suka,cinta sama sayang?(mba Nina binggung,habis sudah stok pertanyaannya..hehe)
  • Karena ke tiga nya saudara sekandung,satu ibu dan satu bapak,jadi ke-3 nya pun saling akur dan bertekaitan...hehe
 11.Apa yang kurang dari blog saya?
  • Ac di blog nya mba Nin,kurang dingin ya.hehe ( just kidding).

Kembali saya mengucapkan terima kasih ke pada Mbak Nina,plong deh rasanya sudah menyelesaikan PR darinya...hehe.Maaf ya telat buat postingannya,dan maaf juga bila jawaban saya ada yang tidak berkenan.Demikian...sukses untuk kita semua.*yet.

67 komentar:

  1. salam budi os
    Tahniah atas awardnya

    ReplyDelete
  2. semakin mengenali budi os disini atas penerimaan award ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pun jadi lebih mengenal dekat dg sahabat Tirana atas kunjungan nya... :)

      Delete
  3. selamat genk. atas award-ke-sepuluh. smoga selalu terbaik dan baik D:..

    ReplyDelete
  4. selamat sob.
    saya terasa tamu asing disini,tidak ada konfirmasi dari sobat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada yang asing di sini kok mas yantop... :)
      kan sudah sy follback blog nya mas... :D

      Delete
  5. Makasih ya Mas budi sudah mengerjakan award dari saya ^^...

    Untuk jawaban nomor 10, nnti saya pasangkan Ac di blog saya. Supaya jadi lebih dingin.. Hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama^^ mba Nina....sy juga trima kasih... :D

      hehe...sekalian pasangin lemari es,komplit sama buah2an nya...hehe... :D

      Delete
    2. daripada tempatnya Mas Budi Mbak, ini blog apa kulkas wkwk
      //kabuur...

      Delete
  6. Selamat atas awardnya yang ke 10. sukses terus sobat. suport untuk anda.
    nitip url posting disini. terima kasih kunjungannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. matur suwun juga ya mas...

      monggo....hehe :D

      Delete
  7. point no.5....nyolong pelem wkwkwkwkwk,sama ma aq dulu masa kecil
    slamat ya mas atas awardnya,moga makin mak'nyus blognya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...bisa punya hobby yang sama kita ya bang Reo.... haha

      jangan2 satu guru kali ya...wkwkwk...
      matur suwun sanget ya Bang... )

      Delete
  8. selamat ya mas dpt Award. dl suka nyuri mangga ya mas...hehehe

    salam 6^_^9 sukses mas..

    ReplyDelete
  9. Wah mantap sahabatku, banyak sekali dapat Award nih, alangkah senangnya dan gembira yah, apalagi yang mengasih ini Orangnya Cantik pasti keren nih...hehe..
    selamat dan sikses sobat, tetap semangat dan maju terus
    terima kasih telah berbagi

    ReplyDelete
  10. Asyik tuh bang Pur..dapet lagi ya bang..? selamat dech moga makin akrab saja ya...hahahyyyyy

    ReplyDelete
  11. eaaaa dpet award warisan ya mas ?? saya juga dpet tapi bukan dari mbak nina :D

    ReplyDelete
  12. come in again bang selamat malam sucess cllu

    ReplyDelete
  13. Wah selamat atas awardnya nih sob

    ReplyDelete
  14. Dapat award ke 10? wah, makin mantap aja mas, Budi...Selamat atas awardnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih ya pak....hehe...sukses buat pak guru juga :)

      Delete
  15. Wah selamat ya sobat. Makin hari makin mantap saja nech blognya.?

    Asyik tuch dapat award lagi sobat. Moga makin semangat ngebognya dan makin sukses tentunya.

    ReplyDelete
  16. selamat sob atas awordnya..
    aku juga ada 6 award yang aku dapatkan, tapi belum bisa aku mempostingkan award itu..
    sungguh aku jadi merasa bersalah kepada sahabat2 yg pernah memberikan award kepada saya..

    ReplyDelete
  17. selamat sob,wuih,,award liebster lagi tuh,,ngeri deh...hehehe...

    ReplyDelete
  18. selamat ya mas dapat Award. bagus lagi Awardnya, jadi pingi juga..hehehe

    ReplyDelete
  19. Selamat sob. Awardnya pasti udah banyak.

    ReplyDelete
  20. Selamat ya sohib.... sehat dan sukses selalu ya...

    ReplyDelete
  21. Wah banyak sekali awardnya nih hiehieiee. Seruhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  22. selamat dan sukses selalu mas budi.. :)

    ReplyDelete
  23. wah.. koleksinya makin banyak aja nih sob..

    ReplyDelete
  24. Mas Budi benar-benar panen Award yaa...selamat ya Mas Budi. :)

    ReplyDelete
  25. wah lumayan banyak juga nih awardnya gan.. Sudah mengantongi 10 award ya..

    ReplyDelete
  26. Selamatcya sob atas dapatx award,semoga tambah sulses deh blogx.

    ReplyDelete
  27. Selamat untuk awardnya mas. Semoga admin dan blognya sukses selalu :).

    ReplyDelete
  28. cuma ucapan selamat dan suport yang bisa saya lakukan untuk sahabat semoga semakin sucess

    ReplyDelete
  29. WUIIHH MAS BUDI TAMBAH SIP AJA NIH,AWARDNYA SEMAKIN BERTAMBAH,SEMOGA KESUKSENYAPUN MAKIN BERTAMBAH PULA MAS,,,,,

    ReplyDelete
  30. Mampir lagi disini. . . . . .

    ReplyDelete
  31. selamat ya bang :)
    numpuk award pr belum juga aku kerjakan :D
    .

    ReplyDelete
  32. wah tambah banyak nih awardnya, saya juga mau tuh, tapi jangan kasih PR yah hihi...

    ReplyDelete
  33. aku jg dpt dari yg lain, tp blm aku kerjain PR nya..
    :D
    selamat ya sob..

    ReplyDelete
  34. Ini award kayak nya udah melanglang buana banget yaa, ckckck...
    tapi sekarang kok warnanya jadi abu ya gak pink, hihihi salam 6^_^9

    ReplyDelete
  35. mana satu kata yang menggambarkan hidupnya Mas Budi. belum kejawab tuh. mbak Nina pasti kecewa

    ReplyDelete
  36. selamat ya sob ats award'a..
    wiih sdh bnyk tu award'a..
    bagi2 donk, haha

    ReplyDelete
  37. member 359..
    di tunggu follback'a sob :D

    ReplyDelete
  38. selamat bang budi.. waah.. makin mantap aja nih.. hehehe.. :)

    ReplyDelete
  39. Joy Full Advet first Sunday evening.

    ReplyDelete
  40. Selamat Mas...dapaet Award lg,..
    Btw,award yg dr q dah diambil lom?
    Q tengok2 keknya lom da postingannya....he...

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum