Jadwal Pertandingan Dan Tim Semi Final Euro 2012

budi purnomo

 
Euro 2012,Pertandingan di stadion 'Kyiev Olympic',antara tim Inggris vs Italia (25/6)menutup putaran partai perempat final Euro 2012.Peluang banyak terlahir dan tercipta oleh kedua tim,dari 2x45 menit waktu yang di sediakan sampai 2x extra time (perpanjangan waktu)namun skor tetap sama imbang.
Hingga akhirnya Inggris kalah dengan skor 4-2 untuk kemenangan Italia dengan drama adu pinalti.Maka di pastikan Italia akan bertemu dengan tim Panser Jerman ,yang telah menang lebih dulu atas tim Yunani.
Di pertandingan sebelumnya tim Purtugal yang menang atas Rep Ceko,akan dijamu dengan tim juara bertahan Spanyol,dalam partai semi final lainnya.
Di bawah ini jadwal pertandingan dan empat tim negara yang masuk di semi final Euro 2012:
                                                           
SEMI FINAL

< Purtugal vs Spanyol
   Rabu 27 Juni pukul 01.45 wib tayang di RCTI
<Jerman vs Italia
   Kamis 28 Juni pukul 01.45 wib tayang di RCTI

FINAL

<............. vs .............
  Minggu 1Juli pukul 23.00 wib tayang di RCTI

Bagaimana buat para sobat,apa tim pavorit kamu akan masuk dalam kolom merah di Final nanti.*yet.

52 komentar:

  1. waduh , berarti nanti malam donk

    ReplyDelete
  2. Nice blog, Visit back please

    ReplyDelete
  3. . . kok gak ada Persebaya ya?!? he..86x . .

    ReplyDelete
  4. @myhaflazers : besok malam sob... :D
    thx ya kunjungannya :D

    ReplyDelete
  5. @mba vpie: hehe...bis orang eropa takut ma bonex mba...
    thx mba vpie :D

    ReplyDelete
  6. mas sudirman :hehe...ga pindah ke lain hati ni mas...selalu spanyol...siip deh...

    ReplyDelete
  7. Pendukung setia Jerman hadir kang hehehe ... :D
    met malam kang, final Jerman Vs spanyol ... :D

    ReplyDelete
  8. @kang eka :filling nya yg bakal masuk ke final sama tuh kang...hehe
    bakalan seru nih :D

    ReplyDelete
  9. ane tetep dukung jerman gan ..

    ReplyDelete
  10. jadi ga sabar nunggu ntar malem,.. hehehehee...

    ReplyDelete
  11. . . walachhhhhhhh,, emank nya bonek itu hantu apa?!? toh bonek juga manusia kale . .

    ReplyDelete
  12. pengen nonton tapi antena rusakk.. T__T

    ReplyDelete
  13. @wah Agus : mantaap sob..always jerman ya :D

    ReplyDelete
  14. mas Apink : hehe jagoin mana ni mas apink... :D

    ReplyDelete
  15. @mba vpie : hehe...mav ya mba..cuma guyon ko :D

    ReplyDelete
  16. @lusia : hehe.. terpaksa dong sis lus.. nonton di tp Pa RT hehe...guyon ya :D

    ReplyDelete
  17. iya nih.. klo mau nonton harus totok totok rumah tetangga dulu hihihi

    ReplyDelete
  18. kunjungan sore kang budi,yang dkung spanyol mana suaranya :))

    ReplyDelete
  19. @mba vpie : thx mba :D

    @lusia : hehe...sekalian nobar ya lus :D
    thx kunjunganya...

    ReplyDelete
  20. @mega sylvia : dari pada gila yg lain sis..hehe repot nanti... :D

    @kreasifathan :haha...bisa aja mas fathan :D
    thx kunjungannya...

    ReplyDelete
  21. @minah bunga :ok sis segera meluncur ke Tkp :D

    mas dirman :@lways spanyol nih...sedapp deh :D

    @tik tok : hrs berjuang keras lawan jerman nanti mlm ya sob....good luck deh.. :D

    thx all kunjungannya :D :D

    ReplyDelete
  22. walau badan lagi meriang, kerjaan numpuk yg hrs selesai besok pagi, tpi nyempet2in nonton Jerman VS Italia dinihari nanti kang hehehe....
    Jerman tetap Oyeee ... :)

    ReplyDelete
  23. wah mantap ni kang eka...semangat jermanluar biasa hehe..
    tambah doping nya kang...buat badan biar agak fit :D

    ReplyDelete
  24. Suami minta ditemenin nonton Jerman vs Italia nih...
    Moga2 Jerman menang dan saya ngga ketiduran :)

    ReplyDelete
  25. @mba Lin :cie2....nonton beduan ni yech hehe...
    tapi ga di duga ya mba Lin...italia yg msk ke final...menang dari jerman 2-1...
    ktemu lg sama spanyol,kya di bbk penyisihan di group c,kmarin...
    thx mba Lin kunjungannya...

    ReplyDelete
  26. salam..singgah sini sambil follow awak yer...

    ReplyDelete
  27. @minah bunga : thx ya sis...follow back sukses :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks bro..salam kenal yer..keep in touch..:)

      Delete
  28. sekarang udah final gan.. Semakin seru...

    ReplyDelete
  29. @minah bunga : mksh ya sis...sukses slalu :D

    ReplyDelete
  30. kang saeful : yup kang..kejutan nih...italia msk final... :D
    thx kunjungannya kang :D

    ReplyDelete
  31. Good day to all here... God Bless You all :) Have a nice Saturday my friend

    ReplyDelete
  32. belum mandi tapi menyempatkan berkunjung disini kang budi,.... :D

    ReplyDelete
  33. @news Rathe: thx my freind :D

    ReplyDelete
  34. kang Dirman:haha....mksh...mksh...mksh kang :D

    ReplyDelete
  35. Berkunjung ke blog tercinta, selamat sore kawan....

    kita taruham sob, gimana......

    ReplyDelete
  36. sampe juga disini... selamat malam sobat.. baca disini ,,

    ReplyDelete
  37. @PPP : taruhan apa ni kang ... :D

    ReplyDelete
  38. @apink :malam jg sob...thx kunjungannya :D

    ReplyDelete
  39. met malam kang, kira2 yg menang siapa yaah hehehe.....

    ReplyDelete
  40. kang eka: spanyol tim yg solid kang...hehe

    ReplyDelete
  41. persib mana ?? *Ceksanasini* (._. ) ( ._.)

    ReplyDelete
  42. @sima :: fans berat persib ya sis :)
    Thx ya... :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum