Friendship Award Untuk Sahabat

muhammad adnin

Friendship Award Untuk Sahabat. Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Blogger Nasional yang jatuh pada hari ini 27 Oktober,sekaligus saya akan membagikan penghargaaan yang berupa Award Persahabatan (Top Friendship Award) kepada sembilan belas para sahabat Purnomosymb19.


Namun harap di maklumi  juga ya ,para sobat....di karenakan saya tidak mahir dalam urusan utak-atik photoshop atau software yang lainnya,jadilah cuma award yang amat sederhana,seperti di bawah ini :


freindship award untuk sahabat purnomosymb19

Adapun sembilas belas para sahabat Purnomosymb19, yang mendapatkan Award nya adalah :
Selamat untuk para sahabat yang telah mendapatkan,semoga dengan Award ini menambah kita semakin lebih erat lagi dalam menjalin silahturahmi,sukses untuk kita semua.*yet.


72 komentar:

  1. wah sudah 2x saya dapat Award dari sobat, dan satukalipun saya belum pernah ngasih Award ke sobat...?

    saya jadi g enek hati nih sob, makasih udah di percaya untuk menerima Award ini..? semoga sobat semakin sukses ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sdh berkunjung di blog sy aja...sy udah senang kok sob hehe... :)

      Trima kasih ya bang ... Sukses juga buat bang masnady :)

      Delete
  2. Sebelumnya aku mau ucapkan minal aidin wal fai idzin nih bang,wahh bagi2 award ya bang moga makin erat aza jalinan persahabatannya..hahahyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minal aidin wal fai idzin jiga bang icah...ya bang insya Allah juga membawa berkah ya bang...
      Amin :)

      Delete
  3. Singgah perdana selamat buat yang dapaet award,moga makin rajin BW nya.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah.... seneeeng banget dapat Award ini, terimakasih yaa pak Budi :)
    Asikk, asiikkk, pokoknya seneng banget deh, hehehe... semoga persahabatan dan persaudaraan kita di blogger ini semakin erat, dan buat ke 18 teman-teman lain yg dapat award juga selamat yaa...

    Sekali lagi terimakasih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awardnya udah aku pajang lho... cek blogku yaa:)

      Oh iyaa, tapi sebelumnya aku minta maaf kalau aku lancang, untuk judul sepertinya penulisan yg benar itu Friendship bukan Freindship, hehe...

      Delete
    2. Ok wee...langsung meluncur :)

      Tuh benarkan,wanita itu paling teliti di segala hal..hehe :)
      Yah maklumin ya wi..ngetiknya tdi blm ngopi..jd rada2 gimana gitu.. :)
      Apa emang sy nya blm terbiasa nulis pke bhs asing ya hehe..
      Sip deh..trims ya..udh di koreksi :)

      Delete
    3. Hahaha ngetiknya terlalu cepet ya bang. Ngetik tingkat dewa... ane juga sering gitu tu

      Delete
  5. Hari Raya Blogger Nasional? Ini konsep Mas Budi kan? baiklah, saya mendukung, hehe... ayo kita klaim hari ini sebagai hari tersebut (atau udah ada SK-nya ya Mas? saya melongo nih.. hehe)

    asyiik, saya dapaaaatt. terima kasiihh, saya bawa saya ambil dan saya simpan di rumah saya. makasih banyak. pokoknya saya tersanjung banget nih dapet ini menjelang Sumpah Pemuda, asiik banget. siip.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ea mas zach.... hari raya blogger nasional sdh di resmikan sama menteri komunikasi n informatika dari thn 2007 lalu..dan tgl nya jatuh di setiap 27 okt.... sy juga baru tahu kabar ini kmarin hehe....

      alhamdulillah ... mas menyukai award sederhana pemberian dari sy hehe...sipp juga deh mas zach...selamat hari raya sumpah pemuda juga ya mas :)

      Delete
    2. oalahh, beneran saya baru tahu. OK, saya ingat-ingat info ini. beneran tadinya saya pikir ini bisa-bisanya mas Budi, haha

      Delete
    3. Hiheiheiee selamat buat bang Roni atas Awardnya nih. Saya kirimin Bubur Ayam ya buat syukurannya

