tukaran link

budi purnomo

        Terima kasih udah berkunjung di halaman tukar link kami  
          Kami tidak mengulas / membahas  pentingnya tukar link untuk meningkatkan page rank 
                                                                                     blog kita,
                       karena kami yakin para sobat sudah, bahkan lebih mengetahui manfaat dari itu.
                                                  langsung aja bagi para sobat yang ingin tukaran link 
                                                                 copy paste kode di bawah ini:
                                         

Tukaran Link


Image

                                                                                  BANNER lINK


Copy Paste Kode Ini Di Blog Anda




                                                                                       TEXT LINK
                                                                      Copy Paste Kode di Bawah ini:




DAFTAR TEXT LINK SAHABAT  


Mia Liana
Cobain Info
Uda GoBlog
Tips Trick
Berbagi Informasi
Catatan Mingguanku
Souvenir Tasbih
Blog Pendidikan
Sang Penggembala Just-thole.motogp
Catatan Kecilku
Sharing of knowlesge
Puisi dan Pendidikan
Catatan si Oboy
Tekhnik Blog
Informasi Peluang Kerja
Forum Buka Abiz
Dunia-Ku Dunia Penuh Cinta
Tanggulangin Community
Jambogh Kita
Nakusan Computer
No-Free Empire's Blog
Cara Apa Aja Ada

Berita dan Informasi Teknologi(Artabez.Cam)
Muro'i El-Barezy
Ramlie Corporation
Dapur Bunda Radit
TIA BLOG
Kumpulan Desain Grafis
Acinx the yacil
Odingk Com
Blogger Caruy
Pondok Merana
Than Jawa Arif
DownGames-Movie
Planktoon Blog
Hibur Dunia
Kampis-Location
Zamal-Tkj
Warna-Warni-LoveBird
zhanaz48
Restu Bunda
the shareid
blognya maz bram's
KreasiFathan
Technologi Is Informatica
GoBlognya Si Budi
Penyuluh Perikanan
Sobat Blogger's
coretanku,ceritaku
Ketagihan Baca
Yahya Doang
Citimaxiss Belajar Saham
zoeldhan arsip
Blogging Blogqu
Blogger Gresik Community
ulin karuhun
magetan indah n sejuk
ice breaks in your life
San Sinichi
Berbagi Tips adan Cara Mudah
Catatan Kesehatan
Jelajah-Artikel


TKJ OPEN SOURCE

Unknown: A Unique Blog

Wammy's Blog


Cigablogs
4kaos[dot]com

: NDRILONHI:

Enjoy Share With Us

Anime Hits!!

Kreasi Iseng MizTia



DAFTAR BANNER SAHABAT  


196 komentar:

  1. udah ane pasang juga gan linknya..
    thanks udah masang banner link permathic

    ReplyDelete
  2. Salam Kenal,

    Link sudah saya pasang di:
    http://parkirgratis.com/get-in-touch/link-exchange

    Ditunggu Link Back-nya....thanks

    ReplyDelete
  3. terimakasih balik Bro...link anda juga sudah saya pasang ...

    ReplyDelete
  4. salam kawan, kita tukaran link, banner anda sudah kupasang, silahkan cek, dan jangan lupa pasang juga link gue...terima kasih

    ReplyDelete
  5. @penyuluh perikanan:udah saya pasang juga makasih sob...dah berkunjung

    ReplyDelete
  6. 2salam sahabat: oke thx babe :D

    ReplyDelete
  7. Link nya sudah terpasang Sobat ^ ^
    Cek di blog saya :D
    PASAng back yaa blog saye

    ReplyDelete
  8. sudah dipasang gan,
    btw link ane ko' nyasar ya??,
    benerin dong...
    hahahaaa
    :D

    ReplyDelete
  9. link sudah terpasang Pur. Keep nge-Blog :)

    ReplyDelete
  10. mau tukar link dgn saya nggak sob.. ? :D

    ReplyDelete
  11. banner sudah saya pasang... :)

    ReplyDelete
  12. @Irwanz : link sobat jg udah sy pasang ya :D
    @free spy phone: thx... :D

    ReplyDelete
  13. @Cahaya : link sobat cahaya pun sudah sy pasang....happy blogging :D
    @Ivan : senang bertukar link dengan sobat Ivan...sukses Sob :D

    ReplyDelete
  14. gan.. banner agan juga sudah saya pasang gan di blog saya silahkan di cek ya gan di http://kampis-location.blogspot.com/2012/05/yuk-tukar-link-teman.html di forum tuker banner yuk gan..

    ReplyDelete
  15. dan gan aku udah follow blog mu sekarang a gan please follow blogku di http://kampis-location.blogspot.com/

    ReplyDelete
  16. @Mahardika : banner nya udah nempel bro :D

    ReplyDelete
  17. gan aku udah follow back kamu dan aku udah pasang link banner mu di blog ku thanx ya

    ReplyDelete
  18. @Mahardika: follback + backlink nya Sukses bro...thx juga :D

    ReplyDelete
  19. kunjungan malam gan,sekalian follow #30,jangan lupa follback and likefb saya ya,sekaliantukeran link yukk..?? :)

    ReplyDelete
  20. banner udah terpasang gan..monggo dicek :)

    ReplyDelete
  21. @Misbahudin : follow + backlink nya sukses sob..thx :D

    ReplyDelete
  22. returning visit. :) thank you.

    ReplyDelete
  23. @Jennifer : thx for u visit to... :D

    ReplyDelete
  24. Link udah bersarang tuh di blog Catatanmingguanku :D cek & buat sarang balik ya sob :)

    ReplyDelete
  25. @lusia :udah masuk sarang ya...link nya :D

    ReplyDelete
  26. banner sobat juga sudah saya pasang sob,

    ReplyDelete
  27. Followback done sob,,,,,

    ReplyDelete
  28. link balik DONE! follback DONE!
    Semoga tambah sukses blognya sobatku :)

    ReplyDelete
  29. @tasbih cantik : makasih ya mba...hehe

    ReplyDelete
  30. Link blog anda sudah terpasang diblog saya silahkan cek : http://education-vionet.blogspot.com ditunggu komfirmasinya

    ReplyDelete
  31. link telah terpasang gan..di tunggu backlinknya..makasih.. :)

    ReplyDelete
  32. @idham arvio : back link sukses sob :D
    @danagara : mohon di cek lagi sob...banner link purnomosymb19 blm nempel di blog sobat :D

    ReplyDelete
  33. link agan dah ane pasang di blog ane
    cek di sini :
    http://just-thole.blogspot.com
    sekarang giliran agan :)

    ReplyDelete
  34. sukses masbro bannernya linknya
    visit me
    http://jrmgraphicbiz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  35. Link saya juga dipasang dong.
    Kalo link agan silahkan dipasang langsung aja di blog saya.
    Maksih sebelumnya...

    ReplyDelete
  36. Banner agank sudah saya pasang balik di blog saya,,, silahkan dichek...
    http://edynlaskar09.blogspot.com/

    ditunggu kunjungan baliknya...
    salam bloger..

    ReplyDelete
  37. @thole :makasih sob...:D

    @jaya raya mandiri graphic: ok sob...thx :D

    ReplyDelete
  38. @oliver james :ok sob... :D
    Edyn Laskar : sukses sob :D

    ReplyDelete
  39. Jika bersedia tukar link ,,,,linknya sobat sudah berkibar di kolom my friend list

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  41. Kolomnya ada dibawah cbox saya sob,,,,,

    ReplyDelete
  42. hello visit me back www.amaliafy.com and follow me thanks :)

    ReplyDelete
  43. Ijin mas,,,saya pasang disini aja ya,,,http://catatan-oboy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  44. met malam kang, wah mantaap nih, aku juga ikut tukeran link ah hehehe, link Mas Purnomo udh terpasang, silahkan di cek hehehehe.... :)

    ReplyDelete
  45. keren blognya mas bro :D

    visit juga blog ane
    wijartbee.blogspot.com

    ReplyDelete
  46. silakan dicek....linkny udah dpasang...

    ReplyDelete
  47. boleh juga nih tukeran link ma saya?

    ReplyDelete
  48. link backnya ditunggu kang. makasiihh :)

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  50. Banner sobat sudah saya pasang di http://tanggulangincommunity.co.cc/
    Harap pasang balik, thanks .

    ReplyDelete
  51. Link-nya udah saya psang bos.. d'mohon pasang balik ya.. thx..

    ReplyDelete
  52. Linknya udh saya pasang bos.. koq link saya gk ad dipasang ya.. :)
    cek disini bos.. http://thelikers.blogspot.com

    ReplyDelete
  53. Selamat Malam mas Purnomo... Link-nya sudah saya pasang di Dunia-Ku Dunia Penuh Cinta, silahkan dicheck ada side-bar di SOBAT KANG SOEGIE, untuk konfirmasi... Terimakasih , salam ^_^

    ReplyDelete
  54. Pasang link saya juga ya Kang,makasih

    ReplyDelete
  55. halo...sobat..ada perubahan pada banner saya,,tolong di update ya sob...! thanks sob.

    ReplyDelete
  56. makasih sobat udah bersedia update banner saya..

    ReplyDelete
  57. izin nitip/tuker link sekalian follow blog Sob. link Sobat udah saya pasang dan follow blog silahkan d cek. makasih n' salam pertemanan..

    ReplyDelete
  58. Slmt malam mas bro, Banner sdr sdh saya pasang di blog saya http://warna-warni-lovebird.blogspot.com. Silahkan agan berkunjung ke blog saya, dan pasang banner saya di blog agan. Terima Kasih, & salam kenal...

    ReplyDelete
  59. Jejak link PURNOMOSYMB19 sudah direkam Sob, silakan lihat pada abjad- P...salam blogger

    ReplyDelete
  60. Benner dan link dah ane pasang, smoga tambah rizqi dan umur

    ReplyDelete
  61. mas bos banner sama text link sukses terpasang at my blog,jangan lupa link banner my blog di pasang juga yah,,thank you before,,

    ReplyDelete
  62. Link sudah saya pasang sob...
    Follow juga udah...
    di tunggu balasannya..trimakasih.. :)

    ReplyDelete
  63. . . kayak nya link situ udah aq pasang dari dulu dech. huhh . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...masa si mba vpie...ya kalau gitu...ak ngucapin trims double deh wkwkw 87x...
      mksh ya mba vpie :D

      Delete
  64. link terpasang di jelajah-artikel.blogspot.com sobat, ditunggu link saya disini..

    ReplyDelete
  65. says udah pasang linknya di halaman "sahabat blogger" gan..
    follow jg ya gan..
    ditunggu

    ReplyDelete
  66. tukeran link gan,, link kamu cek di blog gw!!

    ReplyDelete
  67. link anda sudah di blog saya..
    mohon linkbacknya :)

    ReplyDelete
  68. Link sudah terpasang sob, dan follow sukses, mohon follow back ea sob, terimakasih

    ReplyDelete
  69. linknya sudah saya pasang sob....

    ReplyDelete
  70. link terpasang gan,,,di tunggu linkbacknya....dicek y gan...!!!

    ReplyDelete
  71. linknya sudah saya pasang... sekarang pasang juga punya ane nih.. kunjungi http://www.matinjoy.blogspot.com/p/links-exchange.html

    ReplyDelete
  72. Mas budi,,link teks uda nongkrong di sidebarku, silakan dicek, oia uda q follow, back follow yaaaa ahihihihi

    ReplyDelete
  73. banner sobat.. telah sya psang , cek di http://sigli-cyber.blogspot.com/2012/04/link-friends.html , di pasang balik ya sob.. :D

    hhmmm,,, sekalian aja kita tukar follow,,Sya uda follow blog sobat,,saya tunggu follback nya ya sob


    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf sobat,,,knpa sya udah follow blog sobat tpi tdk di follback sobat,,

      Delete
  74. Gan linknya sama banner nya sudah saya pasang! pasang punya saya juga ya
    silahkan cek
    http://blogmashanif.blogspot.com/2012/08/tukar-link.html

    ReplyDelete
  75. Link Purnomosymb19 sudah terpasang di blogku Mas,silahkan dicek bila berkenan. Makasih untuk semua kerjasamanya,selamat berakhir pekan tentunya happy blogging.

    ReplyDelete
  76. Selamat malam sobat.. link sobat sudah saya pasang.. cek di Link Exc.. terima kasih atas kerjasama nya...

    ReplyDelete
  77. sob, link anda sudah saya pasang di blog saya, silahkan cek

    ReplyDelete
  78. tukar link gan sudah terpasang di http://cissreal.blogspot.com/2011/08/link-friend-cissreal.html

    ReplyDelete
  79. Link sudah saya pasang mohon dicek di:
    http://yahyadoang.blogspot.com/p/tukeran-link_15.html

    Ditunggu Link Back-nya...

    ReplyDelete
  80. link sobat sudah muncul dirumah saya, silahkan dicek, saya tunggu link saya muncul di rumah sobat

    ReplyDelete
  81. link sudah terpasang ya gan... http://lampungloker.blogspot.com/

    ReplyDelete
  82. Banner has been added to my blog pal
    Please add my banner to your blog:D

    ReplyDelete
  83. mau tukar link sobat http://kreasiisengmiti.blogspot.com/p/whats-new-bannerlink.html .

    ReplyDelete
  84. Mas, tolong yang link blog saya yang Unknown: A Unique Blog di benarkan mas..
    karena linknya tidak bisa di buka :(

    ReplyDelete
  85. sudah terpasang , maaf lama .. ada urusan didunia nyata .. terimakasih.

    ReplyDelete
  86. udah sya pasang link sama benner'y di cek aja.. jgn lupa pasang juga yg si aku

    ReplyDelete
  87. lupe alamat blog ane di http://rulynakula12.blogspot.com/

    ReplyDelete
  88. sudah terpasang gan silahkan dicek :)
    http://bloggergresikcommunity.blogspot.com/

    ReplyDelete
  89. ok nih, salam kenal kang http://babymel.net/

    ReplyDelete
  90. tukeran link sma sya mau gak bos...balas kblog saya yaaks

    ReplyDelete
  91. minat tukeran banner sama tia gaaak? >_< konfirmasi yaa kalo minat hehe

    ReplyDelete
  92. Link Banner agan sudah terpasang hampir 2 bulan nih di http://pandawalimamedan.blogspot.com... Jgn lupa pasang balik ya di Pandawa Lima...

    ReplyDelete
  93. blog nya mas twong nda bisa di buka tuh mas...udah saya coba lama juga ... coba cek lagi deh :D

    ReplyDelete
  94. Link sobat sudah terpasang di Link Exchange
    silahkan di cek
    Trims...

    ReplyDelete
  95. Gan Link sobat sudah terpasang di blog saya, silahkan di cek di : http://affiliateterbaik.blogspot.com/2012/10/link-exchanges.html

    ReplyDelete
  96. salam hangat kawan..

    mari berkunjung..
    CARA MENDAPATKAN PANGHASILAN DARI BLOG TANPA MODAL 100% GRATIS.

    ReplyDelete
  97. linknya sobat sudah saya pasang di blog saya
    silakan pasang balik link saya
    di http://zoeldhan-informatika.blogspot.com/

    ReplyDelete
  98. met pagi saudara,,,eh siang mksdku

    ReplyDelete
  99. linknya sudah saya pasang :D
    pasang balik ya...

    ReplyDelete
  100. link terpasang di homepage saya, silakan dicheck kang

    ReplyDelete
  101. okke saya dah pasang bannernya mas,,di pasang balik yah

    ReplyDelete
  102. link & bannernya sudah terpasang sob

    ReplyDelete
  103. Autolink Inbound sdh di psg sob, chk di bo8by.com/links, thanks.

    ReplyDelete
  104. salam masbro, tukaran link, linkny sudah kupasang, silahkan cek, dan jangan lupa link back y ...terima kasih

    ReplyDelete
  105. link teks terpasang di nusatea.co.cc blogroll silahkan di cek terimaksih

    ReplyDelete
  106. gan udah ane pasang linknya di blogku... salam kenal ya

    ReplyDelete
  107. Bos,link dan bannernya dah terpasang di blogku
    Tolong dicek di Link Exchange dan Banner Exchange ya?
    Please linkback

    ReplyDelete
  108. LINK SOBAT TELAH TERPASANG DI BANGJONI.COM
    SILAHKAN DI CEK DAN KONFIRMASI
    http://www.bangjoni.com/2001/01/link-exchange.html

    ReplyDelete
  109. Mas,Banner dah terpasang di blogku.
    Tolong di cek di Banner Exchange.
    Pasang balik bannerku ya???
    Makasih... :)

    ReplyDelete
  110. sudah ane pasang di blog ku di backlink ... makasih ya

    ReplyDelete
  111. Lapor,Mas....
    Bannerku dah q perbarui
    Tolong perbarui juga ya?
    Makasih.... :)

    ReplyDelete
  112. mas ijin tuker link sama follow blog. linknya dah saya pasang d blog saya. makasih ya mas...

    ReplyDelete
  113. sUDAH MASUK DIPOJOK KIRI BAWAH..
    segera confirm dikomentar ku yaa

    ReplyDelete
  114. link N follow #343 sukses mas budi (maaf udah lama ngobrol baru inget tuker link N follow..)

    ReplyDelete
  115. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  116. link sudah terpasang gan...
    http://maservin19.blogspot.com/

    ReplyDelete
  117. tukar link dan saling follow sobat,,silahkan dicek di blog saya dan ditunggu konfirmasi nya ,,terima kasih

    ReplyDelete
  118. kunjungan jelang rehat bang sekalian pasang banner n follow silahkan di cek trimakasih

    ReplyDelete
  119. singgah malam sob,,banner sm follback lom di konfir sob htk's :)

    ReplyDelete
  120. Link sudah terpasang sobat di footer blog saya,,, Link back yahh..!
    http://odingkprakoso.blogspot.com

    ReplyDelete
  121. ayo tukar link dengan saya, link sobat sudah terpasang di blog saya, cek:

    http://yasirutomo46.blogspot.com/

    salam kenal,, jangan lupa link balik ok...

    ReplyDelete
  122. Ijin tuker link bro. banner anda sdh terpasang. ditunggu konfirmasinya. mksh http://santrinyleneh.blogspot.com/

    ReplyDelete
  123. mas link saya ko' belum di pasang ya?
    paling lupa ya mas..hehehehe

    ReplyDelete
  124. pasang banner aku juga yach sob,, saya sudah pasang banner sobat silahkan di cek http://pengertian-computer.blogspot.com/2012/10/banner-sahabat.html

    ReplyDelete
  125. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  126. mas purnomo, link nya udah nongol di tia blog di "Banner+Link Sahabat' TIA blog, ditunggu pasang baliknya ya hehe thankyou :)

    ReplyDelete
  127. bROWWWwwww....

    Link & Banner_nya udah nancep di bLog kuwww, ntar pazank baLik yachhh... :D

    ReplyDelete
  128. ijin tuker link ya mas,sy sdh pasang link nya mas poer. di tunggu konfirmasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak indah...blognya mending pake profil bawaan blogger aja..atau klw mau pasang prof G+... taruh url blog nya...sy ga masuk ke blognya mbak in..hehe

      Delete
    2. template bawaan blogspot gk ada yg cool. ini lagi cari2 template yg agak ringan tp menarik. heheh bingung banget mas :)

      Delete
  129. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  130. Saya mau belajar bertukar link mas..
    Linknya sudah terpasang diblog saya yg paling sederhana :P

    ReplyDelete
  131. Visit to my blog friends http://aenze.blogspot.com/ thanks before..

    ReplyDelete
  132. oke mas,,,
    link nya ,success di pasang di blog saya,..
    mohon konfirmasinya yach,...
    thank's

    ReplyDelete
  133. link sukses berkibar sob,pasang balik ya :D
    cek : http://sarifpbg.blogspot.com/2012/12/tukar-link.html

    salam kenal :D

    ReplyDelete
  134. Hello Purnomo, saya sudah pasang linknya dan follow di blog saya, link dan follow balik yah :). Salam sehat selalu dan terima kasih

    ReplyDelete
  135. selamat malam sobb,, saya hanya mau confirmasi, berhubung ODINGK BLOG ganti domain blogspot dengn TLD, sekiranya bisa merubah uRL saya yang tadinya odingkprakoso[dot]blogspot[dot]com menjadi odingk[dot]com.

    terimakasih yaaahh sobb sudah menjadi partner link yang baik.

    ReplyDelete
  136. Mas bud izin tukar link sekalian folow di 422 .. di tunggu linkback dan folback'y ya hehe .. makasih mas

    ReplyDelete
  137. sudah follow dan sudah pasang link di side bar ice breaks in your life..
    ditunggu kunjungannya...

    ReplyDelete
  138. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  139. mav...untuk sementara tukaran link di tiadakan sementara...sampai batas waktu yang saya tentukan..karena ada perubahan untuk perbaikan ...harap maklum..terima kasih

    ReplyDelete
  140. mas mau tuker link gak sama blog saya klo mau komfirm yh
    http://maytommy-perdana.blogspot.com

    ReplyDelete
  141. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  142. Mas link banner sudah dipasang di antos sawangsulna ( ditunggu sebaliknya ) hehe makasih mas

    ReplyDelete
  143. Mas banner udah di pasang :) , pasang balik nggih :)

    dan untuk sahabat, mari bertukar link juga di blog saya.

    wwww.aenze.blogspot.com

    ReplyDelete
  144. Bang, Mohon maaf yahh, ada lagi nih confirmasi perubahan Title blog yang kemarin Title blog saya Odingk Blog, sekarang saya udah ganti jadi Odingk.com

    Klo sobat bersedia, Title blog saya di link Odingk.com digaanti juga yah sobb,, Terimakasihhh...

