Award Ke Sembilan Purnomosymb19

Award Ke Sembilan Purnomosymb19. Tetangga sebelah rumah saya bilang di bulan November ini,untuk menyegerakan melakukan pengecekan,seperti manjat (naik) ke atap genteng rumah.Takut di khawatirkan ada genteng yang rusak/pecah atau ada yang perlu di ganti dan mesti perlu di perbaiki.Sehingga tidak menimbulkan bocor ke dalam rumah nantinya,karena memang saat ini musim penghujan sudah mulai tiba.lha...kok jadi malah ngelantur ngomongin genteng dan musim ya...ga nyambung...hehe.

Bicara soal musim,sepertinya pun November ini sedang musimnya pula, musim bagi-bagi Award, dari sahabat untuk sahabat.Banyak dari bentuk kreasi buatan award nan indah dan bandrol/predikat nan menawan selalu tercipta.

Kali ini pun saya berkesempatan kembali,mengungkapkan tanda rasa syukur dan tanda rasa terima kasih,kepada para sahabat saya yang telah memberikan penghargaan.Dari pemberian award pertama sampai dengan ke sembilan saat ini.

Award Ke Sembilan Purnomosymb19

award yang di banderol Top Friendly Award Untuk Sahabat


Giliran malam ini,saya mengucapkan terima kasih ke pada sahabat saya Pak Guru (sapaan akrabnya)sang admin dari blog Berlatih Fisika, yang telah memberikan award nya di blog ini.Semoga makin sukses untuk blog anda ya Pak Guru.
Dan tak lupa pula untuk para sahabat lain yang telah merima award ini juga,saya ucapkan selamat.Semoga dengan penghargaan award ini,membuat hubungan silahturahmi dan jalinan persahabatan kita semua semakin erat dan akrab....amin,sukses untuk kita semua.*yet.