Award,Dari Sahabat Untuk Sahabat


Seperti yang pernah di sebutkan di posting sebelumnya,saya akan membagikan mewariskan award berantai dari dua sahabat saya Dee Awdee dan Yusran Dante,kepada para sahabat Purnomosymb19.Saya mohon maaf hanya dapat memasang dan mewariskan award ini ke para sahabat yang lain,tanpa dengan menjawab 11 pertanyaan  (PR)nya.Dikarenakan memang akhir-akhir ini saya di sibukan dengan banyaknya urusan pekerjaan..hehe....harap maklum ya buat Dee Awdee dan mas Yusran,namun sekali lagi saya berterima kasih akan pemberian penghargaan ini dari kalian.
mumpung koneksi internet lagi bagus....langsung aja ya kita lihat siapa saja mereka...hehe.

Para sahabat Purnomosymb19 yang mendapatkan Liebster Award

1.  Eka Ikhsanudin
2.  Hendrik Sudirman
3.  Yuyud
4.  Muro'iel-barezy
5.  Lukman Hakim
6.  Zulham Efendi
7.  Penyuluh Perikanan
8.  masnady
9.  Tova
10.Princess Momoy
11.Ulan News  

Selamat buat para sahabat yang sudah mendapatkannya,moga kalian suka ya... oh ya...di karenakan award ini berantai para sahabat yang telah mendapatkan nya dapat mewariskan nya kembali ke para sahabat yang lain..kalau bisa dengan memberikan 11 pertanyaan suka-suka kalian ke calon penerima award ini berikutnya...hehe...

Dan dengan Award,Dari sahabat Untuk Sahabat ini,semoga pula menjadikan persahabatan kita semakin lengket lagi,dan semakin akrab ya...hehe.Sukses selalu buat kita semua.*yet.