    ReplyDelete
  145. Link sufah terpasang di blog saya.....link back gan...
    habib-nf.blogspot.com

    ReplyDelete
  146. masih bisa tukaran link gan ? kalau bisa pasang link ane ya tar segera langsung ane pasang balik

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya mas pasangnya dimana ya kalau di home page dan postingan ane jadi tukeran , tapi kalau cuman tampil di homepage gak jadi deh hehee

      Delete
  147. Members (478)
    follow balik kawan dan tukar link sudah terpasang

    ReplyDelete
  148. Jemput banner mas Pur utk dipajang di Uda Go!Blog. Mohon dicek mas...

    ReplyDelete
  149. Sudah follow di 484 (Imam S.M.), follback ya sob, bagibagitipstrik.blogspot.com

    Banner sudah terpasang di blog Bagi-Bagi Tips & Trik, bagibagitipstrik.blogspot.com
    Pasang juga disini ya sob.. code nya di blog saya.. Terima kasih..

    ReplyDelete
  150. Bannernya sdh terpasang ya Om.... monggo bntu pasang ya gan...pny ane... :D :D trims.

    ReplyDelete
  151. Bannernya sdh terpasang ya Om....
    di http://walld.blogspot.com/2011/12/banner-exchange.html
    monggo bntu pasang ya gan...pny ane... :D :D trims.

    ReplyDelete
  152. tukar link gaaaaaan
    cek di blogane ya
    cuplizari.blogspot.com

    ReplyDelete
  153. Mas izin tukar link .. saya sudah pasang di sidebar terimakasih mas

    ReplyDelete
  154. linknya udah terpasang sob :)
    silakan di check

    ReplyDelete
  155. saya sudah pasang link follow saya saya akan follow kembali

    ReplyDelete
  156. Bolehkah tukeran link dengan weblog Klinik wienarto .. Linknya sudah terpasang disidebar Klinik wienarto dot com .. silahkan di cek terlebih dulu.. .Jika berkenan

    Nama Blog: Klinik Wienarto
    URL Blog: www klinik wienarto dot com
    Tentang Blog: Klinik Alternatif Asma sesak nafas sembuh total

    Salam dari Klinik

    ReplyDelete
  157. assalamualaikum, link sobat sudah saya pasang dengan rapi di blog saya,, silahkan di cek..http://dennyaby321.blogspot.com/
    nama blog : DENNY BLOGSPOT
    pasang link saya juga ya sob.

    ReplyDelete
  158. assalamualaikum sobat, link sobat sudah saya pasang di blog saya...
    http://dennyaby321.blogspot.com/p/link-exchange.html
    ditunggu backlink nya ya sobat...wassalamualaikum wr wb.

    ReplyDelete
  159. Kunjungan perdana salam kenal. link banner sobat sudah di pasang di tempat saya berkenan untuk bertukar link http://flamboyan68.blogspot.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  160. Sobat masih buka tukar link tidak? Kok saya lihat sudah tidak dibalasi komentar di atas saya? Kalau masih konfirmasi ya sob nanti saya pasang link anda, trims :)

    ReplyDelete
  161. Mas Link Nya Sudah Saya Pasang Pasang Balik Ya Dengan Nama Cobainfo.com

    ReplyDelete
  162. Link Agan sudah nangkring di blog ane http://www.plagiart.com/p/tukar-link.html

    ReplyDelete
  163. Tuker link, linknya udah dipasang di http://animanga-sign.blogspot.com/, silakan cek.. thanks.. :)

    ReplyDelete
  164. Link exchange memang sangat cocok sekali ya mas bud untuk meningkatkan pagerank blog. Blog saya sampai saat ini pagerank nya masih N/A hehe :D

    ReplyDelete
  165. bisa tukeran link gan, link agan udah ane pasang di blog saya

    ReplyDelete
  166. Sobat, linknya saya sudah pasang !! saya tunggu balasannya... thanks

    ReplyDelete
  167. hallo bro, mau link exchange ??

    ReplyDelete
  168. Tukeran link gan dengan ane yuk. Link ente sudah ane pasang.

    cek yo di Tukeran Link Masfim dot Com

    ReplyDelete
  169. assalamualaikum pak purnomo :) link bannernya sudah terpasang di blog saya ,silahkan di cek yah :) ditunggu backlinknya :) terimakasih

    ReplyDelete
  170. Tukar LiNK ya mas, sudah terpasang di blog ane, semoga berkenan
    salam kenal semuanya.. :)

    ReplyDelete
 

ragam

trans

opini

layanan umum