      Delete
    4. Ane juga baru tau tu gan. Ad ternyata ya

      Delete
  6. wah Alhamdulilah aku dapat ya sob, makasih ya sobat atas awardnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2...bang herman..semoga abang suka dg award nya ha :)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. ok sobat, wardnya bagus , i like this :)

      Delete
  7. buat teman teman yang mendapatkan award saya ucapkan selamat ya :)

    ReplyDelete
  8. selamat buat yg mndapatkan award :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga smakin erat persahabatn kita semua ya sob ;)

      Delete
  9. Alhamdulillah dapet Award lagi dari Kang Pur, aku ambil ya kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo kang eka... :)
      Tapi mav...ga ada kopi panas nya ya kang wkwk... :D

      Delete
  10. Selamat ya atas award nya..

    smoga bisa mnjlin erat silaturrahmi antar sesama bloggger...

    ReplyDelete
  11. Bismillahirrahmanirrahiim...Senang dan haru mendapat penghargaan, berupa Top Friendship Award 2012 dari Mas Budi. Terima kasih Mas Budi. Semoga persahabatan terjalin semakin erat antar sesama blogger.

    Selamat buat sahabat yg sama2 mendapat award ini...

    Minal aidin walfaidzin...
    Dirgahayu Blogger Indonesia...
    Dirgahayu pemuda dan pemudi indonesia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin....
      sama2 pak guru ;)

      Mohon mav lahir n bthin
      Selamat hari blogger nasional dan sumpah pemuda .semoga sukses tuk kita semua :)

      Delete
  12. hehehe 19 penerima award sama dengan nama akun sobat,..aku ambil,..ada waktu aku posting,..makasih sob,..semoga persahabat kitaq makin langgeng selamanya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... :)
      Monggo di angkat award nya... :)

      Amin...terima ksih ya bang zulham :)

      Delete
  13. wah,,,,kaya band Dewa19 aja nih,,,
    thanks sob,,award nya saya simpan dulu ya,
    bawa pulang ah buat oleh" di pajang dikamar,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... Oke bang kaka...syah deh award nya... Bisa di pajang di kamar bang kaka... Hehe :)

      Delete
    2. .. jangan dipajang dikamar ach. karena dikamarnya antz kaka itu udah penuh dengan foto aq. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ..

      Delete
    3. jiaaahhh,,,pake ngomong" disini lagi,,huft,,,kan jadi malu sama admin budi os 19 hehehe...

      @Admin : gimana kabar sobat???

      Delete
  14. Selamat ya buat temen - teman yang mendapatkan frend aword, yang lain jangan kecil hati... :D

    ReplyDelete
  15. semoga menjadi penyemangat dalam menjalin silaturahim

    ReplyDelete
  16. Waaah, aku dapet. Pengen nangis rasanya sob. Awardnya bagus bgt. Thanks sobat.

    ReplyDelete
  17. wah selamat nih buat para blog yang dapet award, kunjungi blog saya di http://adityareinaldo.co.cc, blog sobat udah aku follow, follower ke 305 follow back ya di adityareinaldo.co.cc......

    ReplyDelete
  18. wah tia gadapeeet mihihi. sukses ajaa yang buat dapetnya yaa, semoga makin semangat nge blog ;)

    ReplyDelete
  19. Award sudah tersimpan gan.

    Terima kasih sekali. Agan datang di saat yg tepat. Saya merasa senang dengan pemberian ini. :D

    ReplyDelete
  20. Aku mengucapkan terima kasih banyak ya Mas karena Mas Budi telah memberi bingkisan kejutan untukku. Sungguh aku tak menyangki bisa mendapatkan sebuah Award Mas hehe...

    Dan untuk Hari Blogger Indonesia, aku juga sama seperti Mas Zach, baru tahu soal ini. Tapi sebagai salah satu blogger Indonesia aku merasa senang jika Blogger ini memiliki hari istimewa, ini berarti satu penghargaan bagi kum Blogger.

    Sekali lagi aku ucapkan terima kasih ya Mas atas bingkisannya, sudah aku simpan d blog ku tuh Mas. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mas Rudy... :)
      trima ksh juga ya...buat waktu yg udh di berikan buat memberi coretan berharga..di gubuk ku slama ini :)

      Alhamdulillah.. Bingkisannya sdh di simpan... :)

      Delete
    2. Iya Mas, maaf jika intensitas kunjunganku tidak terlalu sebaik kawan-kawan yang lain, mungkin Mas Budi juga bisa merasakan nya ya hehe...

      Akan kusimpan dengan baik Mas. Terima kasih.

      Delete
  21. wah anak kost dapet nie, ehm.. ambi ambil ambil dah.. tenkyu gan, ane simpen dulu nie. makasih banyak ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah yang ini ga di bales, pasti karena ngetiknya susah. cuma beromodal smart phone aja ya. :D

      Delete
  22. orang baru ni...saya dah follow blognya,,tolong di follow back yah!!

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah dpat award lagi. Makasih atas Awardnya kang. Sya ambil untuk bawa pulang dan pajang..:)

    ReplyDelete
  24. ane telat datang nih.. yaaahh.. ane gak dapat.. hikzz.. :)
    tapi gak pa2 yang terpenting tetap trus jalin silaturahmi.. hehehe..
    mantap kawan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang kawan nanti saya ksih setengah buat ente..hehehe
      jgn nangis ya kawan...xixixixi

      Delete
  25. Selamat ya bagi penerima awardnya :)

    ReplyDelete
  26. wah....telat aq mas
    mksh awardnya ya mas tak bawa pulang nih,moga tambah sukses dan bertambah baik jalinan silahturrahminya..aamiin

    ReplyDelete
  27. walau ga kebagian, selamat ya awardnya bagi yang mendapatkannya, sukses selalu

    ReplyDelete
  28. sudah aku pajang sob,..hehehe makasih ya,oh iya award top ten komentar kapan rilisnya lagi sob,..heheheh jadi ketagihan award nih,...

    ReplyDelete
  29. baru sempat berkunjung sob setelah mudik.. ternyata saya juga dapat ya.. terima kasih ya sob..

    ReplyDelete
  30. wah, selamat deh buat yang dapat... makin rajin ya bloggingnya ? ^_^

    ReplyDelete
  31. Waah saya telat nie Mas ngambil Awardnya. Maaf ya Mas gi banyak PR nie. hehe. O ya dah 2x juga nie dapet award dari Mas Budi. Kapan ya saya kasih award ke Mas Budi?? Akhir kata Ma kasih aja Mas yang sebanyak-banyaknya. Tuhan yang membalas

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah saya kebagian Award jg...:D maaf mas Budi telat nih..:D
    makasih banyak ya mas Budi Awardnya. dgn Award ini mudah2an tali silaturahmi kita makin erat Amiin....

    sekali lg makasih ya Mas Budi.. saya bawah pulang dl Awardnya..:D

    ReplyDelete
  33. berkunjung nih
    lagi asik baca artikel di blog kak budi.os dikagetkan dengan award.. ternyata miztia dapet.. yey :D


    makasih kak awardnya.. aku simpan dulu ya ^_^
    .

    ReplyDelete
  34. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    terimakasih hadiah awardnya sob,gak nyangka blog saya yg masih baru dapat award juga.sekali lagi terimakasih,semoga berkah dan berpahala sob...aamiin.
    maaf ya sob terlambat hadir,maklum baru cuti compi ku....modemnya baru di isi :)

    ReplyDelete
  35. wi Awardnya OK punya.. semoga sukses selalu buat agan dan yang terpenting senantiasa dalam keadaan sehat. Sepertinya ini adalah kunjungan pedana Saya disini (kalo tidak betul?) hehe salam kompak saja dan Salam Blogger!

    ReplyDelete
  36. udah di posting nih kak.. mampir ya :D
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. eett aku draf lagi kak :D
      sorry ya, nanti aku publish lagi :)
      .

      Delete
  37. ew mau dong awardnya..............

    ReplyDelete
  38. award award dan award ,..
    ha ha bnyak koleksi nyaa =D

    ReplyDelete
  39. Selamat kepada yang mendapatkan award. Suatu saat saya akan mendapatkan seperti itu. Amiin.

    ReplyDelete
  40. aku sebenarnya pengen dapet award seperti itu, tapi sampe sekarang belum pernah dapet nih...

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum