Tempat Hiburan Di Jakarta Di Minggu Pagi

budi purnomo

Melepas kepenatan setelah seminggu beraktifitas, terlebih menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang yang kita sayangi, amatlah indah dan membahagiakan. Mendatangkan tempat-tempat hiburan atau rekreasi misalnya.
Tentu, tidak harus selalu mahal atau mewah untuk pergi ke tempat hiburan di Jakarta, bahkan banyak tempat hiburan yang tidak mengeluarkan biaya alias gratis. Salah satunya ialah berkunjung ke Monumen Nasional (Monas) di Minggu pagi.Namun apabila pengunjung ingin masuk dan naik ke puncak nya untuk melihat kondisi kota jakarta dari ketinngian, baru akan di pungut biaya, tapi pas lah buat ukuran kantong (murah meriah).


Setiap Minggu pagi Monas banyak di padati oleh warga Jakarta dan sekitar, pada umumnya warga mengisi kegiatanya dengan berolah raga sepeda, bermain layang-layang atau hanya cuma jalan-jalan saja.


                                                                           
   
Entah siapa yang mengarang atau membuat slogan ini: 'Bila ada warga dari luar kota atau luar daerah datang ke Jakarta,tidak mengunjungi Monas,maka tidak syah datang ke Jakarta nya (hehe..ada-ada aja ya).*yet.



27 komentar:

  1. Mas Antos : klau mas Ant KE Jkt mampir jg ke tp sy hehe...iya mas foto anak + istri sy :D
    Maksh maz buat kunjungan nya :D

    ReplyDelete
  2. rumah yg gak jauh amat dari jakarta, tp belum pernah k monas. huft. kapan yah..

    ReplyDelete
  3. Lama sekali ga ke Jakarta uey,,,,

    ReplyDelete
  4. @yaheu :masa ea sob...hehe
    thx buat visit nya :D

    ReplyDelete
  5. @Dede Thea : sok...maen atuh mang :D
    Thx buat visit nya sob :D

    ReplyDelete
  6. Sweet family pics :)
    Jadi ingin ke Monas lagi nih, sudah lama ngga nengok Monas...

    ReplyDelete
  7. kalo yang belum pernah ke jakarta gimana gan.? :(

    ReplyDelete
  8. @Mba Lina :mksh mba Lin... :D
    deket dari rumah kan MbA Lin :)

    burinik.com :ya ke Jakarta dulu mas...hehe
    mksh ya mas :D

    ReplyDelete
  9. ... sayang sekali, kampung saya sangat jauuuhhh dari jakarta ... yah berhiburnya ya cukup didesa sendiri aja ... :)

    ReplyDelete
  10. @ki demang Sela Telu :dimana pun tempatnya asal nyaman,aman,murah :D dan buat happy Fine2 aja ya maz....
    mkshmas buat kunjungannya :)

    ReplyDelete
  11. waah,.. jadi kangen ke monas lagi hehehe... dah lama ga jalan2 ke sana biarpun cm sekali naik kereta.. hehehee

    ReplyDelete
  12. @mas apink :hehe..kangen nih yee... :D
    mksh mas apink buat kunjungannya :D

    ReplyDelete
  13. hahaha,,,itu slogan dari mana sob,ane lahir sampe gede di Jkt aja liat dateng ke monas cuma liat dari pinggir jalan doank,blm pernah masuk ke dalamnya malah,hahaha,,,

    ReplyDelete
  14. haha...pernah denger orang tua ngucapin slogan itu mas...
    masa iya mas belum pernah..hehehe...

    ReplyDelete
  15. Assalamu Alaikum,..
    Sobat,Makassar asyik juga uey,...

    ReplyDelete
  16. btw, unik juga tuh slogannya,,hehehe

    ReplyDelete
  17. @zulham : walaikum salam...sob
    thx buat kunjungannya :D

    ReplyDelete
  18. @mas saeful : hehe...mksh maz saeful buat kunjungannya :D

    ReplyDelete
  19. @opa masyaropah : hehe...obat nya harus dateng tuh sob.. :D
    thx ya kunjungannya

    ReplyDelete
  20. waahh.. rame disinii pada ngumpul ternyata.. hehehe....

    ReplyDelete
  21. Mas apink: monggo mas...jgn malu2 hehe...

    ReplyDelete
  22. owh tidak syah ya kalu tidak mampir ke monas

    ReplyDelete
  23. Kebetulan sekali sobat besok mau ke jakarta nih, sambil cari tempat yg pas untuk hiburan di bulan puasa, bagusnya di mana yah...
    paling di MOnas sajalah....

    ReplyDelete
  24. saya juga sering ke monas untuk refresh diri bersama keluarga tercinta

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum