Award Ke Enam Dan Tujuh Purnomosymb19

budi purnomo

                                                                       Kategori pertama

Award ke enam dari sahabat Ketagihan Baca

Alhamdulillah...  kembali purnomosymb19 mendapatkan penghargaan award ke enam dari sang admin Ketagihan Baca,yang  merupakan sahabat yang kita kenal dengan mottonya "baca itu enak".
Banyak artikel yang mengetengahkan berbagai informasi dan ilmu yang bermanfaat di dalamnya,sampai-sampai saya pun ketagihan membaca konten-kontennya...hehe.
Para sobat bisa melihat awardnya di bawah ini...klik kiri gambar awardnya lalu bisa kita geser-geser gambarnya ....bagaimana keren bukan...hehe

   
                                                               Award ke enam dari ketagihan baca



Award ke tujuh dari sahabat Yusran Dante

Award yang ke tujuh yang datang nya dari sahabatku  Yusran Dante,mungkin sebagian para sahabat pun sudah mengenalnya,ia di kenal mempunyai sifat baik hati dan tidak sombong...hehe.
Banyak juga artikel (ilmu)  menarik dan bermanfaat untuk di serap dan di terapkan di blog kita,saya pribadipun banyak belajar darinya.

                                                              Award ke tujuh dari Yusran Dante

Terima kasih saya ucapkan  kepada kedua sahabat,yang telah memberikan penghargaan ini.semoga dengan award ke enam dan tujuh purnomosymb19,dapat mempererat persahabatan.
Dan untuk award berantai dari mas Yusran,saya akan bagikan ke para sahabat lain,di postingan berikutnya.Salam dan sukses untuk kita semua.*yet. 


                                                               

63 komentar:

  1. Replies
    1. terima kasih sob...bang herman juga dapat ya :D

      Delete
    2. Alhamdulilah iya sob, gandeng ama punyanya sobat, hehe

      Delete
    3. saya ko belum dapet ya bang.. heheheh.

      Delete
  2. selamat ya sob....moga tambah sukses

    ReplyDelete
  3. wah selamat ya sob...? moga tambah semangat ngeblog nya dan makin sukses ya sob...?

    ReplyDelete
  4. asyiik. yang pasti mas punya teman2 yang respek dan care! selamat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo boleh tahu, siapa sih yang pertama kali mengkonsep award ini? kreatif banget.

      Delete
    2. Klw award yg seperti burung ya mas zach.. Ya sang admin nya mas..memang kreatif bgt.. :)

      Keren ya mas..sy juga pengen minta di ajarin cara buat nya..hehe :)
      Mksh ya mas zach..sukses trus deh buat mas :)

      Delete
    3. sukses terus juga buat Mas Budi.

      Delete
    4. peneng ikut nimbrung, tapi bingung apa maksud konsepnya. emang konsep apaan gan?

      Delete
    5. Klw sy nangkap pertanyaan dari mas zach konsep sama dg yg buat award nya bang.. :)
      Atau gimana sih..hehe

      nah loh sy jg baru ngeh..mas zach bang Drieant..nanya maksud konsep nya..tuh..hehe.. :)

      Delete
    6. maksud saya.
      pertama: siapa ya yang jadi pionir (awal mula) memberi award?
      lalu siapa yang mendesain award ini? koq keren gitu, hehe

      Delete
  5. indahnya silaturahim dengan saling berbagi

    ReplyDelete
  6. Selamat bro!! semoga sukses selalu bloggingnya!!

    ReplyDelete
  7. Selamat ya Mas Budi atas Awardnya .. :D

    ReplyDelete
  8. Selamat ya Kang atas Awardnya .. :)
    semoga tambah semangat hehehee.... :)

    ReplyDelete
  9. Selamat sob. Semoga makin bersemangat ngeblog. :D

    ReplyDelete
  10. Smg dengan award yang diberikan membuat semangad bloging lebih membara :D

    ReplyDelete
  11. Selamat mas Budi. Keberhasilan mas Budi ini menjadi motivasi juga buat saya, mas...

    ReplyDelete
  12. selamat ya sobat..atas anugrah award-nya,
    semoga makin sukses :)

    ReplyDelete
  13. wah.. wah..

    terlalu memuji nih sob.. jadi gr nih..

    makasih sebelumnya, award dari saya telah dipasang...

    ReplyDelete
  14. saya belum -_-
    congrat sobat :) .

    ReplyDelete
  15. tambah lagi awardnya sob,selamat...

    ReplyDelete
  16. banyak bgt awardnyaaaa >_< selamaaat

    ReplyDelete
  17. wah berarti makin disukai nih blog dengan banyaknya award, sukses sobat

    ReplyDelete
  18. http://curhatz.blogspot.com/ : selamat ya Om .. kapan ya saya dapat award kayak gitu .. hemzz ngimpi kaliya

    ReplyDelete
  19. Selamat yaa. Saya dapatnya cuman liebster award doang.

    ReplyDelete
  20. Wah sudah dapat banyak award nih ceritanya ya gan... Selamat deh semoga tambah penyemangat ngeblog

    ReplyDelete
  21. selamat gan, dapat award-nya

    ReplyDelete
  22. wuih,,,,hebat nih sobat yang 1 ini,,,perasaan saya kemaren mampir disini belum ada google adsense nya,,sekarang udah nongol diatas tuh,,keren banget sob,,,jadi iri nih,,kalo sobat bisa,,saya juga harus bisa nih,,,semangat ....

    ReplyDelete
  23. Selamat ya kawan semoga semakin baik

    ReplyDelete
  24. thanks for visiting my site

    ReplyDelete
  25. wah selamat sob atas award-nya, moga tambah maju ngeblognya. :')

    ReplyDelete
  26. Wahhh..nambah lagi ya bang..ckckkckck..mantef dech moga makin terjalin saja silahturahminya sesama blogger..hahahyyyyy

    ReplyDelete
  27. wah..slmt lagi ya soob..dpt award lagi..:)

    ReplyDelete
  28. Kapan2 bagi2 Awardnya ya Kang hahahaaayyyy... :)

    ReplyDelete
  29. selamat untuk Awardnya sobat dan semoga makin sukses lagi ke depannya sobat...

    ReplyDelete
  30. mantap gan, banyak award berarrti blognya makin di senangi oleh rakyat. heheheh.

    ReplyDelete
  31. wah mantap neh dapat award lagi.. jadi kepengen juga neh.

    ReplyDelete
  32. wihh keren2.. joss.. tambah semangat ya sob.. keep blogging.

    ReplyDelete
  33. semoga dengan award ini, purnomosymb19 smakin mantap.. :)

    ReplyDelete
  34. Selamat sob :).
    Dpt 2 award sekaligus, hebat lah.

    ReplyDelete
  35. kapan ya saya bisa dapat award

    ReplyDelete
  36. kakak, manfaat award disini untuk apa yah?
    terus yang koment disini banyak sekali... jadi iri...

    gimana yah caranya dapet award?
    saya masih newbe...
    mohon maaf klw nanyanya rada sedikit aneh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pertanyaan mendasar, tapi bagus sekali buat dibahas ni Mas Bud.

      Delete
    2. @ Nursing and healt : klw manfaat sy posting tentang award pemberian dari para sahabat yang sobat maksud... :)
      Bukan dg niat sy memamerkan ke para sahabat..
      Melainkan hanya simbol tanda syukur dan rasa terima kasih sy buat si pemberi award itu sob..hehe.. :)
      alhamdulillah..termasuk sobat sy ucapkan trima kasih..sdh sudi mampir di blog sederhana ini ya.. :)

      Saya masih newbie juga kok sob(sama)..hehe
      klw gimana caea dapat award..itu semua punya kuasa yg akan memberi award ke kita..hehe..

      Trima kasih ya sob..buat kunjungannya ;)

      @mas zach :wah mas zach paling bisa nih.. :)
      Orang saya juga dapat belajar banyak dari mas kok.. :)

      Delete
  37. kayaknya aku paling belkang mampir nih,...tapi selamat untuk awardnya semoga makin sukses hehehe doain aku juga

    ReplyDelete
  38. Congrats sob,,,dan semoga sukses selalu,,,

    ReplyDelete

  39. I wish you a good Sunday full of sunshine.
    Teb.

    ReplyDelete
  40. waaaahh... udah banyak nih awardnya.. hehehe.. :D

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum