Objek Wisata favorit Libur Lebaran

Usai satu bulan penuh lamanya berpuasa di bulan ramadhan,kini tiba saatnya seluruh umat islam merayakan hari kemenangan "Hari Raya Idul Fitri" (lebaran).Kegembiraan suka cita di rasakan setelah saling bermaafan dan bersilahturahmi dengan para kerabat,saudara,tetangga dan handai taulan.
Dapat berkumpul dan berlebaran bersama dengan keluarga,tentu amatlah membahagiakan.Ditambah bila mana  dapat mengabadikan momen itu hingga menjadi  berkesan.

Pada umumnya para warga atau masyarakat kita, dalam mengisi libura lebarannya pergi mendatangi tempat-tempat objek wisata bersama keluarga.Banyak pilihan objek yang di tawarkan,namun kebanyakan dari mereka memilih tempat yang di anggap favorit untuk di kunjungi.Seperti contoh objek wisata favorit libur lebaran,di bawah ini,misalnya:

                                                                   Taman Impian Jaya Ancol

                                                        banyak wahana yang di tawarkan di Ancol

Tempat objek wisata yang satu ini berlokasi di kawasan Jakarta Utara,jalur akses pun kini lebih mudah dengan keberadaan koridor busway (rute) yang menuju langsung ke lokasi  objek tersebut.
Dibawah ini para pengunjung dapat menghabiskan waktu liburan lebarannya denga memilih salah satu dari tempat rekreasi yang di tawarkan oleh pihak pengelola Ancol :
-Pantai
-Atlantis Water Adventure
-Dufan
-Sea World
-Hailai
-Ecopark
-Gelanggang Samudera
-point Ball
-Pasar Seni
-Gondola

                                                                     Taman Mini Indonesia Indah

                                                                  Istana Anak Indonesia TMII

Masih menjadi tempat objek wisata yang di favoritkan oleh para warga dalam mengisi liburan lebaran.Di sini para pengunjung dapat mendatangi 33 anjungan rumah adat dari seluruh daerah serta ragam budaya Indonesia di dalamnya.
Selain dari TMII yang di kenal mempunyai fasilitas hiburan seperti kereta gantung dan para pengunjung dapat melihat keindahan mini atur pulau-pulau di Nusantara dari ketinggian,dan dapat berkeliling  melihat keindahan struktur bangunan melalui kereta api minimya.

                                                                 Taman Marga Satwa Ragunan

                para pengunjung mendatangi tempat jerapah dan gajah sebagai pilihan favorit sambil berfoto

Murah meriah inilah salah satu pilihan warga memilih berkunjung ke taman marga satwa Ragunan (Jakarta Selatan). Di sini para pengunjung dapat menyaksikan langsung dari dekat tentang kekayaan dan keaneka ragaman hayati,marga satwa,Flora-fauna dan alam indonesia.

Kendatipun masih adanya kekurangan di tempat Objek Wisata Favorit Libur Lebaran di atas,namun pihak pengelola telah meningkatkan dan mengantisifasi segi keamanan,sehingga para pengunjung dapat berekreasi bersama keluaraga dengan nyaman dan aman.*yet.

*sumber foto by google