Award,Dari Sahabat Untuk Sahabat

budi purnomo


Seperti yang pernah di sebutkan di posting sebelumnya,saya akan membagikan mewariskan award berantai dari dua sahabat saya Dee Awdee dan Yusran Dante,kepada para sahabat Purnomosymb19.Saya mohon maaf hanya dapat memasang dan mewariskan award ini ke para sahabat yang lain,tanpa dengan menjawab 11 pertanyaan  (PR)nya.Dikarenakan memang akhir-akhir ini saya di sibukan dengan banyaknya urusan pekerjaan..hehe....harap maklum ya buat Dee Awdee dan mas Yusran,namun sekali lagi saya berterima kasih akan pemberian penghargaan ini dari kalian.
mumpung koneksi internet lagi bagus....langsung aja ya kita lihat siapa saja mereka...hehe.

Para sahabat Purnomosymb19 yang mendapatkan Liebster Award

1.  Eka Ikhsanudin
2.  Hendrik Sudirman
3.  Yuyud
4.  Muro'iel-barezy
5.  Lukman Hakim
6.  Zulham Efendi
7.  Penyuluh Perikanan
8.  masnady
9.  Tova
10.Princess Momoy
11.Ulan News  

Selamat buat para sahabat yang sudah mendapatkannya,moga kalian suka ya... oh ya...di karenakan award ini berantai para sahabat yang telah mendapatkan nya dapat mewariskan nya kembali ke para sahabat yang lain..kalau bisa dengan memberikan 11 pertanyaan suka-suka kalian ke calon penerima award ini berikutnya...hehe...

Dan dengan Award,Dari sahabat Untuk Sahabat ini,semoga pula menjadikan persahabatan kita semakin lengket lagi,dan semakin akrab ya...hehe.Sukses selalu buat kita semua.*yet.

46 komentar:

  1. hadir sob, aku kagak dapet ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang belum dapat...insya Allah dalam waktu dekat ini akan muncul award di blog ini sob...mohon doa restu nya ya ...hehe :D

      Delete
    2. oke sob, aku tunggu , pokoknya aku dapat ya hhaha ( kok maksa ya )

      Delete
    3. aku juga mau yaa, jangan lupa lho yaa :D
      #sambil pasang muka mengancam#

      Delete
    4. oh iyaa, mkasih bgt award nya udah dipajang dan dishare ke teman-teman yg lain :D

      Delete
  2. wah makasih nih sob..? udah di percaya buat menerima Award nya...? tp blm bisa langsung saya post sob...? oke saya ambil ya sobat....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo sobat...langsung bungkus hehe... :D

      Delete
    2. hehehh. langsung di bungkus.. kaya nasi aja. heheh, mantap gan.

      Delete
  3. Asyiiik, Ane dapet nie Mas. Ma kasih ya Mas Budi. Ane bungkus nie Awardnya, Ane bawa pulang. Sukses selalu buat Mas Budi. Moga berkah melimpah. Amiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas.... :)
      hati2 bawa pulang nya..jangan pake mampir....wkwkwk... :D

      sukses juga buat mas hendrik...
      amin....
      terima kasih ya mas buat doa nya.. :D

      Delete
  4. mantep, awardnya pas tu buat malam mingguan. hehe..
    selamat buat semuanya.

    ReplyDelete
  5. wah..wah.. asiiikkkk, dapet Award dri Bang Pur nih... :)
    trima kasih kang ... :)

    ReplyDelete
  6. wahhh nih mantap banget sobb....

    ReplyDelete
  7. selamat mas atas awardnya....moga tambah sukses
    dan selamat juga buat sahabat2 lain yg mendapat award ini,moga aktifitas dunia bloging kita semu tambah maju.

    ReplyDelete
  8. wah selamat buat yang udah dapat award
    follback ya gan

    ReplyDelete
  9. Wah mas budi ini memang luar biasa, selalu dapat award terus yah, selamat dan sukses yah, semoga mereka yg mendapatkan warisannya bisa mensyukurinya..hehe
    terima kasih sobat sudah berbagi kebahagiaan.

    ReplyDelete
  10. wahh mantepp :) sukses buat kamu sob...

    ReplyDelete
  11. Wah, saya juga dapet nih. Makasih sob.

    ReplyDelete
  12. selamat sobat,,,untung nama saya gak ada dalam daftar penerima itu,,,hehhe,,,soalnya saya udah punya tuh sob...

    ReplyDelete
  13. Selamat buat sobat yang mendapatkannya...

    ReplyDelete
  14. wah, ane gak dapat nih..

    #Salam sehat dari saya

    ReplyDelete
  15. selamat bagi penerima award gan :)

    ReplyDelete
  16. selamat ya gan... kapan ya saya dapat.

    ReplyDelete
  17. Selamat ya Mas atas Awardnya, akumah belom ada yang ngasih tuh dari dulu hehe...

    ReplyDelete
  18. Wahhhh,abang bagi2 award ya..heee moga kian tejalin ya bang silahturahminya..amien.

    ReplyDelete
  19. selamat ya kawan atas awardnya xD semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  20. wach, selamat ya kawan ^^
    hu hu hu.. aku dapat juga yach...
    nitip awardnya dulu dowh..

    ReplyDelete
  21. /Mmm.. keyen..!!
    selamat ya sob, kembali lagi mendapatkan award.

    ReplyDelete
  22. tanpa berharap terlalu banyak semoga persahabat kita tetap akan terjalin maaf sob baru bisa hadir lagi kesibukan dunia nyata banyak menyita waktu untuk sekedar berkunjung...dan sekali lagi selamat buat award nya...:D

    ReplyDelete
  23. wah makin banyak award nie, berarti makin di cintai blognya. ehm.. sayang nama saya ga ada, mungkin lain kesempatan kali ya bisa dapat. heheh. sukses untuk agan dah.

    ReplyDelete
  24. aku kok gak pernah dapat award ya...hiks...hiks...

    ReplyDelete
  25. hadir :) ..yah aku gak bisa ambil soalnya ga dapat .

    ReplyDelete
  26. terima kasih dear budi
    ngak sangka nama momoy pun ada juga

    ini first time kok momoy dapat award gaya ginih
    wahh... happy =)

    ReplyDelete
  27. kayaknya saya prnh liat nih Award mas Budi. tp dmn ya....:D

    ReplyDelete
  28. kapan ya saya bisa dapat award :'(

    ReplyDelete
  29. lagi-lagi dapat award..benar-benar beruntung sekali...selamat ya sobat :)

    ReplyDelete
  30. wah ketiban lagi, makasih mas, saya bungkus dulu aja yah awardnya

    ReplyDelete
  31. terima kasih sob awardnya dipasang..

    ReplyDelete
  32. . . wouwwwww,, slamat ya?!? award ini emank bener^ keliling dunia. he..86x . .

    ReplyDelete
  33. Award ini kayak virus.. hahahhaa.. selamat kawan.. :D

    ReplyDelete
  34. makasih dengan awardnya sob,..dan untunglah nggak ada yang namanya pertanyaan macam2 seperti yang terdapat disumbernya hehehe

    ReplyDelete
  35. Awardnya aku posting yah, dari pada gak ada postingan baru
    trims

    ReplyDelete
  36. slamat mlm genk ktinggalan berita penting,ni semoga sukes selalu dengan
    award nya genk..

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum