Hadiah Page Rank Pertama Purnomosymb19 dari Google

Aktivitas blogging dengan cara BW (BlogWalking}dan membaca postingan artikel di blog sahabat,akhirnya mendapatkan juga info mengenai update Page Rank 2 Agustus kemarin,tentu moment ini yang banyak di tunggu oleh kita semua ( para blogger),dari pada penasaran Purnomosymb19 langsung bergegas menuju alamat ini www.prcheker.info,para sobat dapat juga mengecek PR blog sobat.
Alhamdulillah...ternyata telur yang selama ini di eram akhirnya menetas juga hehe...dan blog ini pula akhir nya di terima sebagai cucu dari si mbah google...terimakasih ya mbah....hehe.


Ucapan terima kasih untuk para sahabat Purnomosymb19
> Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para sobat sekalian,yang selama ini berperan aktif dalam kemajuan blog ini.Di akui tanpa adanya dukumgan dan support dari sobat sekalian..blog ini tidak ada guna dan tidak akan seperti saat ini.
> Banyak ilmu dan pengetahuan yang saya dapat dari tulisan artikel para sobat sekalian,untuk di serap dan di gunakan dalam perkembangan blog ini.

Harapan dan permintaan maaf
> Bila mana dalam penulisan tiap kata(kalimat)di dalam postingan artikel yang saya buat,di temukan ada penjelasan dan tulisan yang kurang di mengerti,kesemuanya di luar keterbatasan dan kemampuan.saya mohon maaf dan harap di maklumi ya...hehe,namun tetap saya berusaha memberikan yang terbaik.
> Semoga dengan adanya penghargaan Hadiah Page Rank Pertama Purnomosymb19 Dari Google,menambah semangat saya dalam berkarya yang nantinya Insya Allah dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat.
                                                            

Page Ranking Tool

Benang merah
Sistem penghitungan Page Rank memang sepenuhnya kuasa Google,kita tidak harus perlu memikrkan cara penghitungan nya seperti apa,justru malah buat kita binggung.namun kita juga harus berusaha,salah satu nya dengan cara membuat hasil karya dengan niat ingin berbagi info,ilmu agar bermanfaat pada pembaca blog kita, Insya Allah semoga dengan izin nya bila mereka terpuaskan,maka tidak di ragukan lagi dengan sendirinya mereka akan memberikan back link nya dengan senang hati,yang nantinya akan berpengaruh meningkatkan PR blog kita...amin...semoga.*yet.