Bajaj Di Sambar Kereta KRL'Sang supir Tewas'

budi purnomo






HeadlineHot News Jakarta Kembali terjadi kecelakan antara pengendara 'Bajaj dengan Kereta Rel Listrik(KRL)' di daerah Cempaka Putih,Jakarta Pusat.




Bajaj Tersambar Kereta, Seorang Tewas

Menurut penuturan dari saksi mata,kejadian Tragis itu terjadi saat Bajaj yang di kemudikan oleh'Putra' menerobos palang pintu perlintasan Kereta bersamaan dengan itu Kereta KRL yang melaju dari arah 'Jatinegara' menuju 'Stasiun Senen' menabrak hingga bajaj tersebut terpental jauh beberapa meter.
Dikabarkan pula sesaat sebelum bajaj itu di tabrak,penumpang yang ada di dalamnya berhasil menyelamat diri dengan melompat,Putra si supir bajaj meninggal di tempat kejadian ,terhimpit didalam bajaj yang kondisinya rusak berat.

Putra terlihat terburu-buru dan tidak mendengarkan suara sirene pintu perlintasan,kejadian yang terjadi saat ini,bukan kejadian yang pertama.Melainkan sering terjadi kejadian serupa di karenakan masih terdapat sela diantara pintu perlintasan di kawasan tersebut,ujar Abdul Gafur (petugas penjaga pintu perlintasan KA)*yet

9 komentar:

  1. waw sungguh menyeramkan sob :D





    admin " variasi blogger "

    ReplyDelete
  2. ...mksh buat kunjungannya Sob :D

    ReplyDelete
  3. Makasih sobat..salam kenal ... :D

    ReplyDelete
  4. kasihan tukang bajajnya tewas terhimpit !
    gimana kawan, PCnya apa sudah sembuh belum?

    ReplyDelete
  5. Belum nih sob..kya na mesti lem biru nih hehe...pengen posting artikel,pending juga deh....yg penting sempetin waktu buat visit ke tp sobat2 semua...via android...seru juga :D
    Thx ya sob buat kunjungannya :D :D

    ReplyDelete
  6. wah sempat juga di foto ya...
    yg moto tuh siapa apa gak ngeri liat langsung gitu,,aduh,,bajaj juga salah,udah tau kereta tuh bebas hambatan maen lewat aja,jadi lewat juga nyawanya,hehehe....

    ReplyDelete
  7. ngri banget ya,untungnya penumpangnya selamat,tapi sayang,sang supirnya ga selamat ya kang.....

    ReplyDelete
  8. @mas kaka :fotonya diambil sama juru poto dari tim liputan6,sy lupa mencatumkan nara sumvernya hehe...


    @mas sudirman : memang lokasi kejadiannya sering meminta korban,kbrnya....
    entah mitos atau memang kesalahan nya dari sang supir...mksh mas kunjungannya

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum