Pekan Raya Jakarta Fair 2012 Kemayoran


Hiburan tahunan  'Pekan Raya Jakarta (PRJ)'atau yang lebih akrab di sebut 'Jakarta Fair' oleh masyarakat/warga Ibu Kota dan sekitarnya,acara yang di selenggarakan di 'Jl-Expo Kemayoran' itu selain memberi hiburan untuk masyarakat, sekaligus bertujuan meramaikan dan menyambut  'Hari Ulang tahun kota Jakarta ke-485'.
Presiden SBY dan sejumlah pejabat  hadir pula guna meresmikan pembukaan acara tersebut,dalam sambutan dan pidato nya,pelaksanaan 'Jakarta Fair' tahun ini bertemakan 'majulah Jakartaku' dan resmi di mulai dari tanggal 14 Juni sampai 15Juli 2012.
 Berbagai stand pameran dari beberapa produk yang banyak ditawarkan,hampir semuanya berharga serba ekonomis dan bersahabat,belum lagi ditambah dengan hadiah doorprise yang diberikan.selain dari pada itu pula pihak penyelenggara telah mempersiapkan lebih dari 200 group band dan musisi kelas atas,untuk menghibur para pengunjung 'Jakarta Fair'.
Mengingat dalam pelaksanaan acara di tahun sebelumnya,ditemukan masih adanya keluhan oleh para pengunjung mengenai penataan area parkir yang semarawut dan masalah transportasi.
Adapun waktu dan harga tiket untuk hari Senin hingga Kamis di buka dari pukul 15.00-22.00 WIB,dengan harga tiket Rp 20 ribu,sedangkan untuk hari Jum'at hingga Minggu dibuka dari pukul 10.00-23.00 WIB,dengan harga tiket Rp25 ribu.*yet.